Harga HP Samsung Galaxy M31 di Bulan Puasa Ini, Ada Promo Lho

Harga HP Samsung Galaxy M31
Harga HP Samsung Galaxy M31 yang di bulan ramadan tahun ini ada promo. Foto : net/ist

Harga HP Samsung Galaxy M31 di bulan April 2020 ini, atau bertepatan dengan bulan ramadan 2020 ada potongan harga sebesar Rp 699.000.

Jika harga sebelumnya Samsung Galaxy M31 ini dibanderol Rp 4.968.000, maka ramadan kali ini menjadi Rp 3.999.000.

Mengutip dari situs resmi Samsung Indonesia, periode promo itu berlangsung dari tanggal 24 April sampai 23 Mei 2020.

Promo Harga HP Samsung Galaxy M31 Plus Banyak Keuntungan

Selain promo harga yang telah disebutkan di atas, pembelian produk tersebut selama bulan puasa ini juga banyak keunggulan lainnya.

Seperti membeli satu ponsel Samsung Galaxy M31, akan mendapatkan bonus gratis paket data internet provider XL sampai 108 GB per tahun.

Bonus paket data internet XL tersebut, berlaku dari tanggal 23 April 2020 sampai 31 Mei 2020.

Selain itu, keuntungan lainnya adalah gratis protection, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, dan masih banyak lagi lainnya.

Cek Harga Samsung Galaxy M31 di Lazada dan di Shopee!

Spesifikasi HP Samsung Galaxy M31

Smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini hadir di pasar ponsel Indonesia belum lama ini. M31 merupakan keluarga seri M yang baru saja meluncur di Tanah Air.

Seri M lainnya dari Samsung yang sudah terlebih dulu singgah di Indonesia antara lain, Galaxy M10, Galaxy M30, Galaxy M30s dan terakhir adalah M31.

Kehadiran M31 banyak dinantikan konsumen di Indonesia. Pasalnya, harga HP Samsung Galaxy M31 yang terjangkau ini, membawa spek yang mumpuni di kelasnya.

Layar Infinity-U

Spek dari HP besutan Samsung ini hadir dengan berbagai macam kelebihan. Salah satunya adalah di sektor layar yang mengusung Infinity-U.

Model layar Infinity-U ini bisa memberikan kenyamanan dan keleluasaan pengguna, karena lebih banyak ruang untuk bermain game atau menonton multimedia.

Tampilan Infinity-U pada HP Samsung Galaxy dengan ukuran layar 6,4 inci yang luas, memungkinkan pengguna melihat lebih banyak dari apa yang disukainya.

Selain itu, dengan teknologi Super AMOLED menawarkan detail yang hidup untuk pengalaman menonton film, bermain game favorit, atau melakukan banyak tugas.

Bukan hanya itu, dengan harga HP Samsung Galaxy M31 sebesar itu, pada layarnya juga diberi pelindung Corning Gorilla Glass 3, sebagai antigores atau melindungi saat terjatuh.

Sedangkan untuk resolusi layarnya mencapai 1080 x 23240 piksel atau FHD+, dengan aspek rasio layar 19,5:9. Sehingga memiliki bezel yang tipis.

Desain Apik

Samsung Galaxy M31 bukan cuma memiliki layar yang luas, tapi juga mempunyai tampilan desain yang apik dengan tampilan kontemporer.

Meski layarnya lebar, namun bagian tubuh dari Galaxy M31 ramping atau tipis. Hal itu dibuat agar pas dan nyaman saat digenggam di tangan Anda.

Desain 2.5D modern dan sentuhan akhir premium menambah sentuhan gaya. Ada tiga pilih warnanya, diantaranya hitam, merah atau biru.

Kamera Quad Serbaguna

Meski harga HP Samsung Galaxy M31 relatif terjangkau oleh konsumen Indonesia, tapi sudah dibekali dengan quad camera di bagian belakang.

Pengguna bisa mengambil foto menakjubkan, dengan menggunakan kamera utama beresolusi besar yaitu 64 MP bukaan f/1.8 (wide).

Atau, bisa juga mendapatkan gambar yang lebih luas sampai sudut pandang 123 °, dengan memakai kamera ultra wide 8 MP.

Selain itu, pengguna juga bisa mengaburkan latar belakang atau efek bokeh dengan memakai lensa kedalaman 5 MP. Sementara kamera makro 5 MP menjaga fokus close-up.

Sedangkan untuk kamera selfie bisa menangkap sudut terbaik dengan memakai lensa beresolusi 32 MP.

Pengguna bisa gunakan fokus langsung untuk mengaburkan latar belakang dengan lembut, sehingga semua mata tertuju pada objek foto.

Performa Hardware

Harga HP Samsung Galaxy M31 di bulan ramadan tahun ini dibanderol Rp 3.999.000. dengan harga sebesar itu, pengguna tidak perlu khawatir akan performanya.

Sebab, Samsung Galaxy M31 ini didukung dengan hardware atau perangkat keras, yang bisa meningkatkan kinerja untuk kecepatan dan streaming dengan cepat.

Hal itu berkat adanya chipset dari Exynos 9611 (10 nm), yang sama dipakai oleh HP Samsung Galaxy M21.

Selain itu, didukung juga prosesor Octa-core yang kuat, serta RAM 6 GB untuk menangani gim grafis dan live streaming dengan kecepatan super ngebut.

Bahkan dengan adanya penyimpanan internal 128 GB, maka bakal mempunyai banyak ruang untuk melakukan streaming, mengunduh lagu atau film, serta menyimpan file.

Biasanya, perangkat yang digunakan untuk menonton film atau video call atau bermain game, maka diperlukan ponsel yang dapat mengimbangi.

Nah, untuk Samsung Galaxy M31 ini jangan khawatir. Sebab, baterainya tersebut berkapasitas 6.000 mAh, yang memungkinkan bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan apa yang disukai.

Selain itu, dengan harga HP Samsung Galaxy M31 yang relatif terjangkau ini, konsumen bisa mendapatkan kemudahan dalam pengisian ulang daya baterai.

Pasalnya, smartphone ini dibekali kemampuan pengisian cepat hingga 15W, yang bisa menghasilkan lebih banyak daya dalam waktu lebih singkat.

Fitur Lainnya

Karena ponsel Samsung ini bisa untuk main game, maka untuk memaksimalkan kinerja sudah disediakan fitur Game Booster.

Fitur ini bisa meningkatkan performa permainan dan adanya gangguan, dengan antarmuka khusus dan menu yang mudah dijangkau.

Sedangkan Frame Booster memberikan grafis yang halus, gerakan yang seperti nyata. Jadi, fitur tersebut mengoptimalkan baterai, suhu, dan memori.

Sementara untuk akses seluler di sektor keamanan bisa dipercaya. Galaxy M31 memiliki fitur pemindai sidik jari belakang yang memungkinkan untuk membuka kunci perangkat dengan mudah.

Selain itu, bisa juga membuka kunci ponsel secara instan hanya dengan menggunakan wajah pengguna, yaitu dengan teknologi pengenalan wajah.

Jadi, dengan harga HP Samsung Galaxy M31 sebesar itu, banyak sekali kelebihan yang memudahkan pengguna. Selain itu, bertepatan dengan bulan puasa kali ini,juga ada harga promo. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...