Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita BanjarHentikan Kendaraan, Seorang Anak Punk di Banjar Terlindas Truk di Perbatasan Jabar-Jateng

Hentikan Kendaraan, Seorang Anak Punk di Banjar Terlindas Truk di Perbatasan Jabar-Jateng

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Seorang anak punk asal Kabupaten Cilacap dikabarkan tewas terlindas truk yang melintas di jembatan Perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah, tepatnya di Dusun Cibentang, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja pukul 18.21 WIB, Rabu (8/4/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, korban yang diketahui berinisial YF (18) sebelum kejadian tengah bergerombol dengan teman-temannya sebanyak 20 orang.

Di lokasi kejadian, mereka mencoba menghentikan kendaraan yang melintas dari arah Banjar ke Jawa Tengah di Jalan Siliwangi.

“Berdasarkan laporan yang kami terima, korban bersama temannya sedang menghentikan sebuah truk. Karena kelalaiannya, korban saat itu mencoba sempat menghindar, namun terjatuh. Sehingga tubuhnya pun terlindas ban depan sebelah kiri,” jelas Paur Humas Polres Banjar, Bripka Shandi Rona,

Atas kejadian tersebut, pihaknya mengimbau kepada orang tua agar lebih mewaspadai kegiatan dan menjaga anak-anaknya supaya tidak melakukan kegiatan yang membahayakan nyawa.

“Kejadian terlindas truk ini menjadi pelajaran bagi kita semua, bahwa pengawasan orang tua terhadap anak sangat penting. Apalagi di saat kondisi pandemi covid-19,” pungkasnya. (Muhafid/R6/HR-Online)