Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo V1965A, Telah Disertifikasi Oleh TENAA dan 3C

HP Vivo V1965A, Telah Disertifikasi Oleh TENAA dan 3C

Tersiar kabar, perusahaan elektronik asal Tiongkok, Vivo tengah merancang produk ponsel anyarannya yaitu HP Vivo V1965A. Berita akan kehadirannya ini sontak menuai segala apresiasi yang sangat baik dari para penggemarnya.

Sudah menjadi sebuah tradisi yang tak boleh sampai terlewatkan. Sebelum menghadirkan produk ponselnya ke pasaran, sebagai produsen sekaligus vendor, sepantasnya mendaftarkan lebih awal di berbagai lembaga sertifikasi.

Hal tersebut dilakukan guna memperoleh izin edar secara resmi. Dengan begitu, masyarakat luas lebih percaya terhadap ponsel yang dihadirkan tersebut.

Vivo V1965A sebagai ponsel pintar anyaran dari Vivo, telah melakukan serangkaian proses sertifikasi dari TENAA. Dengan membawa nomor model V1965A, ponsel anyaran dari Vivo ini telah menerima sejumlah sertifikasi beserta kelengkapan lembar spesifikasi dan juga desain yang akan dibawanya.

Spesifikasi HP Vivo V1965A

Dilansir dari berbagai sumber terkait, Vivo V1965A akan mengusung sejumlah spesifikasi yang lebih canggih dan modern. Tentu saja, dari spesifikasi yang akan dibawanya ini juga menjadi kelebihan dari Vivo V1965A ketika dipamerkan.

Mengingat persiapannya yang sangat matang, terdapat sebuah kemungkinan bahwa Vivo V1965A akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Harapan pun terbesit di hati para pengguna ponsel yang selalu merindukan kehadiran ponsel anyaran dari Vivo.

Mau tahu seperti apa spesifikasi Vivo V1965A? Pada kesempatan kali ini akan HR Online paparkan untuk anda.

Desain

Selain ditemukan di TENAA, Vivo V1965A ini nyatanya dapat dijumpai di otoritas 3C di Tiongkok. Sayangnya, identitas pasti dari ponsel anyaran Vivo tersebut belum diketahui secara detail.

Akan tetapi, jika dilihat secara sekilas, sepertinya HP Vivo V1965A mempunyai kemiripan dengan ponsel Vivo Y50 yang sudah secara resmi diluncurkan di Kamboja belum lama ini.

Baca Juga: HP Vivo Apex 2020, Dibekali dengan Teknologi Gimbal

Bak ponsel masa kini, sudah dapat dipastikan bahwa tampilan luar yang akan diperlihatkan tentunya menggunakan konsep yang keren dan futuristik. Bahkan, ukuran dimensi yang dipilihkan untuk Vivo V1965A ini sangatlah sesuai dan proporsional, yaitu 16,06 mm x 76,5 mm x 9,11 mm.

Dengan ukuran dimensinya ini, Vivo V1965A akan memberikan kenyamanan saat digenggam. Selain itu, dapat disimpan lebih mudah untuk dibawa kemanapun dan kapanpun. 

Layar

Dengan banyaknya jumlah pengguna ponsel dari Vivo saat ini, juga dipengaruhi oleh setiap gaya tampilan layar yang selalu disuguhkanya. Tak terkecuali dengan Vivo V1965A yang satu ini.

Kabarnya, HP Vivo V1965A akan dibekali dengan layar berukuran 6,53 inci. Ukuran layar semacam ini tentu saja terbilang luas dan lega.

Selain itu, layar LCD yang berkualitas dengan resolusi Full HD+ sebesar 1080 x 2340 piksel, juga akan dihadirkan.

Tak heran bila nantinya Vivo V1965A akan mendatangkan tampilan layar dengan kesan terbaik dan kaya akan warna yang lebih jelas.

Meskipun terlihat samar-samar, Vivo V1965A akan hadir dengan desain layar berlubang yang terpampang di sudut kiri atas ponsel. Dapat kita asumsikan bahwa adanya lubang tersebut akan digunakan sebagai tempat kamera selfie.

Baterai

Masih berbicara terkait spesifikasi HP Vivo V1965A, beralih ke baterai yang akan dibawanya nanti.

Ponsel canggih dari Vivo ini telah dirancang dengan membawa baterai dengan ukuran kapasitas 4.880 mAh.

Dari bekalan kapasitas baterainya ini, telah diungkapkan bahwa Vivo V1965A akan membawa dukungan pengisian daya baterai lebih cepat kurang lebih hingga 18W.

Jika benar demikian, tentulah para penggunanya nanti akan merasa lebih terbantu dalam memenuhi kebutuhan berkomunikasi maupun melakukan pekerjaan lainnya dengan menggunakan Vivo V1965A ini.

Kamera

Jika dilihat dari bekalan kemampuan kameranya, HP Vivo V1965A dapat dikatakan akan menyasar segmen pasar ponsel di bawah Vivo V19. Meskipun demikian, performa kamera yang akan ditunjukkannya nanti jelas jauh dari kata kecewa.

Di sisi belakang, sudah tampak jelas adanya pengaturan quad camera yang sengaja diletakkan secara vertikal.

Dari dalam model kamera berbentuk persegi panjang, telah didukung pula dengan LED flash beserta sensor sidik jarinya.

Vivo V1965A akan hadir dengan empat kamera, masing-masing beresolusi 13MP + 2MP + 2MP + 8MP. Bahkan untuk kamera selfie disematkan resolusi sebesar 16 MP.

Kamera yang tertanam di dalam HP Vivo V1965A memang tak cukup besar. Namun, hasil jepretan yang ditunjukkan pastilah tetap berkualitas di kelasnya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -