Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita CiamisPenemuan Mayat di Sekitar Masjid di Ciamis Gegerkan Warga

Penemuan Mayat di Sekitar Masjid di Ciamis Gegerkan Warga

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Warga Lingkungan Cibeureum, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki sudah tergeletak di lantai masjid dengan posisi tengkurap, Jum’at (3/4/2020).

Mamay, seorang warga yang pertama kali menemukan ketika ditemui HR Online, mengatakan, awal mulanya ia melihat sosok mayat tersebut saat dirinya hendak melaksanakan salat isya di Masjid.

Namun saat akan memasuki pintu pagar yang ada di bagian belakang, ia terkejut melihat seseorang yang dalam keadaan tergeletak di jalan masuk masjid.

“Saya akan ke masjid dan biasa lewat pintu belakang. Baru juga membuka pintu pagar, saya kaget melihat sosok orang tergeletak dengan posisi tengkurap persis di jalan masuk ke masjid,” ungkapnya,

Saking kagetnya, kata Mamay, yang tadinya akan salat di mesjid tidak jadi dan langsung melaporkan temuannya tersebut kepada Ketua RT dan juga warga lain yang pada waktu itu sudah ada di dalam masjid.

“Saya melihat mayat tersebut sekitar pukul 19.05 WIB karena waktu itu sudah masuk untuk salat isya,” jelasnya

Awalnya, kata Mamay, ia ingin memeriksakan orang tersebut, namun diurungkan lantaran takut terjadi apa-apa dan hanya membiarkannya. Apalagi sekarang sedang adanya wabah virus corona.

Kata dia, setelah selang beberapa lama, warga dan juga RT datang ke lokasi. Kemudian dilaporkan kepada pihak Kepolisian untuk penanganan selanjutnya untuk penemuan mayat tersebut.

“Lalu aparat datang, namun belum bisa melakukan evakuasi karena katanya harus menggunakan protap corona,” pungkasnya. (Es/R6/HR-Online)