Model Baju Koko Terbaru Pria, Desain Menarik dan Nyaman Dikenakan

Model Baju Koko Terbaru Pria, Desain Menarik dan Nyaman Dikenakan
Model baju koko terbaru pria, desain menarik dan nyaman dikenakan. Foto:Ist/Net

Berbagai model baju koko terbaru pria kini telah hadir untuk mewarnai gaya fashion terbaik anda. Tak terasa, sebentar lagi kita akan menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Pastinya anda sudah memikirkan out fit andalan seperti apa yang hendak dikenakan. Tenang saja, adanya baju koko terbaru dengan modelnya yang menarik, siap memberikan kesan yang lebih keren.

Baju koko memang jarang kita jumpai untuk digunakan sebagai pakaian harian. Pasalnya, sesuai dengan fungsinya, baju koko sendiri merupakan busana muslim yang lazimnya digunakan oleh pria muslim yang ada di Indonesia.

Baju koko paling banyak dipakai pria muslim dalam mengikuti kegiatan keagamaan besar maupun digunakan untuk menunaikan ibadah di masjid. Hal ini pun seakan-akan sudah menjadi sebuah keharusan.

Berbagai Pilihan Model Baju Koko Terbaru Pria

Mengingat baju koko hanya dikenakan untuk momen-momen tertentu, bukan berarti model terbarunya tidak berkembang. Justru sebaliknya, saat ini sudah banyak kita jumpai baju koko pria dengan berbagai style terbarunya.

Sebab, meskipun digunakan untuk menghadiri acara tertentu, akan tetapi acara tersebut merupakan hari spesial yang harus dilalui dengan baik. Misalnya hari raya lebaran, sholat Tarawih, ibadah sholat Jum’at, menghadiri pengajian ke masjid, dan lain sebagainya.

Bila anda ingat, pada kesempatan sebelumnya, kita sudah membahas beberapa model baju koko dengan berbagai macam kombinasi. Mulai dari kombinasi dengan songket, batik, bordir, serta kombinasi lainnya.

Sebagai wadah inspirasi bagi anda, pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan beberapa model baju koko terbaru pria yang cukup populer dan marak dikenakan. Tentu saja, model-modelnya ini akan memberikan tampilan yang gagah, berkelas, dan menenangkan.

Baju Koko Pakistan Lengan Pendek

Koko pria dengan model terbarunya yang pertama kali akan kita bahas lebih dulu adalah koko Pakistan lengan pendek.

Baju koko yang satu ini lebih memiliki kesan yang simpel, praktis, tetapi tetap terlihat elegan saat dikenakan.

Lebih cenderung ke arah baju koko yang kalem dan polos. Tidak ada sentuhan bordirnya sama sekali.

Baju koko model seperti ini sangat cocok bagi para pria yang ingin tampil lebih santai dan kasual. Bukan hanya itu saja, model baju koko terbaru pria ini memiliki bahan dasar yang berkualitas.

Terbuat dari polycotton BSY, sehingga dapat menunjang kenyamanan dengan sangat baik. Sebagai penyempurnanya, baju koko Pakistan lengan pendek tersedia dengan pilihan ukuran yang dapat disesuaikan dengan proporsi tubuh anda.

Terdiri dari ukuran S (bahu 42 cm, lingkar dada 102, panjang 75 cm, berat badan sekitar 45 kg). Ukuran M (bahu 45 cm, lingkar dada 110, panjang 80 cm, berat badan sekitar 55 kg).

Ukuran L (bahu 47 cm, lingkar dada 115, panjang 85 cm, berat badan sekitar 70 kg). Lalu ukuran XL (bahu 50 cm, lingkar dada 120, panjang 90 cm, berat badan sekitar 80 kg).

Lebih menariknya lagi, model baju koko terbaru pria ini juga memiliki variasi warna-warna yang menarik. Seperti cokelat tua, hijau tua, biru tua, merah tua, abu-abu, hitam, dan juga putih.

Baju Koko Bordir Red Shakeil 026

Jika sebelumnya kita membicarakan baju koko dengan modelnya yang lebih simpel dan polos, kini beralih ke baju koko dengan model bordirnya. Baju koko bordir Red Shakeil 026 ini juga hadir dengan lengan pendek.

Kesan yang lebih dari baju koko ini memiliki desain yang terlihat memukau. Mengkombinasikan dua warna sekaligus dengan bordir sebagai pemanisnya.

Anda pun akan dibuat tampil dengan gaya yang trendi dan juga sempurna. Model baju koko terbaru pria dengan mengusung konsep bordir dan perpaduan warna, memberikan kesan yang lebih menawan.

Apalagi, terbuat dari bahan dasar yang lembut dan halus. Nyaman dipakai meskipun digunakan untuk beribadah maupun beraktivitas selama seharian.

Tidak panas dan menyerap keringat dengan baik. Ketika dikenakan memberikan sensasi yang sejuk dan adem.

Model baju koko terbaru pria ini tersedia dengan tiga pilihan ukuran, yaitu M, L, dan XL. Soal warna, anda dapat memilih kombinasi warna cokelat dan juga mocca. Perpaduan warna yang unik dan apik sebagai pelengkap gaya lebih menarik. (R10/HR Online)

Loading...