HP Samsung Galaxy Note 20 Plus 5G Diperkirakan Akan Segera Rilis

HP Samsung Galaxy Note 20 Plus 5G
HP Samsung Galaxy Note 20 Plus 5G. Foto: Istimewa

HP Samsung Galaxy Note 20 Plus 5G nampaknya akan hadir di pasaran smartphone. Hal ini masih menjadi rumor yang banyak diperbincangkan. Kali ini Samsung akan meluncurkan smartphone barunya pada jajaran Note.

Setelah sukses dengan smartphone sebelumnya, Samsung akan kembali dengan smartphone flagship. Tanggal peluncurannya memang belum diketahui secara pasti, namun kehadirannya memang sudah direncanakan.

Rumor kehadirannya sudah sangat hangat diperbincangkan. Apalagi smartphone yang akan diluncurkan benar-benar berkelas.

Jajaran Samsung Note sangat diminati banyak pengguna. Bahkan tidak sedikit orang yang selalu menggunakan Samsung sebagai smartphone favorit.

Kehadiran HP Samsung Galaxy Note 20 Plus 5G

Sebelumnya vendor asal Korea telah meluncurkan HP Samsung Galaxy Note 10 pada bulan Agustus yang lalu. Smartphone ini sukses menyita perhatian banyak orang dengan spesifikasi yang menarik.

Setelah meluncurkan smartphone pada jajaran Note, Samsung juga terus meluncurkan smartphone lainnya. Salah satunya adalah seri A dan seri M.

Smartphone kelas menengah ini juga hampir diluncurkan setiap waktu oleh Samsung. Tidak hanya itu saja, Samsung juga terus melakukan pembaruan terkait dengan peluncurannya.

HP Samsung Galaxy Note 20 Plus 5G akan segera rilis meski belum diketahui secara pasti kapan tanggal peluncurannya. Sebelumnya Note 10 hadir di bulan Agustus.

Beberapa orang juga berpendapat bahwa Samsung Galaxy Note 20 juga akan hadir pada bulan Agustus. Namun hal tersebut juga masih dalam status rumor.

Seperti namanya, Samsung akan menghadirkan smartphone flagship dengan teknologi baru. Teknologi yang digunakan adalah jaringan 5G yang semakin mendukung akses internet. Selain itu, kode smartphone yang akan dibawa adalah SM-N986U.

Rumor Samsung Galaxy Note 20 Plus 5G

Kehadiran smartphone baru dari Samsung tentunya membawa hal yang baru pula. Meskipun belum ada spesifikasi secara detail, namun ada beberapa keterangan yang sudah bocor. Berikut ini beberapa rumor mengenai smartphone yang akan diluncurkan oleh Samsung.

Teknologi 5G

Salah satu hal yang paling mudah ditebak pada HP Samsung Galaxy Note 20 Plus 5G adalah teknologi jaringannya. Kali ini Samsung telah menyematkan teknologi 5G.

Teknologi ini akan sangat membantu para pengguna ketika berselancar internet. Teknologi 5G ini juga sudah disematkan di beberapa smartphone flagship lainnya.

Untuk itu, Samsung juga tidak ingin ketinggalan terkait dengan teknologi yang sudah disematkan tersebut. Jaringan 5G juga lebih baik dibandingkan dengan saudaranya yaitu koneksi 4G.

Tampilan Lebih Menarik

Samsung Galaxy Note 20 Plus 5G membawa tampilan yang menarik. Hal ini dapat dilihat dari desain notch pada bagian layarnya.

Tidak hanya itu saja, HP Samsung Galaxy Note 20 Plus 5G juga memiliki tampilan phablet yang besar. Sehingga pengguna akan lebih mudah menggunakannya.

Desain yang dibawa smartphone ini juga tidak kalah menarik. Meski hampir sama dengan Note 10, namun Note 20 lebih menarik.

Layar notch tersebut membuat ukuran lebar semakin besar. Sehingga tidak ada tampilan yang terpotong. Samsung juga belum memberikan spesifikasi yang lebih detail mengenai dimensinya.

Spesifikasi Kamera Lebih Baik

Samsung Galaxy Note 20 Plus 5G juga dikabarkan akan membawa kamera yang mumpuni. Konfigurasi yang diberikan juga lebih meningkat dari generasi sebelumnya. Kurang lebih konfigurasi yang akan dibawa adalah 108MP.

Tidak hanya itu saja, kamera yang dibawa HP Samsung Galaxy Note 20 Plus 5G memiliki resolusi yang sangat besar. Bahkan melebihi smartphone S20 Plus. Namun hal ini masih kemungkinan sehingga belum ada kepastian.

Kemampuan S Pen yang Semakin Meningkat

Selanjutnya adalah pena elektronik yang juga telah disematkan. Pena ini telah terselip rapi pada tubuh Samsung Galaxy Note 20 Plus 5G. Samsung telah meningkatkan kemampuan S Pen agar lebih produktif.

Gerakan S Pen ini juga jauh lebih ringan. Sehingga pengguna akan semakin nyaman ketika mengoperasikan smartphone menggunakan S Pen.

Pena ini memang sengaja dirancang agar lebih baik. Mengingat para pengguna juga menginginkan hal yang lebih baik. Jadi, tidak heran jika smartphone ini akan banyak diminati. Bahkan nantinya akan menguasai pasaran smartphone di dunia.

HP Samsung Galaxy Note 20 Plus 5G diperkirakan akan hadir dengan chipset rancangan Qualcomm. Sepertinya Snapdragon 865 akan menjadi otak dari prosesor Note 20 Plus 5G ini, namun keterangan detailnya masih belum diungkap oleh Samsung. (R10/HR-Online)

Loading...