Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruSepatu Converse Terbaru Membuat Penampilan Makin Trendy

Sepatu Converse Terbaru Membuat Penampilan Makin Trendy

Sepatu Converse terbaru banyak diminati. Tak mengherankan karena banyak sekali manfaat penting yang terdapat dalam sepatu, terutama berkaitan dengan hidup sehat.

Sepatu yang populer ini sendiri memiliki desain modern yang membuatnya cocok dikenakan di segala kesempatan.

Jika terdapat sebuah pertanyaan merk sepatu apa yang tidak akan lekang oleh zaman? Mungkin yang akan terbesit dalam pikiran anda adalah sepatu Converse.

Hal ini membuktikan bahwa Converse memang dapat diterima oleh berbagai kalangan dan juga berbagai generasi.

Mengapa Memilih Menggunakan Sepatu Converse Terbaru?

Converse dipilih oleh kebanyakan orang karena sangat serbaguna dan desain yang diberikan tak pernah lekang oleh zaman.

Meskipun pada awalnya jenis sepatu ini dikenal dengan sepatu basket. Saat ini Converse menjelma sebagai salah satu jenis alas kaki yang sangat serbaguna.

Baca juga: Sepatu Converse Asli atau Palsu? Beginilah Cara Membedakannya

Sepatu ini sangat cocok untuk anda gunakan sebagai teman berolahraga ataupun tampil lebih kasual. Hampir sama seperti Vans, sepatu Conversejuga memiliki beberapa desain yang klasik dan menjadi andalan bagi setiap orang.

Baik pria, wanita, anak SMA, ataupun anak kuliahan sangat lumrah mengenakan sepatu Converse terbaru. Kemampuannya yang mampu masuk ke berbagai generasi menjadikannya begitu personal bagi penggunanya.

Cara Memilih Sepatu Converse

Sebelum membeli Converse, maka anda harus memperhatikan beberapa poin penting agar tak merasa kecewa atau merugi.

Mengingat sepatu bisa mencerminkan kepribadian dari seseorang, maka dari itu anda harus memilih sepatu yang anda sukai. Mulai dari bentuk sepatunya bahkan hingga warna dari sepatu.

Sepatu Converse terkenal memiliki dua jenis, yaitu jenis hight cut yang menutupi hingga bagian mata kaki dan juga jenis low cut. Keduanya tentu memiliki penggemar masing-masing.

Converse Tipe High Cut Memberikan Kesan Sporty

Sepatu Converse terbaru dengan desain high cut pada awalnya hanya digunakan untuk olahraga basket. Tujuan desainnya ialah untuk melindungi mata kaki supaya tak mengalami cidera.

Sekarang Converse tipe high cut ini dapat juga dipakai untuk sehari-hari. Sepatu ini sangat cocok untuk anda yang ingin terkesan lebih sporty.

Converse Tipe Low Cut Memberikan Kesan Casual

Converse tipe low cut ini sangat nyaman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari ataupun untuk bepergian. Sepatuini mampu memberikan kesan yang sangat casual dan juga easy going kepada para penggunanya.

Baca juga: Sepatu Kets Pria dengan Desain Unggul dan Nyaman Digunakan

Untuk menggunakan sepatu ini juga tidak ribet. Jenis sepatu yang satu ini masuk untuk berbagai macam model pakaian.

Untuk penampilan yang casual, anda dapat memadukan sepatu Converse terbaru dengan menggunakan celana jeans pendek ataupun panjang.

Sedangkan bagi anda para wanita yang tidak ingin meninggalkan kesan feminim, anda dapat memadukannya dengan menggunakan rok.

Model Converse

Sepatu Converse hadir dalam beragam model yang menarik untuk anda ketahui. Berikut beberapa model terbarunya.

Converse All Star yang Tidak Pernah Out Of Date

Ketika anda tengah membincangkan mengenaisepatu Converse, tentunya yang paling banyak diketahui ialah Converse edisi Chuk Taylor All Star.

Mulanya, model Converse terbaru ini hanyalah sebuah sepatu basket yang bernama Converse All Star.  

Baca juga: Tren Model Sepatu Sneakers Wanita Tahun 2020

Akan tetapi, seiring dengan penjualannya yang semakin laris dan juga mendominasi di pasaran, sepatu ini tidak pernah mati dimakan oleh zaman.

Baik model low cut ataupun high cut, Converse All Star ini memang sama-sama berhasil menarik hati setiap penggemar untuk menggunakannya.

Converse One Star, Budaya Pop Culture Jenis Baru

Pertama kali dirilis pada tahun 1970, Converse One Star muncul sebagai pembeda di masa Converse All Star sedang jaya.

Sepatu Converse terbaru ini memang tidak terlalu menonjolkan logo Converse, akan tetapi hanya terdapat satu bintang pada bagian tengahnya.

Converse One Star pada mulanya hanyalah untuk bermain skateboard saja. Akan tetapi di tahun 2015 yang lalu Converse One Star ini muncul kembali dengan desain casual yang bertema pop culture.

Converse One Star yang satu ini dapat menjadi sebuah alternatif bagi anda yang ingin menggunakan Converse dengan nuansa yang berbeda dari kebanyakan orang.

Salah satu tokoh yang pernah menggunakan sepatu Converse terbaru ini antara lain adalah Kurt Cobain dan juga Guy Mariano. (R10/HR-Online)