Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaArtikelLaptop Acer ConceptD 5 Cocok untuk Kreator Konten Indonesia, Ini Harganya

Laptop Acer ConceptD 5 Cocok untuk Kreator Konten Indonesia, Ini Harganya

Laptop Acer ConceptD 5 bisa menjawab apa yang dibutuhkan oleh para kreator konten Indonesia. Pasalnya, Acer ConceptD 5 ini merupakan perangkat yang sangat menunjang para kreator atau desainer.

Para kreator konten tentu membutuhkan laptop yang bisa mendukung dalam hal berkreatifitas, produktif dengan membuat ide terbaru yang eksplorasi.

Untuk itu, Acer ConceptD 5 atau CN515-51yang merupakan laptop premium ini, sangat cocok sebagai mitra kerja paling baik untuk para kreator.

Acer sebenarnya juga meluncurkan laptop serupa yakni seri ConceptD 7. Namun, untuk laptop Acer ConceptD 5 dibanderol lebih murah dari seri tersebut.

Meski lebih murah, namun ConceptD 5 ini sudah dilengkapi sejumlah teknologi terkini dan keren, sehingga performanya lebih responsif, cepat serta berkelas.

Desain Laptop Acer ConceptD 5

Laptop besutan Acer ini dibuat untuk para kreator kreatif, tapi rancangannya tidak menghilangkan gaya.

Terlihat dari warnanya yang sangat pas, model atau desain yang elegan, bobot yang ringan, sehingga tidak memalukan jika di bawa ke kantor.

Selain desainnya yang keren dan elegan, laptop ini juga sangat kokoh karena pada sasisnya memakai material dari magnesium aluminium dan magnesium litium.

Sementara untuk ukuran dimensi, Acer ConceptD 5 ini berukuran 16,9 mm untuk tebalnya, dan 1,5 kg untuk bobotnya.

Selain itu, terdapat juga backlit keyboard sehingga bisa beraktivitas di mana saja dan kapan saja.

Jantung Pacu

Laptop Acer ConceptD 5 yang dikhususnya untuk konten kreatif ini, di bagian hadware terutama jantung pacunya mengandalkan prosesor Intel® Core i7-8705G.

Sedangkan untuk kartu grafis atau VGA card memakai Radeon RX Vega M GL kapasitas 4 GB. Dengan perpaduan tersebut bisa membuat performa laptop ini selalu mulus.

Terlebih didukung juga RAM berkapasitas 16 GB DDR4, serta SSD NVMe sampai 512 GB. Jadi kreator tidak akan menemui kendala saat mengedit foto atau video.

Pasalnya, dengan performa yang cepat, kuat dan mulus itu, bisa mendukung kerja setiap desainer yang selalu dikerjar deadline pekerjaan, agar selesai tepat waktu.

Layar

Laptop Acer ConceptD 5 mempunyai layar berukuran 15,6 inci, dengan resolusi 4K UHD atau 3840 × 2160 piksel, ditambah color gamut 100 persen Adobe RGB, dan sudah memenuhi validasi PANTONE.

Dengan layar yang berkualitas superior itu, maka masing-masing laptop ConceptD Series termasuk seri 5 ini sudah dikalibrasi 1 per 1 di pabrik, serta mempunyai hasil uji pada windows desktop.

Jadi, dengan begitu notebook besutan pabrikan elektronik asal Taiwan ini, sanggup menampilkan warna yang lebih nyata dan kaya.

Sementara pada bingkai ketebalan layar dibuat 6,2 mm yang sempit, sampai screen to body laptop atau aspek rasio mencapai 80 persen.

Sehingga tidak salah jika notebook Acer ConceptD 5 ini pas sekali buat para kreator konten yang kreatif dan inovatif.

Belum lagi, ditambah layarnya yang bisa memperlihatkan nilai akurasi warna dengan rata-rata Delta E<1.5. Jadi, tampilan gambarnya bisa lebuh akurat seperti aslinya.

Fitur Lainnya

Seperti disinggung di atas, bahwa Acer ConceptD 5 ini sengaja di buat untuk kreator kreatif. Untuk itu disediakan pula beragam fitur yang bisa mendukung kreator.

Bagi para desainer atau kreator konten tentu saat bekerja di depan laptop tidak sebentar atau memerlukan waktu yang lama.

Sehingga, dengan waktu lama tersebut bisa membuat laptop cepat panas. Namun jangan khawatir, sebab Acer ConceptD 5 sudah dibekali sistem pendingin terbaik, yang bisa menjaga suhu laptop.

Meski memiliki pendingin terbaik, namun untuk putaran pada kipasnya itu tidak mengeluarkan suara yang bising, yang pasti bisa menggangu orang sekitar.

Sistem operasi atau OS menggunakan Windows 10 Home. Sedangkan untuk mengamankan file bisa dengan fingerprint jari (Windows Hello).

Sementara untuk menstransfer data atau file bisa dengan cepat sampai 5 Gbps, karena laptop ini sudah dibekali port atau colokan USB Type C Gen 1.

Adapun harga Laptop Acer ConceptD 5 yang dirancang untuk para kreator konten Indonesia ini dibanderol Rp 19.999.000. (Adi/R5/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img