Drama Korea Terbaru 2020 untuk Temani Kamu Selama Karantina #Dirumahsaja

Drama Korea terbaru untuk menemani kamu melewati masa-masa di rumah saja saat pandemi Covid-19. Foto: Net/Ist.
Drama Korea terbaru untuk menemani kamu melewati masa-masa di rumah saja saat pandemi Covid-19. Foto: Net/Ist.

Drama Korea terbaru untuk menemani kamu melewati masa-masa di rumah saja saat pandemi Covid-19. Menonton drama Korea terbaru ini bisa mengusir rasa bosan kamu.

Karena tentunya rasan bosan akan menghantui saat menjalani masa karantina selama berhari-hari di rumah, yang membuat waktupun seakan bergerak lambat.

Tapi semua itu harus dijalani guna memutus rantai penyebaran wabah virus corona. Buat kamu penggemar film drama Korea, pasti sudah tahu jadwal tayang sejumlah drama Korea (drakor) terbaru di tahun 2020 ini.

Namun, bagi yang masih bingung harus melakukan apa dalam mengisi waktu di rumah saja selama masa karantina, kamu bisa mencobanya dengan menonton drama seri Korea.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi 5 film drama seri Korea untuk kamu tonton saat mengisi rasa jenuh seharian berada di rumah.

Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2020

Itaewon Class

Itaewon Class menjadi salah satu perbincangan para pencinta drama Korea di Indonesia. Film drakor ini dibintangi Park Seo Joon, Kim Dong Hee, Kim Da Mi, dan Kwon Nara.

Drama seri 16 episode yang kisahnya diadaptasi dari webtoon populer di Korsel (Korea Selatan) itu mampu merajai rating tertinggi di negara tersebut.

Film drakor yang satu ini menceritakan tentang kesenjangan antara si kaya dan si miskin, balas dendam, hingga bagaimana cara memaknai hidup.

Menonton drama Korea Itaewon Class ini akan memberikan kamu banyak pelajaran mengenai kehidupan.

The World of The Married

Rekomendasi drama Korea terbaru 2020 berikutnya adalah drakor berjudul The World of The Married yang menceritakan tentang kehidupan pernikahan yang penuh konflik.

Kisah tersebut menceritakan seorang dokter, Ji Sun Woo yang punya kehidupan harmonis dan sempurna.

Tetapi semua itu bikin hancur saat ia mengetahui kalau suaminya itu, Lee Tae Oh, selingkuh dengan anak salah seorang rekan dekatnya.

Bahkan, drama Korea ini memiliki rating tertinggi serta mampu menggeser rating drama Itaewon Class.

Crash Landing on You

Selanjutnya, drama Korea terbaru 2020 genre romantis berjudul Crash Landing on You yang bisa membuatmu merasa lebih berwarna saat menjalani masa karantina di rumah.

Drakor ini memiliki 16 episode yang menceritakan kisah cinta seorang perempuan asal Korea Selatan, Yoon Se Ri (Son Ye Jin), dengan Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin), tentara asal Korea Utara.

Selain itu, banyak adegan lucu, menegangkan hingga mengharukan yang bisa membuat kamu lupa waktu ketika nonton drama tersebut.

Drama yang menceritakan kisah asmara beda negara ini bisa membuatmu terhanyut pada alur ceritanya.

Makanya tak heran jika film drama berjudul Crash Landing on You ini berhasil mendapatkan rating tinggi selama penayangannya.

Kingdom

Kingdom salah satu drama Korea kolosal terbaru 2020 yang terdiri dari dua season. Jika kamu penggemar drama kolosal, Kindom wajib untuk ditonton.

Season pertamanya sudah tayang tahun 2019 lalu, dan di tahun 2020 ini dilanjutkan dengan season kedua.

Drama Korea ini menceritakan masa Dinasti Joseon tentang pertarungan melawan wabah zombie.

Dalam Kingdom season kedua melanjutkan kembali perjuangan Pangeran Lee Chang (Joo Jihoon) melawan zombie yang kian mewabah.

Hyena

Rekomendasi terakhir drama Korea terbaru 2020 adalah drama berjudul Hyena. Drama ini menceritakan dua orang pengacara yang bekerja pada firma berbeda.

Kedua pengacara tersebut adalah Yoon Hee Jae yang diperankan oleh Joo Ji Hoon, dan Jung Geum Ja diperankan Kim Hye Soo.

Drama Korea berjudul Hyena ini sangat cocok buat kamu yang menyukai dunia politik dan hukum.

Kisah kedua pengacara tersebut dalam memecahkan kasus yang ditanganinya diwarnai bumbu asmara, sehingga sangat menarik ditonton saat kamu berada di rumah saja. (Eva/R3/HR-Online)