Honda Rebel 500 Bobber Supreme Resmi Rilis, Intip Spek dan Harganya

Honda Rebel 500 Bobber Supreme
Honda Rebel 500 Bobber Supreme. Foto: Net/Ist

Honda Rebel 500 Bobber Supreme Edition telah diperkenalkan di pasar Thailand untuk pertama kalinya. Honda Rebel 500 edisi terbaru ini sebenarnya hasil custom H2C Honda Thailand.

Dengan kesan keren dan klasik, tak sedikit pecinta otomotif yang sangat tertarik untuk memilikinya, khususnya penggemar Bobber tahun 1950-an.

Selain keren, edisi Supreme ini juga hanya dihadirkan dalam jumlah terbatas. Dengan begitu, tentu menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri jika bisa memilikinya.

Spesifikasi Honda Rebel 500 Bobber Supreme Edition

Rebel 500 Bobber Supreme Edition bukan hanya mengandalkan tampilan untuk menggoda pecinta otomotif, akan tetapi juga spesifikasi yang tangguh.

Lantas seperti apa spesifikasi yang dibawanya? Untuk mengetahuinya, anda simak saja ulasan lengkap seputar spesifikasi Rebel 500 Bobber Supreme Edition berikut ini.

Sisi Pencahayaan

Tak bisa dipungkiri bahwa sisi pencahayaan menjadi salah satu komponen penting dalam kendaraan, termasuk pada Rebel 500 Bobber Supreme Edition ini.

Oleh karenanya, sisi pencahayan Honda Rebel 500 Bobber Supreme Edition tak luput dari ubahan. Untuk diketahui, kap lampu motor ini dipasang dengan gaya klasik yang begitu khas.

Disamping itu, lampu utamanya telah dibekali dengan frame tambahan yang berwarna hitam. Ubahan ini membuat tampilan Rebel 500 Bobber Supreme Edition tampak garang.

Selain garang, sisi pencahayaannya juga berkelas. Bagaimana tidak, lampu Rebel 500 Bobber Supreme Edition telah mengusung teknologi LED yang memang terkenal terang dan tajam.

Tampilan Setang

Untuk menambah kesan gahar, motor Rebel 500 Bobber Supreme Edition juga hadir dengan ubahan pada bagian setangnya. Dimana setang Rebel 500 Bobber Supreme Edition membawa model zero drag.

Dengan model setang seperti ini, tampilan Honda Rebel 500 Bobber Supreme Edition semakin memikat karena dilengkapi karet pelindung di peranti suspensinya. Karet pelindung ini sendiri dikenal dengan sebutan Front Fork Protector.

Siapa saja yang mengendarai Rebel 500 Bobber Supreme Edition sudah pasti akan merasa sangat percaya diri. Tak heran jika kedatangan moge klasik di era modern ini begitu dinantikan.

Tak berhenti di situ saja, setang keren yang diusungnya juga diimbangi dengan dudukan jok yang berkualitas. Kualitas jok ini bisa dilihat dari tampilannya.

Berbeda dengan versi standarnya, Rebel 500 Bobber Supreme Edition disematkan jok yang warnanya coklat. Jok ini juga dihiasi dengan motif berlian.

Mengenai material, sudah pasti bahan yang digunakan tidak sembarangan. Dengan demikian, anda bukan hanya tampil percaya diri, akan tetapi juga merasakan kenyamanan selama menempuh perjalanan bersama Honda Rebel 500 Bobber Supreme.

Dapur Pacu

Setelah puas mengulas tampilannya, kini saatnya kita beralih ke sektor dapur pacu. Sebagaimana yang kita tahu, sektor ini sangat berperan penting dalam hal performa motor.

Sebagai varian teranyar, sudah pasti lini jantung pacu Rebel 500 Bobber Supreme Edition begitu memikat. Motor klasik ini diketahui telah dipersenjatai dengan mesin standar 2 silinder yang kapasitasnya 500 cc.

Dengan kapasitas yang besar, Rebel 500 Bobber Supreme Edition mampu mengeluarkan tenaga sampai dengan 45,4 dk pada 8.500 rpm.

Bukan hanya tenaganya saja yang besar, akan tetapi juga torsinya. Dimana torsi puncak yang mampu disemburkan Honda Rebel 500 Bobber Supreme mencapai 43,2 Nm pada 6.500 rpm.

Performanya semakin handal melibas segala kondisi jalanan karena juga didukung dengan sistem transmisi 6-kecepatan dan kopling slipper & assist.

Dengan melihat lini dapur pacunya ini, bisa dipastikan bahwa perjalanan dengan Rebel 500 Bobber Supreme Edition akan terasa aman, nyaman, dan menyenangkan.

Harga Honda Rebel 500 Bobber Terbaru

Dengan bekalan spesifikasi yang tangguh, tak sedikit pecinta otomotif yang bertanya-tanya mengenai banderolan harga yang dibawa Honda Rebel 500 Bobber Supreme Edition.

Perlu untuk anda ketahui, banderolan harga yang dibawanya terbilang tinggi namun sesuai dengan spesifikasinya. Lantas berapa harganya?

Untuk mendapatkan Rebel 500 Bobber Supreme Edition, anda harus merogoh kocek sedalam THB 2,53,300 atau sebanding dengan Rp 127 juta per unit. Harga tersebut dibanderolkan untuk varian tertinggi.

Meski harganya cukup mahal, namun tak menurunkan eksistensi Rebel 500 Bobber Supreme. Tak mengherankan karena mengingat jumlah produksinya yang terbatas.

Motor Honda Rebel 500 Bobber Supreme ini diketahui hanya dihadirkan dalam 100 unit saja. Maka dari itu, jika anda termasuk pecinta motor gede klasik, jangan sampai ketinggalan untuk memilikinya. (R10/HR-Online)

Loading...