Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBerita TerbaruToyota Passo Moda Charm, Mobil dengan Desain Lebih Girly

Toyota Passo Moda Charm, Mobil dengan Desain Lebih Girly

Kini Toyota sepertinya mencoba merangkul para ladies lewat varian mobil barunya, yaitu Toyota Passo Moda Charm. Kabar gembira ini telah hadir untuk para penggemar mobil, khususnya para kaum wanita.

Sebagai salah satu pabrikan mobil yang terkemuka, sepertinya Toyota bakal jadi yang terdepan dalam merangkul para otomania female.

Mereka sepertinya mengerti betul bahwa sekarang kaum hawa juga mulai menggandrungi hobi yang kental dengan laki-laki ini.

Baca juga: Toyota Fortuner Facelift, Desain Futuristik dan Mesin Tangguh

Banyak wanita sekarang memang mulai merasa mengoleksi mobil merupakan hal yang sangat menyenangkan. Dahulu para wanita akan lebih bermain dimodifikasi mobilnya untuk memberikan kesan girly, akan tetapi sekarang semua sudah berubah.

Spesifikasi Toyota Passo Moda Charm

Seri Toyota Passo sendiri sebelumnya memang sudah keluar lebih dulu. Alasan utama munculnya ide Toyota membuat seri Passo adalah para penggemar otomotif yang mulai kembali menggemari mobil berdesain menarik.

Dibandingkan dengan mobil-mobil Toyota lainnya, seri Passo lebih menggaet para penggemar otomotif yang sangat memperhatikan desain mobilnya.

Tidak banyak memang orang yang memikirkan soal desain mobil, kebanyakan dari mereka lebih menentukan kualitas dan kapasitas mesin yang dimiliki.

Lewat seri Toyota Passo Moda Charm, Toyota seolah mengembangkan sayapnya. Membuat seluruh penggemar otomotif terangkul menjadi satu dan semakin mencintai produk mereka.

Sebenarnya dulu Passo bukan jadi kebanggaan Toyota, banyak pengguna yang kurang melirik seri ini karena desainnya yang membosankan.

Namun, pihak Toyota justru terus mengembangkan seri ini hingga akhirnya seri Moda Charm tersebut dilahirkan.

Baca juga: Toyota Fortuner Epic, Mobil dengan Desain yang Lebih Eksklusif

Tentunya anda sudah penasaran bukan dengan spesifikasi dari mobil imut yang satu ini. Berikut kami ulas untuk anda.

Desain

Meski bertajuk Toyota, sebenarnya mobil ini merupakan ubahan dari Daihatsu Boon. Menganut tipe mobil hatchback, kesan lucu langsung terlihat saat mata pertama kali memandang Toyota Passo Moda Charm.

Dengan bentuk bagian depan yang tidak bersiku dan hadirnya tudung bagian atas, menambah kesan unik dari mobil ini.

Hal yang jadi pembeda mobil ini dengan mobil lainnya adalah kesan girly yang kini menjadi daya tarik dari Passo Moda Charm.

Hadir dengan empat pilihan warna pastel, yaitu putih, krem, hijau, dan merah muda. Sedangkan bagian atas mobil ini bisa dipilih warna putih atau warna yang menyesuaikan bodi mobil.

Diiklankan dengan warna merah muda dan dengan atap berwarna putih, seri Toyota Passo Moda Charm ini nampak sangat unik dan memiliki pesona lain daripada yang lain.

Mempesonanya mobil ini tidak hanya terlihat dari bagian eksteriornya saja. Pasalnya, bagian dalam dari Passo Moda Charm juga memiliki desain yang sangat menarik.

Balutan warna yang girly dan edgy bisa dinikmati para penggunanya mulai dari bagian jok hingga bagian aksesoris lainnya.

Tampilan jok juga terkenal lebih mewah dengan garis jahitan berwarna emas dan garis-garis putih yang mempesona.

Dapur Pacu

Meski memiliki desain yang girly, mesin Toyota Passo Moda Charm juga diberkahi dengan performa yang garang.

Berbekal mesin 1.0 L VVTi 3-silinder, mobil imut ini rupanya mampu bergerak dengan daya 69 hp dengan torsi sebanyak 92 Nm.

Dengan kekuatan tersebut, sudah jelas medan seperti apapun dapat dilibas secara mudah dengan mobil anyaran yang satu ini. Baik itu menanjak, turun dan terjal, semuanya akan tetap terasa nyaman.

Untuk memudahkan calon penggunanya, mobil ini menggunakan transmisi otomatis CVT. Namun, penggunanya juga bisa meminta mesin penggerak roda empat jika menginginkannya.

Fitur

Sebagai mobil yang ditujukan bagi kaum hawa, sudah pasti Toyota Passo Moda Charm dilengkapi dengan fitur yang canggih.

Baca juga: Toyota Voxy 2020, Tampil Sebagai MPV yang Lebih Mewah

Di bagian dalam, anda bisa menikmati jok empuk yang sangat nyaman guna menemani perjalanan anda. Ditambah lagi, fitur AC yang sudah jadi kebutuhan wajib para ladies dalam berkendara.

Pastinya anda ingin selalu tampil maksimal meskipun setelah menyetir seharian bukan? Tentu saja mobil ini menjadi pilihan yang tepat.

Harga

Secara resmi, pihak Toyota sendiri masih belum merilis resmi harga Moda Charm di pasar Indonesia. Sebab, mobil ini memang masih tersedia hanya untuk pasar Jepang saja.

Di pasar Jepang sendiri, mobil apik ini dibanderol dengan harga 1,6 juta Yen atau sekitar 237 jutaan saja. Harga yang cukup worth it dengan kualitas Toyota Passo Moda Charm yang lengkap. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img