HP Samsung Galaxy Note Fold, Disematkan S Pen Versi Note 10 Terbaik

HP Samsung Galaxy Note Fold
HP Samsung Galaxy Note Fold. Foto: Istimewa

Akhir-akhir ini, segmen pasar ponsel sedang dihebohkan dengan produk terbaru dari Samsung, yaitu HP Samsung Galaxy Note Fold. Kabar kehadiran ponsel canggih ini, sontak mendapat respon yang sangat baik dari pengguna ponsel saat ini.

Sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar asal Korea Selatan, tentu saja membuat Samsung tak pernah kehabisan ide dan inovasi untuk menciptakan produk ponsel unggulan mereka. Begitu pulalah Samsung Galaxy Note Fold akan dihadirkan.

Perkembangan teknologi dan informasi akan terus berjalan seiring waktu berganti. Sebab itulah, tak heran lagi jika setiap perusahaan elektronik yang ada di dunia berlomba-lomba meluncurkan produk ponsel terbarunya.

Selain itu, masyarakat kita ini juga semakin membutuhkan alat komunikasi yang lebih canggih dan modern. Maka dengan kehadiran Samsung Galaxy Note Fold, diharapkan akan mencukupi kebutuhan penggunaan ponsel.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note Fold

Samsung Galaxy Note Fold hadir dengan bekalan spesifikasi yang jauh lebih keren dan juga mumpuni. Berawal dari spesifikasi yang dipamerkannya ini, Samsung Galaxy Note Fold memiliki kelebihan yang membuatnya mampu bersaing dengan para kompetitornya.

Sebenarnya, kabar kehadiran spesifikasi Samsung Galaxy Note Fold ini baru bocoran saja. Meskipun demikian, sudah terbayang bahwa terdapat kemungkinan besar Samsung Galaxy Note Fold ini akan laku keras di pasaran.

Pastinya anda sangat penasaran dengan spesifikasi Samsung Galaxy Note Fold bukan? Berikut akan kami ulas untuk anda.

Desain

Desain akan mengawali pembahasan spesifikasi HP Samsung Galaxy Note Fold yang akan kita bahas. Berdasarkan kabar yang telah beredar, Samsung Galaxy Note Fold dirancang bak ponsel lipat yang apik.

Tampilan luar semacam ini tentu saja memberikan kesan dinamis dan futuristik yang sangat menggoda. Tak khayal, bila nantinya ponsel anyaran dari Samsung ini akan mendapatkan penggemar dalam jumlah yang banyak.

Layar

Beralih ke spesifikasi Samsung Galaxy Note Fold selanjutnya. Soal tampilan layar, Samsung memang tak pernah ragu-ragu dalam memilih dukungan yang sempurna untuk memberikan kesan layar ponsel masa kini.

Begitu pula dengan Samsung Galaxy Note Fold ini. Samsung Galaxy Note Fold disematkan layar dari polikarbonat. Tampilan layar semacam ini memberikan kesan layar yang berbeda dibandingkan dengan jenis ponsel lainnya.

Polikarbonat merupakan salah satu jenis bahan plastik dari kelompok polimer termoplastik dengan kemampuan mudah dibentuk. Sehingga memiliki nilai yang fleksibel dan kian mempercantik tampilan HP Samsung Galaxy Note Fold.

Bukan hanya sekedar bahannya saja yang mudah dibentuk, Samsung Galaxy Note Fold dengan layar polikarbonatnya ini juga memiliki berbagai keunggulan jika dibandingkan dengan plastik jenis lainnya. Diantaranya tahan terhadap benturan serta sangat bening.

Sudah barang tentu Samsung Galaxy Note Foldmemiliki tampilan layar yang berkualitas. Sungguh keunggulan yang patut kita beri apresiasi.

Dapur Pacu

Bukan Samsung namanya jika tak mampu memikat hati para pengguna ponsel saat ini untuk beralih menggunakan produknya.

Selain tampilannya yang menggoda, HP Samsung Galaxy Note Fold juga hadir dengan dapur pacunya yang memiliki performa handal dan mumpuni.

Santer terdengar, Samsung Galaxy Note Fold akan membawa prosesor terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 865 atau lebih dikenal dengan sebutan Samsung Exynos 990.

Jenis prosesor yang akan disematkannya ini tergantung dimana Samsung Galaxy Note Fold akan dipasarkan. Dengan dukungan dapur pacunya, tak heran bila Samsung Galaxy Note Fold akan memiliki kemampuan yang baik untuk mengoperasikan berbagai komponen ponsel lainnya.

Kamera

Masih berbicara mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Note Fold. Berikutnya adalah dari segi kamera yang dibawanya.

Kamera yang diusung oleh HP Samsung Galaxy Note Fold ini memiliki sensor utama dengan resolusi 108 MP. Dimana telah dipadukan dengan kamera telefoto 20 MP serta kamera ultra wide sebesar 16 MP.

Bekalan kameranya ini akan memberikan jepretan foto dengan hasil yang jernih, jelas, dan berkualitas. Anda pun akan tampak seperti fotografi profesional hanya dengan menggunakan kamera Samsung Galaxy Note Fold.

Memori

Samsung Galaxy Note Fold memiliki kapasitas memori yang besar yaitu 16 GB. Ruang penyimpanan sebesar ini akan membantu anda untuk menyimpan berbagai file-file penting dengan jaminan keamanan yang baik.

HP Samsung Galaxy Note Fold telah disematkan S Pen dengan versi Note 10 atau 10+ yang dinyatakan sebagai S Pen terbaik saat ini. (R10/HR-Online)

Loading...