Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariDiduga Kopling Bermasalah Sebabkan Tabrakan Vixion vs Motor Bebek di Pamarican Ciamis

Diduga Kopling Bermasalah Sebabkan Tabrakan Vixion vs Motor Bebek di Pamarican Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Dua sepeda motor terlibat tabrakan di jalan raya Pamarican, atau tepatnya di Dusun Cibenda, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (04/04/2020).

Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara motor yang tabrakan itu mengalami luka dan harus dilarikan ke Puskesmas Pamarican.

Sementara untuk penyebab terjadinya insiden tabrakan tidak diketahui secara jelas. Namun, menurut keterangan beberapa warga, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion sempat mengalami kendala lebih awal.

Dimana, pengendara Vixion diketahui seorang perempuan tersebut, sempat terpelanting saat berada di gang menuju jalur utama. Bahkan kondisi motornya saat itu mengalami masalah di bagian koplingnya.

Karena kabel kopling motor Vixion itu putus, maka saat masuk jalur utama, laju sepeda motor itu tidak bisa terkendali.

Sementara saat masuk ke jalur utama, tiba-tiba dari arah selatan (Pamarican) muncul motor bebek, yang akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Salah seorang petugas Puskesmas Pamarican, H. Ubay, saat dihubungi HR Online membenarkan adanya dua pasien kecelakaan, yang sempat masuk ruang IGD Puskesmas.

“Benar tadi ada dua orang pasien yang sempat di bawa ke sini,” ucapnya.

H. Ubay menuturkan, untuk korban tabrakan yang perempuan bernama Rukiyah, warga Dusun Nambo, Desa Pamarican. Sedangkan yang pria bernama Abas, warga Cigintung, Sukahurip, Pamarican.

“Keduanya hanya mengalami luka lecet, dan tadi juga sudah diijinkan pulang,” terangnya. (Suherman/R5/HR-Online)

- Advertisment -