Realme Potong Harga Hingga Rp 900 Ribu Melalui Belanja Online di JD.Id

Realme potong harga hingga Rp 900 ribu melalui pembelian online di JD.Id. Foto: Realme Indonesia.
Realme potong harga hingga Rp 900 ribu melalui pembelian online di JD.Id. Foto: Realme Indonesia.

Realme potong harga hingga Rp 900 ribu melalui pembelian online di JD.Id. Realme potong harga sebesar itu untuk memfasilitasi belanja online saat pandemi Covid-19.

Untuk mendorong beraktivitas di rumah selama wabah virus corona, termasuk berbelanja, banyak vendor ponsel yang memfasilitasi belanja secara online.

Salah satunya Realme sebagai vendor ponsel asal Tiongkok yang menawarkan potongan harga untuk produk smartphonenya.

Realme potong harga hingga Rp 900 ribu dilakukan karena ingin memberi kemudahan bagi pelanggannya di Indonesia untuk mendapatkan produk Realme.

Tawaran pemotongan harga tersebut, Realme berkolaborasi dengan JD.Id. Realme juga membuka Realme Official Store di toko online tersebut.

Dalam keterangan resminya, Sabtu (11/04/2020), Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, berharap, dibukanya official store bisa mendorong pertumbuhan lebih pesat bagi kedua belah pihak.

Ia juga mengatakan, membangun kemitraan dengan semua mitra e-commerce yang solid di Indonesia merupakan strategi penting dalam komitmen pihaknya.

“Akan ada kolaborasi lebih menarik lagi dari kami di waktu mendatang,” imbuh Palson Yi.

Realme Official Store Buka di JD.Id

Realme Official Store yang dibuka di JD.id menghadirkan sejumlah produk unggulannya dari tiap segmen, serta bakal ada penawaran harga khusus.

Selama peluncuran, penawaran harga khusus akan dilakukan pada tanggal 13 sampai 15 April 2020. Salah satunya smartphone Realme seri Quad Camera.

Produk smartphone seri tersebut dibekali teknologi kamera yang memungkinkan pengguna mengambil foto berkualitas terbaik di mana saja dan kapan saja.

Untuk alasan itulah Realme hadirkan Quad Camera PowerHero, yakni Realme 5 dan Realme XT sebagai ponsel mobile photography.

Selain itu, smartphone entry-level miliknya seperti Realme C2 RAM 3GB/32GB, dan Realme 5i RAM 3GB/32GB juga tersedia di Realme Official Store.

Pelanggan juga bisa mendapatkan HP Realme 6 maupun Realme 6 Pro di JD.Id. Penawaran khusus akan diberikan selama masa pembukaan Official Store.

Penawaran khusus untuk pelanggan setia JD.id akan diberikan melalui Realme seri Quad Camera, yakni berupa potongan harga atau diskon hingga Rp 900 ribu.

Beragam hadiah menarik lainnya juga akan diberikan Realme khusus untuk pembelian produk smartphone seri Quad Camera dari Realme.

Bahkan, pelanggan JD.id juga bisa ikuti kontes store follower dan kontes review untuk mendapatkan promo menarik selama pembukaan Realme Official Store.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai potongan harga produk Realme, pelanggan dapat mengaksesnya melalui Realme Official Store atau langsung buka JD.Id.

HP Realme 5

HP Realme 5 dapat dijadikan pilihan bagi kamu yang sedang mencari smartphone kelas menengah.

Realme 5 sendiri merupakan ponsel kelas menengah yang mampu bersaing dengan kompetitornya.

Perangkat ini hadir dengan membawa spesifikasi sangat menarik, sehingga layak untuk diperhitungkan.

Meski versi Pro seri Realme 5 punya spesifikasi yang lebih unggul, tapi keduanya nyaris sama. Itu bisa dilihat dari beragam spek yang dihadirkannya.

Selain itu, HP Realme 5 juga memiliki desain menawan karena smartphone ini mengusung konsep potongan berlian.

Bukan hanya itu, Realme potong harga untuk pembelian HP Realme 5 yang memiliki keunggulan dalam segi variasi warna.

Smartphone entry-level ini bisa dikatakan canggih dan tentunya berkualitas, tak kalah dengan ponsel lain yang sekelas dengan Realme 5.

HP Realme XT

Realme potong harga hingga Rp 900 ribu untuk smartphone seri Quad Camera, yakni Realme XT yang membawa Quad Camera Xpret 64 MP.

Selama ini sensor kamera tersebut menjadi sensor kamera terbaik dan paling tinggi di kelas smartphone harga Rp 3 jutaan.

Layar full screen dengan Super AMOLED dan teknologi in-display fingerprint yang dimiliki Realme XT juga tercepat di kelasnya.

Smartphone ini hadir menawarkan dua varian warna pilihan, yaitu Pearl White dan Pearl Blue.

HP Realme XT juga menghadirkan aksesoris terbaru yang bernama Realme Buds Wireless dengan desain minimalis.

Aksesoris tersebut diklaim bakal memberi pengalaman bass yang lebih kuat berkat bass boost 11.2mm. (Eva/R3/HR-Online)