Desain Kamar Tidur Nyaman & Hangat

Desain Kamar Tidur Nyaman & Hangat

Berita Properti, (harapanrakyat.com).- Desain Kamar Tidur Nyaman. Tempat tidur yang nyaman akan sangat menentukan kualitas tidur seseorang.

Salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan tempat tidur adalah desain kamar tidur. Desain tempat tidur yang nyaman dan hangat tentu menjadi idaman semua orang.

Berikut ini ulasan mengenai jenis-jenis desain ruang tidur yang nyaman dan hangat berikut ini.

Kamar Tidur dengan Tema Monokrom

Kamar tidur yang minimalis dan nyaman sangat identic dengan warna monokrom. Bagi Anda yang tidak menyukai warna-warna mencolok, monokrom bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sebagai inspirasi, cobalah menggunakan warna putih pada dinding kamar tidurnya. Lalu, pilihlah perabot dengan warna hitam untuk mempercantik kamar tidur anda.

Untuk bed dan selimut, Anda bisa memilih warna putih saja, hitam saja ataupun memadukan kedua warnanya.

Jika ingin kamar tidur Anda terlihat lebih luas, gunakanlah jendela kaca yang transparan.

Gaya Skandinavian

Umumnya, gaya skandinavian didominasi dengan warna abu-abu yang terkesan kalem dan elegan. Pilihlah karpet dan bed cover berwarna abu muda yang tampak selaras dan senada.

Untuk mempercantik tampilan desain kamar tidur Anda, gunakanlah corak hitam putih monokrom pada bantal.

Sebagai pelengkap, Anda bisa menambahkan kursi kayu model panjang lengkap dengan vas bunga dan aksesoris unik lainnya.

TCL

Sebagai contoh, Anda bisa menambahkan keranjang yang terbuat dari anyaman.

Desain Minimalis

Saat ini, desain kamar tidur model minimalis masih menjadi favorit banyak orang. Tampilan yang modern dan elegan akan membuat Anda nyaman berada di dalamnya.

Umumnya, kamar tidur dengan desain minimalis tidak memerlukan banyak barang. Namun bukan berarti kamar tidur desain minimalis tidak memerlukan ornament hiasan di dalamnya.

Tambahan vas bunga dan lampu diatas meja juga bisa mempercantik kamar tidur Anda. Menambahkan jendela besar dengan model bergaris akan memberikan ruang untuk cahaya bisa masuk ke kamar dengan sempurna.

Untuk membuat kamar tidak terlihat monoton, tambahkan karpet bulu dan stand lamp di sisi bed.

Kesan Klasik dengan Ornamen Kayu

Kamar tidur yang berornamen kayu memiliki desain yang minimalis dan klasik.

Lantai kamar tidur yang terbuat dari kayu akan terlihat senada dengan warna dan model tempat tidur untuk meletakkan bed.

Untuk menambah kesan modern, dinding dengan warna abu-abu akan terlihat ciamik dan senada. Tambahkan aksesoris lain seperti cermin dan foto yang menempel di dinding.

Tampil Fresh Dengan Kamar Tidur yang Terlihat ‘Ramai’

Mendesain kamar tidur sedikit ramai tidak akan ada salahnya. Anda bisa menaruh beberapa bunga atau tanaman hidup agar terlihat segar dan fresh.

Untuk lampu, Anda bisa mendesainnya dengan bentuk dan corak yang terlihat ramai.

Jika ingin kamar tidur terlihat lebih unik, berilah motif bunga-bunga pada dinding. Karpet dengan sentuhan motif juga akan menambah kesan ramai yang ciamik dan unik.

Demikian beberapa desain kamar tidur yang dapat Anda jadikan inspirasi. Kamar tidur dengan desain yang unik, menarik dan nyaman akan memberikan kualitas tidur yang sempurna. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...