Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita PangandaranRSUD Pandega Pangandaran Dibuka Besok, Sabtu 4 April 2020

RSUD Pandega Pangandaran Dibuka Besok, Sabtu 4 April 2020

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pembukaan RSUD Pandega Pangandaran direncanakan akan diresmikan besok, Sabtu, 4 April 2020.

Hal itu disampaikan oleh Jeje Wiradinata, usai pertemuan Rakor terbatas dengan jajaran manajemen RSUD Pandega dan SKPD serta dinas terkait.

Jeje mengatakan, pembukaan RSUD Pandega Pangandaran tidak akan digelar seperti halnya acara peresmian lainnya.

“Tidak akan digelar seperti biasanya dengan gunting pita ataupun yang lainnya, melainkan peresmian kali ini kita komunikasi dan dialog langsung dengan gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melalui virtual atau teleconference langsung dari gedung RSUD Pandega,” terang Jeje, Jum’at (3/4/2020).

Lebih jauh disampaikan oleh Jeje, ketidakhadiran gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam peresmian tersebut mengingat situasi dan kondisi saat ini yang tidak memungkinkan karena wabah Covid-19.

“Untuk itu diharap maklum adanya, sebenarnya Pak Gubernur Jawa Barat, Pak Ridwan Kamil ingin sekali datang ke Pangandaran, namun kondisi saat ini yang kurang bersahabat, “kata Jeje.

Sementara itu, pembukaan RSUD Pandega Pangandaran yang akan digelar Sabtu pagi, 4 April 2020, tidak akan menghadirkan banyak undangan.

Peresmian dipastikan hanya diikuti oleh undangan terbatas, lantaran kondisi saat ini yang tidak boleh ada kerumumanan massa dalam jumlah yang banyak.

“Untuk itu diharapkan semua pihak memahaminya, saya tahu semua ingin melihat Rumah Sakit Pandega yang merupakan kebanggaan Kabupaten Pangandaran, namun apa boleh buat, sekali lagi mohon untuk dimaklumi,” tegas Jeje. (Entang/R7/HR-Online)