Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita PangandaranJurnalis Liputan Pangandaran dan Ormas Brigez Bagikan 1000 Masker

Jurnalis Liputan Pangandaran dan Ormas Brigez Bagikan 1000 Masker

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus corona, Jurnalis Liputan Pangandaran dan Ormas Brigez menggelar bakti sosial dengan cara membagikan 1000 masker kepada masyarakat, Rabu (8/4/2020). Pembagian 1000 masker dilakukan di pertigaan jalan Cigugur-Cijulang dan di sekitar Alun-alun Parigi.

Ketua DPW Brigez Kabupaten Pangandaran Firmansyah mengatakan, kegiatan bakti sosial pembagian masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk sama-sama ikut mencegah penyebaran virus corona di wilayah kabupaten Pangandaran.

Pihaknya mengaku bekerjasama dengan para jurnalis liputan Pangandaran dalam kegiatan bagi-bagi 1000 masker kepada masyarakat Pangandaran ini.

“Kita membagikan 1000 masker kepada warga sekitar Alun-alun Parigi dan para pengguna jalan yang kebetulan lewat,” ujarnya kepada HR Online.

Di tengah pandemi covid 19 dan anjuran pemerintah yang mengharuskan penggunaan masker untuk masyarakat yang beraktivitas di luar rumah, maka pihaknya berinisatif untuk membagikan masker serta memberikan imbauan tata cara hidup sehat kepada masyarakat.

“Meski nilainya tak seberapa namun tentu kita berharap, apa yang kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Firmansyah.

Sementara itu, salah seorang jurnalis salah satu media online Ateng Jaelani mengatakan, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap penyebaran covid 19,  pihaknya membagikan masker kepada para pengguna jalan.

“Sasaran utama kita tentu para pengguna jalan yang belum menggunakan masker,” katanya. (Enceng/R8/HR Online)