Honda Beat Street 2020, Cek Spesifikasinya!

Honda Beat Street 2020

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com).- Akhirnya Honda Beat street 2020 resmi dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu yang lalu.

Peluncuran Honda Beat street ini memiliki warna fresh yang didesain khusus agar terlihat kekinian.

Bagi Anda yang belum tahu bagaimana penampakan, pilihan warna serta spesifikasi dari motor yang satu ini, berikut ini informasinya.

Pilihan Warna

Honda Beat Street memiliki tiga varian warna, yang semua warnanya memberikan kesan fresh. Pertama, adalah warna Beat street matte black atau hitam dolf.

Selanjutnya warna Beat street silver yang dipadukan dengan warna putih. Dan yang terakhir adalah warna Beat street silver black, perpaduan antara warna silver dan hitam.

Honda Beat street telah didesain dan dimodifikasi sedemikian rupa untuk memunculkan warna flash dan mempunyai daya tarik tersendiri.

Banyak orang menilai, pilihan warna Honda Beat street yang baru ini memang sangat tepat dan cocok. Dari ketiga pilihan warna yang disediakan, warna black matte dan silver black merupakan paling banyak diminati.

Spesifikasi

Motor Honda yang satu ini memiliki beberapa item baru. Sepertihalnya rangka eSAF atau encahnced smart arsitektur architecture frame.

Selain itu Honda Beat street 2020 juga dibekali dengan mesin 110 cc yang merupakan generasi terbaru dari Honda Genio.

Honda Beat street memiliki 1 silinder dan 4 stroke berkapasitas sekitar 109.5cc SHOC 2 klep.

Bukan hanya itu saja, motor ini juga memiliki pendingin udara yang dibekali dengan sebuah transmisi automatic.

Motor ini mempunyai tenaga/ power yang dapat meningkat sekitar 9.0 PS pada putaran 7.500 RPM.

Spesifikasi lebih dalam lagi adalah torsinya 9.3 n.m yang putaran mesin sekitar 5.500 RPM. Jadi dapat dibayangkan, motor ini sangatlah bertenaga.

Dimensi Berat dan Harga

Honda Beat street 2020 ini memiliki panjang 1.87 lebarnya 669 dan memiliki tinggi 1.074 mm. Untuk tipe CBS, motor ini juga memiliki berat sekitar 89 kg. Sedangkan cbs-iss 90 kg.

Honda sendiri memberikan yang terbaik pada produk keluaran terbarunya ini, yakni dengan tujuan untuk meningkatkan kenyamanan konsumen.

Honda Beat street ini dibuat sebaik dan senyaman mungkin bagi konsumen. Kabarnya, motor ini dibanderol Rp. 17.150.000. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...