Harga HP Realme C3 Terbaru Berikut Spesifikasinya

Harga HP Realme C3 terbaru
Harga HP Realme C3 terbaru berikut spesifikasinya. Foto : Realme Indonesia

Harga HP Realme C3 sangat ramah di kantong. Tidak salah jika smartphone Realme C3 ini menjadikan sebagai ponsel terlaris saat ini di Indonesia.

Bahkan pada online flash sale perdananya di Indonesia, Realme C3 laku terjual dan ludes hanya dalam waktu 30 detik saja.

Begitu juga di online flash sale kedua yang dilaksanakan 25 Februari kemarin, penjualan smartphone ini sama seperti yang pertama terjual habis.

Dengan rekor penjualan tersebut, menjadikan Realme C3 sebagai Entry Level King di Indonesia meneruskan tahta HP Realme C2 yang dirilis sebelumnya.

Meski dibanderol dengan harga terjangkau, namun HP Realme C3 ini menawarkan banyak kelebihan dari spek yang dibawanya.

Sehingga, smartphone yang hadir di pasar ponsel Tanah Air pada bulan Februari 2020 ini, bisa bersaing dengan vendor lain di kelasnya.

Harga HP Realme C3 Terbaru

Sedangkan untuk harga terbaru dari seri C3 ini, mengutip dari situs resmi Realme Indonesia, saat ini dijual dengan harga Rp 1.899.000.

Dengan harga yang sangat terjangkau ini, konsumen bakal mendapatkan banyak keuntungan dari spesifikasi yang ditawarkan.

Selain itu, Realme juga memberikan kemudahan bagi yang ingin membeli produk ini. Seperti gratis pengiriman, bisa COD dan pembayaran terjamin serta aman.

Lantas dengan harga HP Realme C3 yang terjangkau itu bagaimana dengan spesifikasinya?. Berikut penjelasannya.

AI Triple Camera

Walaupun dijual dengan harga di bawah Rp 2 juta, tapi Realme C3 bisa diandalkan di sektor kamera baik itu di belakang atau depan.

Berbekal AI Triple Camera, maka bisa menawarkan kemudahan untuk merekam segala kegiatan harian pengguna. Terlebih saat pandemi Corona yang mengharuskan #dirumahaja.

Untuk mendapatkan gambar yang sangat berkualitas, pengguna cukup menekan satu tombol, dengan mengandalkan kamera utama 12 MP yang disimpan di bagian belakang.

Sedangkan kamera belakang lainnya beresolusi 2 MP yang bertindak sebagai lensa makro, bisa mengambil gambar detail yang menakjubkan sampai jarak 4 cm.

Lensa makro 4 cm itu hadir untuk memberikan pengalaman terbaru di dunia mikro. Selain itu, lensa portait terbaru bakal menawarkan pengalaman foto portrait termutakhir.

Dual kamera belakang yang didapat dari harga HP Realme C3 yang terjangkau itu, juga mendukung efek bokeh, yang bisa menghasilkan hasil lenih alami, dengan fokus objek lebih menonjol.

Kamera belakang ini juga memiliki fitur Slo-Mo saat merekam video, serta hasil dari rekaman videonya itu sampai 1080 piksel.

Sedangan kamera depan dengan resolusi 5 MP, memiliki mode AI beauty dan selfie protrait. Itu merupakan teknologi pintar yang memberikan personalisasi skema kecantikan.

Baterai Besar

Selain handal di bagian kamera, dengan harga HP Realme C3 yang terjangkau konsumen juga bisa meninkati ponsel ini sampai puas.

Pasalnya, Realme C3 dibekali baterai besar 5000 mAh. Baterainya itu bisa bertahan sampai 727 jam, nonton YouTube selama 20 jam, nelpon 43 jam, dan main PUBG 10 jam.

Selain itu dilengkapi juga fitur pengisian 10W dan mendukung pengisian balik. Sehingga bisa berfungsi sebagai power bank untuk mengisi daya perangkat lainnya.

Layar Luas

Harga HP Realme C3 yang terjangkau itu juga memberikan kelebihan lainnya. Layar besar HD+ 6,5 inci dengan rasio layar 89,8 persen, memberikan tampilan luas dan jelas.

Sehingga, sangat menguntungkan bagi pengguna karena sangat berguna dan memberikan kenyamanan untuk menonton film, membaca atau bermain game.

Sementara untuk desainnya terlihat cantik dan memiliki permukaan yang tahan terhadap sidik jari, yang membuatnya nyaman diganggam serta melindungi dari goresan yang tidak diinginkan.

Realme C3 hadir dalam dua warna, balzing red dan frozen blue, yang terinspirasi dari lahar panas serta gletser dingin.

Cek Harga Realme C3 di Lazada dan di Shopee!

Performa

Meski Harga HP Realme C3 yang dibanderol ramah di kantong, akan tetapi tidak mengsampingkan bagian kinerja dari smarthpone ini.

Dengan menggunakan chip Helio G70 paling baru dan bertenaga, maka performa dari Realme C3 bisa diandalkan.

Selain itu, otaknya ini dibantu juga CPU Cortex A75 yang memiliki kecepatan sampai 2.0 Ghz, serta GPU atau grafis Mali G52.

Sedangkan pendukung performa lainnya dipasang RAM berkapasitas 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Ditambah juga slot microSD sampai 256 GB.

Diklaim pihak Realme bahwa chip Helio G70 itu lebih unggul dari Snapdragon 439 yang dipakai oleh HP Xiaomi Redmi 8A Pro.

Selain itu, untuk bermain game juga dibekali teknologi HyperEngine. Yang bisa memberikan optimasi ganda sehingga memberikan pengalaman bermain game dengan lancar.

Fitur Lainnya

Kelebihan dari ponsel yang harga HP Realme C3 di bawah Rp 2 juta bukan itu saja.

Seperti di sektor keamanan tidak hanya mengandalkan sidik jari yang bisa membuka ponsel dalam waktu 0,27 detik, namun juga mendukung pengenalan wajah.

Dengan dua sistem keamanan ponsel seperti itu, maka sangat membantu hanya dengan melihat sekilas atau dengan satu klik saja.

Sedangkan untuk sistem operasi atau OS sudah berbasis Andrpid 10, dan menjalankan antarmuka Realme UI 1.0.

Dengan harga HP Realme Rp 1.899.000, didukung pula konektivitas WiFi, Bluetooth versi 5.0, 3,5 mm headset jack dan lainnya. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...