Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita TerbaruHP Realme X2 Pro Master Edition Smartphone Cantik dan Eksklusif

HP Realme X2 Pro Master Edition Smartphone Cantik dan Eksklusif

HP Realme X2 Pro Master Edition merupakan salah satu smartphone eksklusif yang dirancang oleh Naoto Fukasawa. Dia adalah perancang industri kelas dunia. Hal yang menarik bahwasanya smartphone ini sudah tersedia di Indonesia.

Ini tentu saja menjadi salah satu tanda berakhirnya penantian pecinta gadget untuk memiliki smartphone flagship dengan desain khas yang nyaman digenggam.

Bukan hanya menghadirkan performa yang cukup gahar, tetapi keindahan desain bata merah terasa ketika berada dalam genggaman.

Fukasawa menggunakan material frosted Corning Gorilla Glass agar dapat menampilkan visual nyata dari bata merah yang bisa dirasakan dengan sentuhan. Ini dilakukan lewat proses pengecatan dan pengamplasan menggunakan 32 langkah terpisah.

Spesifikasi HP Realme X2 Pro Master Edition

Walaupun secara teknis spesifikasi yang dibawa oleh Realme X2 Pro Master Edition ini tidak jauh berbeda dengan versi regulernya, akan tetapi ada hal istimewa yang dimiliki ponsel terbaru satu ini.

Seperti yang disebutkan tadi, smartphone dari Realme ini dirancang khusus dengan proses pengecatan custom dan pengamplasan yang cukup panjang tahapannya. Termasuk pemilihan warna merah maroon supaya lebih mirip dengan warna batu bata.

Tampilan eksklusif yang ada pada HP ini juga terlihat pada bubuhan tanda tangan dari perancangnya Naoto Fukasawa di bagian punggung ponselnya. 

HP Realme X2 Pro Master Edition ini hadir dalam balutan warna yang sangat memikat mata bagi orang-orang yang melihatnya.

Untuk spesifikasi yang dibawanya, edisi master ini tidak berbeda dari edisi regulernya. Semuanya sama kecuali warna yang diberikan pada covernya.

Bagian Layar Ponsel

Layar smartphone ini menggunakan panel Super Amoled dengan ukuran 6,5 inch. Memiliki resolusi FHD 1080 x 2040 piksel dengan resolusi 402 ppi. Selain itu, didukung pula dengan refresh rate 90 Ghz.

Edisi khusus ini telah menerapkan teknologi PicoSure yang digunakan untuk mengukir logo pada bagian kaca serta mencetak tanda tangan Naoto Fukasawa dengan sangat presisi. Lebarnya hanya 0,09 mm, jadi detailnya sangat rumit dan bisa terlihat jelas seperti aslinya.

Layar HP Realme X2 Pro Master Edition juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 dengan brightness maksimal 1000 nits dan screen contrast 2000000:1.

Kamera

Pada segi fotografi, Realme X2 Pro Master Edition ini telah menyematkan 4 buah kamera di bagian belakang. Dengan komposisi kamera utama sebesar 64 MP, didukung dengan kamera telephoto 13 MP, kamera ultra wide sebesar 8 MP dan depth sensor kamera 2 MP.

Selanjutnya kita beralih ke bagian depan. Smartphone yang memiliki tampilan eksklusif dengan desain warna seperti batu bata ini dibekali dengan kamera depan 16 MP dengan pemindai sidik jari yang ada di dalam layar.

Keberadaan kamera yang begitu banyak dan memiliki resolusi tinggi ini pastinya akan menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

Anda bisa mengabadikan setiap momen anda dalam foto yang keren di HP Realme X2 Pro Master Edition ini.

Performa Dapur Pacu

Selanjutnya kita akan mengulas mengenai performa yang ada dalam sektor dapur pacu Realme X2 Pro Master Edition ini.

Realme X2 Pro Master Edition memiliki hardware berupa Qualcomm Snapdragon 855 Plus, Octa-core, dengan 7nm process technology yang memiliki kecepatan 2.96GHz clock speed.

Ponsel dengan tampilan eksklusif ini ditopang dengan chipset terbaru dengan memori internal 12/256GB. Oleh sebab itu, wajar bila performa yang dihasilkan cukup gahar di kelasnya.

Berpindah ke bagian software. HP Realme X2 Pro Master Edition ini masih membawa Android 9 Pie dan juga Color OS 6.1 di dalamnya. Akan tetapi, pembaruan yang dilakukan untuk Android 10 sedang dalam pengerjaan.

Baterai

Dari segi daya baterai, Realme X2 Pro Master Editionini telah menggunakan baterai sebesar 4000 mAh. Selain itu, agar lebih tahan lama dilengkapi pula dengan dukungan SuperVOOC Flash Charge 50W.

Adanya fitur Fast Charging ini membuat anda bisa mengisi baterai secara full dari nol dalam waktu kurang dari 35 menit saja. Sangat menyenangkan bukan, bisa mengisi baterai dalam waktu sesingkat itu?

Bukan hanya tampilannya saja yang eksklusif dan nyaman di genggaman. Ternyata smartphone ini juga memiliki performa yang sangat mumpuni. Jadi anda tak akan menyesal bila memilikinya.

Bila anda tertarik untuk memiliki HP dengan tampilan eksklusif ini, maka anda tak perlu khawatir sebab saat ini HP Realme X2 Pro Master Edition sudah tersedia di situs resmi Realme dengan banderolan harga 7,7 jutaan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -