Desain Interior Rumah Mewah Klasik Ala Berbagai Negara di Dunia

Desain Interior Rumah Mewah Klasik
Ilustrasi Desain Interior Rumah Mewah Klasik. Foto: Istimewa

Desain interior rumah mewah klasik menjadi salah satu desain yang diminati banyak orang. Desain klasik bisa diubah agar terlihat lebih mewah dan menarik. Hal ini membuat interior semakin elegan.

Interior rumah merupakan salah satu bagian yang perlu dilengkapi. Tampilan dan kenyamanan rumah juga bergantung pada eksterior dan juga interior. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang mulai mendesain ulang interiornya.

Salah satu desain interior yang paling banyak diminati adalah desain mewah. Ada banyak desain interior mewah yang bisa digunakan. Desain interior tersebut juga memiliki beragam gaya.

Desain Interior Rumah Mewah Klasik yang Menarik

Rumah atau hunian yang menarik dan mewah merupakan impian banyak orang. Kemewahan dari interior rumah bisa didesain ulang. Salah satunya adalah dengan menerapkan berbagai gaya.

Ada beberapa gaya yang bisa digunakan untuk mendesain ulang interior rumah. Salah satunya adalah dengan mengadaptasi desain interior dari berbagai negara.

Baca juga: Desain Interior Dengan Pola Garis dan Kombinasi Gaya

Sebab, setiap negara memiliki desain interior untuk rumah yang berbeda-beda. Interior rumah mewah klasik memang bisa dilihat di berbagai kota besar.

Tidak hanya di Indonesia saja, tetapi juga di berbagai negara lainnya. Berikut ini beberapa desain interior rumah mewah klasik yang bisa anda gunakan.

1. Desain Klasik Mewah Ala Rusia

Salah satu desain interior yang bisa digunakan adalah desain ala Rusia. Desain ini memang sangat menarik dan menjadi ciri khas di Rusia. Rumah klasik di Rusia juga memiliki sisi dekoratif yang sangat menarik.

Lebih tepatnya adalah desain dekoratif pada zaman dahulu. Meskipun begitu, rumah di negara Rusia memiliki karakteristik yang sangat mewah. Salah satunya adalah kombinasi beberapa barang yang sangat artistik.

Anda bisa mengadaptasi desain ini dengan baik. Agar lebih terkesan mewah, maka anda bisa memadukan desain tersebut dengan interior mewah. Salah satunya adalah karya seni yang begitu terkenal.

2. Desain Klasik Ala Jepang dengan Sensasi Alam

Desain interior rumah mewah klasik juga bisa diadaptasi dari Jepang. Seperti yang diketahui bahwa ada banyak desain interior yang bisa digunakan.

Salah satunya adalah desain terkenal dari negara Jepang. Jepang memang memiliki desain interior yang khas.

Klasik dan mewah sudah pasti diterapkan pada hunian yang ada di Jepang. Namun tidak hanya itu saja, desain interior ala Jepang juga dipadukan dengan sensasi alam.

Hal ini tentu saja membuat rumah semakin menarik. Desain yang menarik bisa dilihat dari penggunaan interior dan juga furniturnya.

Rumah dengan kaca yang besar menjadi salah satu cara untuk memadukan sensasi alam. Selain itu, penggunaan kaca besar pada desain interior rumah mewah klasik juga akan menonjolkan keunikannya.

Kesan mewah sendiri bisa didapatkan dari beberapa furnitur dan interior lain. Sebenarnya penggunaan kaca besar yang langsung menghadap alam juga sangat mewah. Terlebih lagi jika terdapat ruangan khusus untuk melihat pemandangan tersebut.

3. Desain Colorful Mewah Ala Maroko

Selanjutnya adalah desain mewah yang diadaptasi dari negara Maroko. Kali ini desain yang digunakan berbeda dengan sebelumnya. Desain klasik dan mewah tidak harus monoton.

Oleh karena itu, anda perlu memberikan sentuhan yang berbeda. Seperti interior rumah mewah klasik ala negara Maroko. Desain yang colorful merupakan salah satu ciri khas dari negara Maroko.

Baca juga: Desain Ruang Kerja di Rumah Anti Bosan dan Lebih Nyaman

Desain yang colorful dengan permainan warna akan membuat interior lebih menarik. Rumah yang klasik akan terlihat lebih mewah. Terlebih lagi jika desain interior rumah mewah klasik dipadukan dengan furnitur berbahan kayu.

4. Desain Mewah Klasik dan Megah Ala Perancis

Selanjutnya adalah desain rumah mewah klasik ala Perancis. Desain ini memang berbeda dengan yang lain. Desain interior ala Perancis lebih mengedepankan kemegahan yang sangat menarik.

Bahkan desain ini hampir menyerupai istana karena kemegahannya. Desain interior ala Perancis juga telah disusun sangat sempurna. Berbagai interior dan furnitur yang digunakan juga tidak kalah menarik. Sebab interior yang digunakan merupakan benda antik ala kerajaan.

Tidak heran jika desain ini terbilang mewah dan megah. Anda juga bisa mendesain interior rumah dengan gaya Perancis. Kemudian anda juga bisa menambahkan beberapa barang antik asli Indonesia. Dengan begitu, rumah akan tampak lebih elegan dan klasik.

Penerapan desain interior rumah mewah klasik bisa anda adaptasi dari beberapa negara lain. Kebanyakan negara maju juga menggunakan desain yang mewah. Sehingga tidak ada salahnya anda mengadaptasi dan merubah sedikit. (R10/HR-Online)