Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita PangandaranBantu Lawan Corona, Partai Golkar Pangandaran Berikan Bantuan APD ke Puskesmas Parigi

Bantu Lawan Corona, Partai Golkar Pangandaran Berikan Bantuan APD ke Puskesmas Parigi

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).-  Dalam upaya ikut membantu tenaga medis melawan virus corona, Partai Golkar Pangandaran, Jawa Barat, memberikan bantuan 18 Alat Pelindung Diri (APD) kepada Puskesmas Parigi, Senin (6/4/20202).

18 APD tersebut diserahkan langsung oleh Dewan Pertimbangan Partai Golkar Pangandaran, H.Adang Hadari kepada Kepala UPTD Puskesmas Parigi Oyat Hidayat, dan disaksikan oleh segenap pengurus Golkar Pangandaran.

Dalam kesempatan tersebut, H. Adang Hadari mengatakan, upaya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Golkar Pangandaran dalam memutus rantai penyebaran virus corona di wilayah kabupaten Pangandaran, kita mamberikan bantuan berupa 18 APD.

“Virus corona merupakan musuh kita bersama dan memerangi pemularannya merupakan tanggungjawab kita semua, kita peduli dan kita lawan bersama,” ujar H Adang.

Kata dia, bantuan berupa APD ini diharapkan bisa bermanfaat untuk para medis dan dapat digunakan melindungi diri dan memutus mata rantai virus corona khususnya di wilayah Pangandaran.

Selain memberikan 18 APD, partai Golkar Pangandaran juga menyumbangkan hand sanitaizer. Bantuan hand sanitaizer ini bukan hanya diberikan kepada Puskesmas Parigi saja, namun Puskesamas yang ada di Pangandaran juga kita bantu.

“Kedepan kami juga akan memberikan bantuan 10 ribu masker secara bertahap,” pungkasnya. (Enceng/R8/HR Online)

- Advertisment -