Pencuri Kembali Beraksi di Kawali Ciamis, Sehari 2 Motor Milik Warga Hilang

Maling sepeda motor kembali beraksi di Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis. Foto: Ilustrasi/Net.
Maling sepeda motor kembali beraksi di Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis. Foto: Ilustrasi/Net.

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Maling sepeda motor kembali beraksi di Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kali ini motor milik warga Dusun Negalasari, RT 21/07, Desa Selasari, hilang saat diparkir di garasi rumahnya.

Sekretaris Desa Selasari, Herman, mengatakan, sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi Z 2722 TK milik seorang ajengan bernama Asep Nurdin, hilang dibawa pencuri ketika korban sedang berbuka puasa, Rabu (29/04/2020).

“Berdasarkan keterangan dari pihak korban, motor tersebut diparkir di dalam ruang garasi. Mengetahui motornya hilang ketika pemilik rumah mau menyalakan lampu listrik di ruang garasi. Kejadiannya tepat saat waktu buka puasa” terang Herman, kepada HR Online.

Menurut keterangan dari pemilik motor, lanjut Herman, memang pada saat itu ruang garasi dalam keadaan tidak terkunci. Diduga pelaku tidak langsung menghidupkan motor yang dicurinya itu.

Kemungkinan  motor yang dicuri pelaku didorong terlebih dahulu, karena rumah pemilik lokasinya berada di sekitar jalan yang kondisinya menurun.

Meski upaya pengamanan selama bulan Ramadhan ditingkatkan, namun aksi kejahatan tetap marak terjadi dan tidak pandang bulu. (Dji/R3/HR-Online)

Loading...