Lawan Covid-19, Bhayangkari Cabang Kota Banjar Bagikan Makser untuk Paramedis

Bhayangkari Cabang banjar
16 dus makser yang dibagikan Bhayangkari untuk paramedis di Kota Banjar. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka memberikan dukungan kepada tim medis, Bhayangkari Cabang Kota Banjar membagikan 16 dus makser melalui Dinas Kesehatan Kota Banjar.

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjar Indah Yulian melalui Humas Polres Banjar Bripka Shandi, mengatakan, seiring intruksi pemerintah agar masyarakat menggunakan masker saat beraktifitas, pihaknya terketuk untuk memberikan dukungan tim medis yang  berjuang menangani covid-19.

“APD tim medis yang semakin menipis perlu kita dukung dengan pemberian bantuan seperti ini. Kita berikan semangat satu sama lainnya agar corona bisa cepat berlalu,” katanya kepada HR Online, Kamis (9/4/2020).

Selain dukungan kepada tim medis, kata Shandi, pihaknya juga mengajak agar masyarakat tetap berada di rumah dan tidak melaksanakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan banyak orang.

“Kita harus disiplin bersama-sama menjalankan apa yang dianjurkan pemerintah agar wabah ini cepat selesai,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekertaris Dinas Kesehatan, Edi Rustandi, mengaku sangat berterima kasih kepada jajaran Bhayangkari yang telah membantu paramedis di Banjar yang tengah berjuang menangani covid-19.

“Ini sangat bermanfaat sekali bagi paramedis. Mudah-mudahan saja kita satu sama lainnya saling mendukung dengan mematuhi anjuran pemerintah,” singkatnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

Loading...