Kamis, Juli 7, 2022
BerandaArtikelCelana Boyfriend Jeans dengan Perpaduan Berbagai Item Untuk Style Kekinian

Celana Boyfriend Jeans dengan Perpaduan Berbagai Item Untuk Style Kekinian

Celana boyfriend jeans kini semakin populer digunakan oleh para wanita. Celana jeans sendiri memang banyak dipilih karena membuat penampilan lebih menarik.

Seiring dengan perkembangan fashion, banyak model baru celana jeans yang muncul. Tidak sedikit wanita yang menyukai model celana jeans masa kini.

Salah satunya adalah model boyfriend jeans. Kemudian ada beberapa model yang lainnya seperti girlfriend jeans dan mom jeans.

Ketiga model tersebut memiliki kesamaan yaitu terkait dengan bahan yang digunakan. Namun ada beberapa perbedaan diantara model-model celana jeans tersebut.

Perbedaan Model Celana Boyfriend Jeans dengan Model Jeans Lainnya

Fashion seorang wanita memang lebih banyak dibandingkan dengan laki-laki. Terlebih lagi dengan outfit yang dikenakan.

Mulai dari atasan hingga bawahan dan aksesoris yang digunakan. Tidak heran jika wanita selalu rumit untuk menentukan outfit yang cocok ketika bepergian.

Berbicara mengenai outfit, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah bawahannya. Ada banyak sekali bawahan yang bisa digunakan oleh wanita. Salah satunya adalah celana jeans.

Celana jeans memang sudah ada sejak lama, namun sampai saat ini masih populer. Terutama untuk model celana boyfriend jeans.

Model boyfriend jeans sudah populer sejak tahun 60-an. Salah satu hal yang identik dari model ini adalah memiliki ukuran longgar atau baggy.

Boyfriend jeans banyak digunakan oleh anak muda kekinian. Model celana ini cocok digunakan untuk segala jenis bentuk tubuh pemakainya.

Sebenarnya, model celana jeans ada banyak. Seperti girlfriend jeans. Model yang satu ini memiliki karakter yang lebih feminim.

Berbeda dengan model celana boyfriend jeans, girlfriend memiliki ukuran yang lebih ketat. Kemudian bagian bawahnya terlihat lebih runcing.

Berbeda lagi dengan mom jeans yang menggunakan jenis kain denim. Biasanya model mom jeans memiliki potongan yang hanya sampai atas mata kaki. Sehingga para young mom bisa memadukannya dengan high heels.

Perpaduan Model Celana Boyfriend Jeans dengan Atasan yang Menarik

Model boyfriend jeans menjadi pilihan banyak wanita karena terlihat simpel. Penggunaan celana ini juga sangat nyaman. Karena memiliki model simpel, banyak orang yang memadukannya dengan beberapa atasan. Berikut ini beberapa perpaduan yang bisa digunakan.

1. Model Boyfriend Jeans Dengan Blus Longgar Lengan Panjang

Celana jeans kini juga bisa digunakan untuk para wanita yang berhijab. Salah satu perpaduan yang cocok adalah menggunakan atasan berupa blus yang longgar. Blus tersebut tentunya memiliki lengan panjang dan warna kalem. Masalah warna bisa disesuaikan dengan selera.

2. Model Boyfriend Jeans Dengan Kemeja Kotak dan Sepatu Oxford

Model celana boyfriend jeans sangat cocok dipadukan dengan kemeja kotak. Kemudian dilengkapi dengan alas kaki berupa sneakers. Anda bisa menggunakan sneakers oxford berwarna putih.

Sehingga kaki akan terlihat lebih jenjang. Perpaduan boyfriend jeans dengan kemeja kotak memberikan kesan sederhana, namun match. Sehingga visual yang ditampilkan hampir sama dengan wanita ala Korea.

3. Model Boyfriend Jeans dengan Outer Tartan

Selera wanita dalam berpenampilan sangat beragam. Terkadang ada yang ingin tampil feminim dan lucu. Ada pula yang ingin tampil klasik namun elegan. Perpaduan yang bisa digunakan untuk memberi kesan klasik adalah boyfriend jeans dan outer tartan.

Keduanya bisa dipadupadankan untuk tampilan yang lebih klasik. Agar penampilan lebih sempurna, maka anda bisa menggunakan boyfriend jeans ukuran 3/4.

4. Boyfriend Jeans dengan T-Shirt Longgar Ala Wanita Berhijab

Celana boyfriend jeans juga bisa dipadukan dengan t-shirt longgar. Untuk wanita berhijab, maka bisa dilengkapi dengan outer. Anda bisa memilih warna outer yang senada dengan t-shirt.

Untuk alas kaki, sneakers lebih cocok digunakan. Sneakers putih memang menjadi penyempurna tampilan. Sneakers yang berwarna putih juga bisa dipadukan dengan berbagai outfit. Pastikan anda memilih boyfriend jeans dengan ukuran pas agar nyaman digunakan.

5. Boyfriend Jeans dengan Kemeja Kasual dan Pointed Heels

Model boyfriend jeans juga bisa digunakan sebagai outfit untuk tampilan feminim. Atasan yang bisa digunakan adalah kemeja kasual yang tidak terlalu formal.

Agar terlihat lebih feminim, maka pointed heels bisa menjadi alas kaki yang pas. Heels memang identik dengan gaya wanita feminim. Apalagi boyfriend jeans memiliki potongan hanya sampai mata kaki. Perpaduan ini membuat penampilan benar-benar sylish.

Model celana boyfriend jeans bisa digunakan oleh wanita milenial kekinian. Untuk tampilan yang stylish dan fashionable, boyfriend jeans merupakan outfit yang pas. Anda bisa memadukannya dengan berbagai atasan dan alas kaki yang menarik. (R10/HR-Online)