Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita TerbaruFitur HP Vivo iQoo Neo 3 5G, Terbukti Berkemampuan Canggih

Fitur HP Vivo iQoo Neo 3 5G, Terbukti Berkemampuan Canggih

Fitur HP Vivo iQoo Neo 3 5G hadir dengan teknologi yang canggih dan modern. Sebagai smartphone anyaran dari Vivo, bekalan fiturnya ini akan menjadi sebuah kelebihan.

Awalnya, kehadiran Vivo iQoo Neo 3 5G ini diumumkan pada 25 Februari 2020 yang lalu. Setelah menempuh berbagai kesiapan yang sempurna, pada 4 Maret 2020, smartphone ini resmi dirilis.

Tentu saja, kemunculan Vivo iQoo Neo 3 5G tersebut merupakan kabar yang sangat menggembirakan, terutama dalam segmen pasar ponsel tahun ini. Dilansir dari berbagai sumber, ponsel pintar dari Vivo ini telah dibekali dengan berbagai pilihan spesifikasi yang handal dan mumpuni.

Maka dari itu, bukan suatu hal yang mengherankan bila fitur-fitur yang ditawarkannya mampu memberikan penggunaan ponsel yang lebih baik. Tentu saja, kemudahan berkomunikasi anda pun juga akan semakin lancar.

Fitur HP Vivo iQoo Neo 3 5G

Sebelum membahas lebih jauh terkait kecanggihan fitur Vivo iQoo Neo 3 5G, kita akan melihat kembali bekalan spesifikasinya. Ponsel anyaran dari Vivo tersebut, memiliki ukuran layar 6,44 inci dengan perbandingan 84,3 % rasio layar ke bodi.

Bukan hanya itu saja, resolusi layar yang ditunjukkan sebesar 1080 x 2400 piksel, 20:9 ratio. Bahkan, untuk memberikan perlindungan layarnya dari berbagai benturan, Vivo iQoo Neo 3 5G juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 6.

Sekilas mereview spesifikasi Vivo iQoo Neo 3 5G, seakan menjadi bukti nyata bahwa fitur yang disematkan pada smartphone terbaru ini tak dapat diragukan lagi kemampuannya.

Sebelum anda semakin penasaran mengenai apa saja fitur HP Vivo iQoo Neo 3 5G, berikut ini akan kami ulas lebih lengkapnya untuk anda.

Fitur Accelerometer

Accelerometer menjadi fitur Vivo iQoo Neo 3 5G pertama kali yang akan kita bahas. Pada dasarnya, bila kita berbicara soal ponsel masa kini yang sudah beredar di pasaran, maka fitur Accelerometer ini sudah sangat familiar digunakan.

Accelerometer merupakan fitur yang dibenamkan di dalam Vivo iQoo Neo 3 5G sebagai teknologi sensor. Secara umum, teknologi ini digunakan untuk mengukur kecepatan suatu objek atau benda tertentu.

Bila melihat kegunaan fitur HP Vivo iQoo Neo 3 5G ini, memiliki peran sebagai shake control. Untuk memastikan apakah fitur ini merespon dengan baik, anda dapat menggoyang-goyangkan smartphone tersebut.

Dengan fitur Accelerometer, Vivo iQoo Neo 3 5G akan menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik. Pasalnya, fitur ini memberikan dukungan dalam mengganti playlist saat memutar musik.

Bukan hanya itu saja, berkat adanya fitur Accelerometer ini, bentuk layar Vivo iQoo Neo 3 5G dapat ditampilkan secara vertikal maupun horizontal. Kegunaan fitur Accelerometer di dalam Vivo iQoo 3 5G juga akan anda rasakan pada saat pengambilan gambar.

Berkat fitur HP Vivo iQoo Neo 3 5G ini, proses pengambilan gambar menjadi lebih stabil dan tidak mudah blur. Sehingga, kualitas gambar yang dihasilkan akan tampak sempurna bak fotografer profesional.

Fitur Fingerprint

Fitur lainnya yang tak kalah canggih dari fitur sebelumnya adalah Fingerprint atau lebih sering kita kenal sebagai pemindai sidik jari. Fitur tersebut dihadirkan dengan tujuan untuk memberikan perlindungan privasi anda sebagai pengguna ponsel.

Begitu pula dengan Vivo iQoo Neo 3 5G ini. Di dalamnya telah dibekali dengan fitur Fingerprint yang diletakkan di bawah layar.

Penggunaan fitur ini sangatlah mudah, anda hanya perlu menempelkan salah satu sidik jari saja yang sudah didaftarkan.

Sebagai besutan ponsel masa kini, maka fitur HP Vivo iQoo Neo 3 5G ini sudah menjadi kelebihan yang sangat baik untuk kemudahan calon penggunanya nanti.

Selain itu, anda pun juga akan diberikan jaminan keamanan yang lebih maksimal, terutama menjaga setiap privasi yang tersimpan.

Fitur Proximity

Proximity merupakan salah satu fitur yang dibenamkan di dalam Vivo iQoo Neo 3 5G. Fungsi dari fitur ini juga sebagai pengaman.

Bedanya dengan fitur Fingerprint, Proximity memberikan keamanan pada layar dari adanya sentuhan yang tidak disengaja. Misalnya saja, saat anda menggunakan Vivo iQoo Neo 3 5G untuk berkomunikasi lewat telepon.

Meskipun menempel di telinga, dengan fitur HP Vivo iQoo Neo 3 5G, panggilan telepon tersebut tidak akan mati begitu saja. Dengan kata lain, fitur tersebut dapat mematikan fungsi touchscreen untuk sementara waktu. (R10/HR Online)

- Advertisment -