Motor Piaggio Vespa Bisa Servis #DirumahAja, Antar Jemput Dijamin Gratis

Motor Vespa Piaggio Bisa Servis #DirumahAja

Untuk Anda yang memiliki motor Piaggio Vespa mau service skuter tersebut, sekarang ini tidak harus ke luar rumah untuk pergi ke bengkel resmi.

Pasalnya, perusahaan sepeda motor asal Italia itu, memberi kemudahan untuk konsumen pengguna Vespa Piaggio.

PT. Piaggio Indonesia menawarkan program Free Pick-Up Service. Program yang dimulai tanggal 1 sampai 15 April 2020 ini.

Dengan adanya layanan Free Pick-Up Service, membantu konsumen Piaggio Vespa yang ingin service motornya, dan tidak harus ke luar rumah.

Program tersebut, merupakan upaya untuk tetap menghadirkan solusi bagi para konsumen Piaggio serta Vespa, sambil mendukung anjuran dari pemerintah Indonesia yaitu #DirumahAja.

Seperti diketahui, bahwa salah satu solusi untuk mencegah penyebaran virus Corona, pemerintah mengimbau agar warganya tetap di dalam rumah.

Selain #DiRumahAja, masyarakat Indonesia juga harus disiplin dalam physical distancing atau menjaga jarak.

Sehingga dengan adanya #DiRumahAja tentu sangat menghambat aktivitas di luar rumah. Seperti pergi ke bengkel sepeda motor untuk melakukan servis rutin.

Untuk itu, dengan adanya program Free Pick-Up Service, maka pengguna motor Piaggio Vespa yang akan melakukan servise tidak perlu ke luar rumah.

Sekaligus program tersebut sebagai solusi dan mendukung arahan serta anjuran dari pemerintah Indonesia.

Layanan Servis Motor Piaggio Vespa Gratis

Free Pick-Up Service adalah layanan premium, memfokuskan ketenangan, keamanan serta kepuasan pelanggan setia motor Piaggio, saat melakukan #DiRumahAja.

Jadi, dalam program tersebut, Piaggio akan memberikan layanan jasa antar jemput unit, dari rumah konsumen menuju ke bengkel resmi motor Piaggio.

Keunggulan dari Free Pick-Up Service adalah tidak dipungut biaya alias gratis. Namun dengan catatan, syarat dan ketentuan berlaku.

Konsumen bisa langsung menghubungi diler Piaggio terdekat, dapat lewat telepon langsung atau mengakses www.vespa.co.id/dealer, guna mengatur jadwal penjemputan langsung.

Sudah melakukan perjanjian, maka sepeda motor itu akan dijemput oleh pihak bengkel resmi, yang selanjutnya mendapatkan perawatan atau perbaikan rutin.

Jika dalam pekerjaan tambahan atau perawatan yang sekiranya muncul sesudah tim mekanik Piaggio mengobservasi langsung di bengkel, maka pemilik motor Piaggio Vespa akan langsung diinformasikan.

Sesudah proses perawatan atau perbaikan itu selesai, motor tersebut akan kembali diantar langsung ke lokasi yang telah disepakati.

Meski di tengah wabah virus Corona, namun pihak PT Piaggio Indonesia tetap konsisten memberikan rasa aman dan nyaman terhadap konsumennya.

Yaitu, dengan menjaga dan memastikan kesehatan karyawan bengkel, serta penjemputan dan pengantaran minim kontak.

Motor Unggulan Piaggio Vespa

Motor Piaggio Vespa sendiri merupakan merk ikonis lintas zaman, yang merepresentasikan budaya serta gaya hidup berkendara.

Untuk varian entry level, tersedia varian LX serta S i-get 125cc. Kedua motor itu sangat sempurna untuk dikendarai oleh generasi muda.

Sedangkan 2 varian paling populer, yaitu Vespa Sprint 150 i-get ABS serta Vespa Primavera 150 i-get ABS.

kedua varian itu simbol desain serta kebanggan Italia, yang saat ini dilengkapi dengan generasi “S” paling sporty, seperti Vespa Sprint S 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS.

Sementara varian terbaik dari motor Piaggio Vespa, antara lain Vespa GTS 300 Super Tech ABS dan Vespa GTS Super 150 i-get ABS, yang sport serta paling indah dan bertenaga. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...