Realme Band Segera Hadir di Indonesia, Ini Kelebihannya

Realme Band
Realme Band yang segera meluncur di Indonesia. Foto : net/ist

Realme Band memastikan kehadirannya di Indonesia pada 28 April 2020. Sebelumnya, Realme juga meluncurkan True Wireless (TWS) realme Buds Air pada awal tahun 2020.

Kedua perangkat itu menambah perangkat Artificial Intelligence dan Internet of Things, atau sering dikenal dengan nama AIoT di Tanah Air.

Kehadiran realme band bisa menjadi teman yang tepat di bulan ramadan tahun ini, untuk tetap menjaga kesehatan, kebugaran dan gaya selama puasa.

Tentunya dengan adanya perangkat tersebut, perusahaan elektronik asal Tiongkok ini bukan hanya menciptakan smartphone terbaiknya, namun juga perangkat cerdas lainnya di sektor AioT.

“Sesudah berhasil diluncurkannya perangkat smart audio AIoT yakni realme Buds Air, kami terus semangat dengan membawa inovasi lain pada sektor AIoT ke Indonesia,” ucap Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Palson menambahkan, semuanya itu dilakukan untuk menyempurnakan strategi AioT. Sehingga, Realme dapat membawa gaya hidup digital anak muda lebih baik.

“Oleh karena itu, kami sangat senang mengumumkan akan diluncurkannya perangkat AIoT ini di Indonesia,” ungkapnya.

Menurutnya, Realme Band ini bakal menjadi fitness smart band paling baik pada segmennya, serta perlu dipunyai oleh anak muda supaya bisa Live Fit dan Live Smart.

Kehadiran perangkat ini bisa menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, selama menjalankan ibadah puasa sampai waktu kemenangan tiba.

Selain itu, Realme pun ingin mengajak pengguna share tips kesehatan selama ramadan lewat program #SehatBarengrealme, dengan menggunakan perangkat ini.

Realme Band, Layar Besar Full Color

Untuk memeriksa data pemakai seperti notifikasi, langkah atau wakti dengan dinamis dan apik, maka perangkat ini dibekali dengan layar berukuran besar nan full color atau penuh warna.

Perangkat AIoT besutan Realme ini mempunyai tombol sentuh, yang bisa mengoperasikan layar dengan intuitif serta mudah.

Sementara untuk menggunakannya, tinggal klik tombol virtual guna membalik halaman dengan langsung. Mudah bukan.

Layarnya ini mendukung lima tampilan jam, yang bisa disesuaikan sesuai selera atau dengan preferensi pengguna.

Mode yang Tersedia

Kegunaan alat ini yaitu salah satunya, dapat memotoring atau melacak kesehatan tubuh pengguna secara real-time.  

Realme Band bisa mengukur denyut jantung secara real-time dengan akurat, itu berkat adanya sensor detak jantung optik PPG dengan presisi tinggi.

Sehingga dengan dukungan sensor detak jantung tersebut, bisa mengingatkan pengguna apabila deteksi denyut jantung melebihi batas normal saat berolahraga.

Maka dengan begitu, pengguna bisa segera beristirahat, sembari mengambil napas kembali serta melanjutkan olahraga dengan aman.

Selain itu, perangkat dari Realme ini juga mendukung sembilan mode olahraga populer di kalangan generasi anak muda Indonesia.

Terkoneksi USB Direct Charge

Perangkat terbaru dari Realme ini juga sudah terintegrasi dengan port atau colokan USB Direct Charge ke smart band. Sehingga tidak usah lagi mencari kabel untuk mengisi daya.

Caranya mudah, pengguna tinggal menarik tali silicon untuk mengisi ulang daya smart band ke pengisi USB standar.

Jadi untuk mengisi ulang baterai Realme Band sangat mudah atau tidak sulit. Karena sudah terkoneksi dengan USB Direct Charge, yang tidak bakal ribet. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...