Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita BanjarPasien Positif Corona dari Kota Banjar Bertambah Jadi 2 Orang, Langensari Zona...

Pasien Positif Corona dari Kota Banjar Bertambah Jadi 2 Orang, Langensari Zona Merah

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Pasien positif Corona dari Kota Banjar dilaporkan bertambah jadi 2 orang. Pasien kedua positif Covid-19 di Kota Banjar ini diketahui berasal dari Waringinsari, Kecamatan Langensari.

“Perlu disampaikan bahwa ada penambahan pasien dari Kota Banjar yang terkonfirmasi positif, agar menjadi perhatian dan kewaspadaan,” ujar Tomy Subagja, juru bicara Crisis Center Kota Banjar, Minggu (12/4/2020).

Sebelumnya pasien positif Covid-19 pertama dari Kota Banjar diumumkan langsung oleh Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana pada 1 April 2020 lalu.

Belakangan diketahui pasien positif Corona pertama di Kota Banjar tersebut berasal dari Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja. Sehingga Kecamatan Langensari dan Kecamatan Purwaharja kini berstatus zona merah.

Baca Juga: Peta Sebaran Covid-19 Kota Banjar: Purwaharja Zona Merah

Sementara update Corona Kota Banjar, per hari ini, Minggu (12/4/2020), diketahui jumlah Orang Dalam Pemantauan 136 orang, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 23 orang. Dengan rician dari Banjar 15 orang dan luar Banjar 8 orang.

“Data Covir-19 Kota Banjar, update tanggal 12 April 2020, pukul 14.00 WIB, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) 136 orang, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP)  23 orang, dari Banjar 15 orang dan luar Banjar 8 orang,” kata Tomy.

Tomy menambahkan, pasein positif Covid-19 yang kini dirawat di Kota Banjar sebanyak 3 orang. Dengan rincian, dari Kota Banjar 2 orang dan luar Banjar 1 orang.

“Selanjutnya untuk Positif COVID-19  ada 3 orang, dari Banjar 2 orang dan luar Banjar 1 orang,” katanya. (R7/HR-Online)