ILMI Sumbangkan Ratusan Botol Madu Murni ke RSUD Pandega Pangandaran

ILMI Sumbangkan Ratusan Botol Madu Murni
ILMI menyumbangkan ratusan botol madu murni ke RSUD Pandega Pangandaran, Sabtu (18/4/2020). Foto : Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ikatan Lebah Madu Indonesia (ILMI) Kabupaten Pangandaran, menyumbangkan ratusan botol madu murni untuk para tenaga medis, yang tengah menangani pasien virus Corona di RSUD Pandega Pangandaran.

Ketua ILMI, Herdi mengatakan, ratusan botol madu murni itu merupakan hasil dari para perternak lebah madu yang tergabung di ILMI Kabupaten Pangandaran.

“Namun sebelum terkumpul, kita melakukan komunikasi terlebih dulu dengan peternak lebah madu, untuk melakukan bakti sosial di tengah wabah Covid-19 ini,” katanya, Sabtu (18/4/2020).

Dirinya berharap, dengan diberikannya suplemen berupa madu murni serta alami itu,  para tenaga medis yang menangani Covid-19 tetap sehat.

“Dan semoga para petugas medis di lapangan tidak terpapar virus Corona,” pungkasnya.

sementara itu, Direktur RSUD Pandega Pangandaran, drg Asep, mengucapkan terimakasih kepada para peternak lebah madu yang ada di Kabupaten Pangandaran,  atas bantuan serta kepeduliannya yang begitu tinggi terhadap para tenaga medis.

“Ya, kami bangga kepada mereka para petani madu yang telah peduli terhadap kami, terutama yang di lapangan. Semoga saja, kebaikan ini bisa terbalaskan oleh yang Maha Kuasa,” ucapnya kepada HR Online. (Entang/R5/HR-Online)