Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita BanjarWaspada Corona, Ormas di Kota Banjar Bersinergi Bagikan Masker dan Nasi Bungkus

Waspada Corona, Ormas di Kota Banjar Bersinergi Bagikan Masker dan Nasi Bungkus

Berita Banjar (harapanrakyat.com).- Sejumlah organisasi masyarakat dan organisasi keagamaan di Kota Banjar, Jawa Barat, membagikan masker dan nasi bungkus kepada warga dan pengendara yang melintas di pusat Perkotaan Kota Banjar, Selasa (7/4/20).

Aksi bagi masker itu pun langsung mendapat antusias masyarakat dan pengguna jalan untuk mendapatkan masker gratis tersebut.

Perwakilan ormas yang juga ketua GP Ansor Kota Banjar Supriyanto mengatakan, kegiatan bhaksos dimulai dari jalan kantor pos, lokasi pasar dan perempatan alun-alun Kota Banjar.

Beberapa Ormas yang terlibat di antaranya GP Ansor, the bombs atau bobotoh Persib Kota Banjar, dan pemuda Karang Taruna Kelurahan Hegarsari serta ormas keagamaan.

“Ada 1000 masker dan 300 nasi bungkus yang kami bagikan dengan target sasaran tukang becak, tukang ojek, buruh pasar, dan pengguna jalan,” kata Supriyanto kepada HR Online.

Pihaknya berharap baksos tersebut dapat membantu masyarakat mendapatkan masker sebagai alat pelindung diri dari wabah virus corona terlebih saat ini masker masih tergolong langka dipasaran.

“Semoga bisa membantu masyarakat dalam melakukan pencegahan virus corona. Kalau Ansor besok juga ada pembagian sembako ke warga,” ucapnya. (Muhlisin/R8/HR Online)