Honda Scoopy-i Terbaru, Hadir dengan 3 Tipe dan Varian Warna Menarik

Honda Scoopy-i Terbaru
Honda Scoopy-i Terbaru. Foto: Ist/Net

Kabarnya, Honda Scoopy-i terbaru akan segera diluncurkan untuk menyasar segmen pasar kendaraan roda dua di Thailand.

Ternyata tidak hanya Indonesia yang marak menggunakan Scoopy, Thailand pun tak turut ketinggalan. Seperti yang sudah kita saksikan bersama, pengguna Honda Scoopy mayoritas didominasi oleh kaum hawa.

Dilihat dari bodinya yang unik dan ringan, serta kemampuan mesinnya yang bandel dan mudah dikendalikan, membuat varian motor yang satu ini begitu digandrungi oleh masyarakat luas.

Maka dari itu, sudah bukan suatu hal yang mengherankan apabila Honda mengeluarkan Scoopy-i terbarunya untuk tahun ini. Kehadiran skutik matic tersebut, tentu saja akan memberikan wajah baru yang mampu melengkapi jejeran motor anyaran dari Honda.

Apa Saja yang Menarik dari Honda Scoopy-i Terbaru?

Menurut beberapa sumber terkait, Honda Thailand saat ini telah mengungkapkan peluncuran 9 model motor terbaru mereka. Dari sekian model motor baru tersebut, Honda Scoopy-i versi baru ini juga masuk ke dalam barisan yang sebentar lagi akan didatangkan ke Thailand.

Meskipun dinilai sebagai kabar yang menggembirakan, akan tetapi belum ada kejelasan lebih lanjutnya terkait bentuk Honda Scoopy-i versi baru yang akan dipamerkan. Entah itu berbentuk AllNew atau hanya sekedar Facelift saja.

Sudah dapat kita pastikan, bila nantinya motor anyaran dari Honda tersebut ini hadir dengan bentuk AllNew, maka akan banyak perubahan dari motor skutik bergaya klasik yang satu ini.

Pastinya, anda sangat penasaran bukan, apa saja yang ditampilkan oleh Honda Scoopy-i terbaru sebagai daya tariknya? Maka dari itu, berikut ini akan kami paparkan untuk anda.

Tipe Motor yang Dihadirkan

Kehadiran Honda Scoopy-i anyaran ini disambut dengan baik oleh para pengguna setia produk Honda. Apalagi santer terdengar bahwa kehadirannya ini tampak semakin sempurna karena memiliki 3 tipe sekaligus.

Dari masing-masing tipenya ini, mengusung 9 varian warna yang sangat menggoda. Tentu saja, membuat para penggunanya semakin leluasa dalam menentukan pilihan sesuai dengan karakter dan selera.

Tipe motor ini terdiri dari tipe Scoopy-i Club, Scopopy-i Prestige, dan yang tak kalah menarik adalah Scoopy-i Urban Team.

Mau tahu seperti apa kelanjutan dari tipe Honda Scoopy-i terbaru ini? Berikut ini detail penjelasannya.

Tipe Scoopy-i Club

Tipe Honda Scoopy-i pertama kali yang akan kita bahas adalah Scoopy-i Club. Tipe yang satu ini hadir dengan menggunakan tampilan warna yang mewah dan berkelas.

Seperti halnya white, black mate, silver matte, dan blue matte. Menariknya lagi, Honda Scoopy-i ini memiliki kesamaan berupa jok dengan warna cokelat.

Sontak semua mata akan tertuju pada tipe Scoopy-i yang satu ini dengan kesan mewah nan klasik yang sangat khas.

Tipe Scoopy-i Prestige

Tipe Honda Scoopy-i terbaru berikutnya adalah Scoopy-i Prestige. Tipe yang satu ini tak kalah menariknya dari tipe sebelumnya.

Scoopy-i Prestige mempunyai 3 varian warna lembut dan menyentuh, yaitu terdiri dari maroon, putih, dan hitam.

Ditambah lagi dengan velg jari-jari dengan ukuran 14 inci berwarna krom. Sehingga, membuat penampilannya menjadi semakin memukau.

Bila kita melihat dari bagian cover mufflernya, maka anda akan disuguhkan dengan warna senada dengan bodi yang unik. Pastinya, penampilan ini akan memberikan nilai plus bagi tipe Scoopy-i Prestige.

Tipe Scoopy-i Urban Team

Tipe Honda Scoopy-i terbaru lainnya adalah Scoopy-i Urban Team. Tipe tersebut memiliki 2 varian warna yang tegas dan tampak elegan.

Dimana terdiri dari warna biru dongker dan juga pink. Pada bagian velg jari-jarinya, Scoopy-i urban Team memiliki ukuran 14 inci juga. Dengan demikian, hanya tipe Scoopy-i Club yang mengusung ukuran velg 12 inci.

Jantung Pacu

Tak afdol rasanya bila bekalan jantung pacu Honda Scoopy-i sampai kita lupakan begitu saja. Menurut kabar yang tengah beredar, Honda Scoopy-i anyaran ini akan mengusung mesin eSP 110 cc, 1-silinder, 4-Tak.

Bekalan mesinnya ini tak jauh berbeda dengan pendahulunya. Selain itu, Honda Scoopy-i versi terbarunya ini akan membawa sistem bahan bakar injeksi PGM-FI.

Dengan bekalan sistem bahan bakarnya, Honda Scoopy-i terbaru menghadirkan sensasi berkendara yang jauh lebih ekonomis, irit, dan hemat bahan bakar. Sehingga, memberikan keuntungan yang maksimal bagi setiap penggunanya. (R10/HR-Online)