Model Celana Kulot Kekinian Buat Penampilan Makin Hits dan Modis

Model celana kulot kekinian
Model celana kulot kekinian. Foto: Istimewa

Model celana kulot kekinian memang sedang menjadi tren mulai dari tahun lalu sampai saat ini. Anda bisa memperoleh penampilan yang santai, feminim, maupun formal bila anda dapat memadukan celana kulot dengan benar.

Akan tetapi, anda juga harus hati-hati. Sebab celana kulot sangat berbeda dengan jenis skinny jeans yang cocok untuk semua jenis atasan atau sepatu. Bila anda salah saat memilih dan juga memadukan dengan kulot, anda tentu akan tampak lebih pendek.

Hal ini akan merusak penampilan anda secara menyeluruh. Oleh sebab itu, anda harus tahu seperti apa cara menggunakan celana kulot agar senantiasa tampil modis.

Pilihan Model Celana Kulot Kekinian Trend 2020

Ada beberapa model celana yang dapat dikenakan oleh wanita masa kini. Apalagi sekarang baru trend style hijab. Celana kulot juga bisa menjadi salah satu pilihan bawahan yang tepat untuk muslimah.

Baca juga: Tren Model Celana Pendek yang Sesuai Bentuk Tubuh

Selain karena memiliki bentuk yang lebar, celana kulot juga bisa menutup aurat dengan sempurna. Paduan celana kulot untuk gaya muslimah pun bisa semakin terlihat modis dan cantik.

Celana kulot banyak disukai karena saat dipakai terasa nyaman. Selain itu, celana ini relatif cocok untuk berbagai macam occasion. Berikut ini adalah beberapa jenis celana kulot kekinian yang pas untuk gaya hijabers yang modis dan juga trendy.

Ruffled Culottes

Salah satu model celana kulot kekinian yang banyak dicari adalah Ruffled Culottes. Jenis celana kulot ini mempunyai detail ruffles di bagian samping atau pada bagian bawah celana.

Saat anda mengenakan celana ini, anda bisa memperoleh tampilan style hijab yang cocok sekali. Bagi anda yang ingin menghadiri acara formal atau untuk tampilan hijab casual, anda dapat memadukan celana kulot dengan berbagai macam model hijab.

Untuk tampilan yang agak formal, anda dapat mengenakan pashmina hijab style. Sementara untuk penampilan casual, anda dapat mengenakan turkish hijab style.

Dimana dengan menerapkan warna netral seperti nude dan pink pastel. Dengan perpaduan celana kulot atasan dan juga hijab yang sesuai, maka penampilan anda akan semakin sempurna.

Kulot Plisket

Ternyata bukan hanya rok yang punya model plisket atau lipit, tetapi celana juga demikian. Model celana kulot kekinian yang satu ini adalah jenis celana dengan detail lipit yang sering disebut dengan Pleated Culottes.

Celana kulot lipit atau plisket bisa digunakan untuk memberikan kesan lebih berisi. Sehingga cocok sekali digunakan bagi anda yang memiliki bentuk tubuh ramping.

Anda dapat memadukan celana kulot plisket dengan atasan atau blus polos. Lengkapi juga dengan hijab yang memiliki warna serta tone senada.

Fringe Cullotes

Apakah anda suka tampil dengan gaya vintage atau boho? Saat memakai celana kulot, maka gaya ini bisa anda dapatkan dengan mudah. Caranya dengan memilih Fringe Cullotes.

Ini merupakan jenis celana kulot yang identik dengan gaya vintage. Anda bisa memilih model celana kulot kekinian yang memiliki detail rumbai pada bagian bawah.

Baca juga: Model Celana Wanita Terbaru 2020 untuk Formal dan Casual, Ini Pilihannya

Disamping itu, untuk paduannya, anda bisa memilih item fashion lain yang memiliki tema bohemian style. Anda bisa memakai atasan yang simple tanpa perlu banyak detail dan memiliki warna netral atau soft.

Celana Kulot Baggy

Selanjutnya ada baggy kulot yang bisa menjadi pilihan untuk membuat tampilan anda agar tetap modis. Celana kulot jenis ini juga banyak dipakai oleh para hijabers. Model celana yang mirip dengan celana baggy ini mempunyai volume di bagian tengah.

Sehingga dapat memberikan penampilan atau look yang casual, namun tetap trendy. Disamping itu, anda juga dapat memilih celana baggy kulot dengan kombinasi kerutan atau lipit bagian samping.

Hal ini bisa mempermanis penampilan anda. Untuk padupadan model celana kulot kekinian ini, anda bisa memilih atasan yang loose supaya penampilan tetap keren seperti pilihan atasan blouse kekinian.

Celana Kulot Printed

Meskipun style hijab anda adalah hijab casual, tetapi anda bisa membuatnya tampak berbeda. Anda dapat mengenakan celana kulot dengan berbagai macam motif yang saat ini sedang tren dan beredar luas di pasaran.

Printed kulot ini bisa memberikan nuansa colorful, sehingga penampilan anda semakin lebih berwarna. Kenyamanan bisa anda dapatkan saat menggunakan celana kulot ini.

Bagi anda yang mempunyai signature style casual dan ingin mulai mencoba tampil dengan sedikit beda, anda bisa mengenakan salah satu model celana kulot kekinian ini. Pilihan anda sangat tepat bila jatuh pada printed kulot ini. (R10/HR-Online)