Minggu, Februari 5, 2023
BerandaBerita BisnisMembuat Smart Contract di Blockchain Vexanium

Membuat Smart Contract di Blockchain Vexanium

Vexanium x Codepolitan Webinar: Cara Membuat Smart Contract di Blockchain Vexanium.

Pandemi wabah virus corona COVID-19 kini sedang melanda sebagian besar wilayah dunia, termasuk Indonesia.

Pandemi wabah virus ini memaksa masyarakat untuk tetap berada di rumah. Merekapun harus melakukan aktifitas atau pekerjaan serta proses belajar secara daring alias online.

Kondisi ini tentunya menciptakan antusiasme pelajar atau masyarakat terhadap media pembelajaran daring atau online semakin meningkat.

Bisa dibilang bahwa proses belajar seperti mengikuti seminar kini lebih mudah. Karena mereka dapat mengaksesnya dimanapun selama mereka mempunyai fasilitas koneksi internet dan tentunya gadget.

Beberapa industri di Indonesia pun berlomba-lomba memanfaatkan internet untuk terus bisa menyebarkan informasi terkait perusahaan mereka.

Atau bahkan mereka juga menyebarkan informasi baru agar atensi masyarakat bisa teralihkan dari sisi negatif pandemi.

Keadaan ini pula yang membuat Vexanium terus terjun ke media pembelajaran online. Salah satunya dengan mengadakan webinar ketiga di Bulan April untuk mengulas lebih dalam mengenai teknologi blockchain.

Pada webinar sebelumnya, Vexanium telah menjelaskan informasi dasar, kegunaan, dan juga keuntungan dari teknologi blockchain.

Salah satunya bisa menjadi salah solusi untuk menghadapi keadaan pandemi wabah virus corona COVID-19 seperti saat ini.

Pada webinar kali ini, Vexanium akan menjelaskan mengenai cara serta praktik dalam membuat smart contract, yakni salah dasar dari pengunaan teknologi blockchain itu sendiri.

Membuat Smart Contract di Blockchain Vexanium

Webinar Vexanium

Vexanium bersama–sama dengan Codepolitan dan Nodes Community menggelar kegiatan webinar, Rabu 19 April 2020.

Tema yang akan dibahas pada Webinar tersebut adalah mengenai manfaat Blockchain dan cara membuat Smart Contract di Blockchain Vexanium.

Kegiatan webinar dilakukan secara online melalui livewebinar.com (online). Anda bisa mendaftar webinar ini melalui link ini: bit.ly/vexcodepolitanwebinar290420

Sejumlah pembicara akan mengisi kegiatan webinar tersebut. Diantaranya, CEO Vexanium, Danny Baskara. Director Vexanium Education, Rhein Mahatma. Community Manager Assistant Vexanium, Yuda Adi Pratama.

Melalui webinar ini, masyarakat bisa dengan mudah memahami tentang teknologi blockchain. Setelah itu, masyarakat dari berbagai sektor industry bisa mengadopsinya.

Kegiatan webinar yang digelar Vexanium ini disponsori oleh sejumlah perusahaan media, diantaranya Coinvestasi, Blockchain Media, Chainsight, Aliansi Koin. Jelajahcoin, Crypto Harian, Trentech.id, Harapan Rakyat Online, Digitalogi, dan Katadata Indonesia. (Deni/R4/HR-Online)