Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaArtikelSepatu Kickers Pria Trendy dan Up to Date, Kenali Ciri Keasliannya

Sepatu Kickers Pria Trendy dan Up to Date, Kenali Ciri Keasliannya

Sepatu Kickers pria merupakan salah satu jenis sepatu yang trendy dan bisa mendukung gaya fashion anda. Setiap pria pastinya ingin selalu tampil keren dalam setiap suasana. Salah satu item fashion yang mendukung hal tersebut adalah sepatu.

Sepatu Kickers adalah merk sepatu yang asalnya dari Perancis dan memiliki kualitas yang tinggi. Jenis sepatu ini bisa membuat penampilan anda lebih gaya dan trendy.

Ada berbagai macam model sepatu Kickers yang bisa menjadi pilihan anda. Mulai dari sepatu untuk pria dengan model casual, sepatu sandal, sepatu formal, sepatu slip on, dan juga sepatu boot.

Ciri Sepatu Kickers Pria

Walaupun mulanya sepatu ini hanya diperuntukkan sebagai alas kaki ketika memakai celana jeans, tetapi sepatu seperti ini justru saat ini menjadi idola di tengah masyarakat.

Apalagi brand sepatu ini sudah bisa memberikan berbagai macam varian model trendy yang selalu up to date. Tak heran bila kawula muda sangat mengidolakan sepatu ini.

Karena saking kerennya, saat ini seringkali muncul produk tiruan yang mirip dengan sepatu Kickers ini. Baik untuk sepatu wanita maupun pria.

Tapi anda tak perlu khawatir, sebab ada beberapa ciri khusus yang bisa digunakan untuk membedakan sepatu Kickers pria ini dengan produk KW.

Sepatu Kickers Memiliki Heel Protector

Agar bisa menjamin kenyamanan bagi para penggunanya, brand sepatu Kickers telah menyertakan heel protector untuk setiap produk yang mereka keluarkan.

Fungsi heel protector tersebut adalah untuk menjaga supaya tumit pengguna sepatu ini tidak mudah keseleo ketika memakai sepatu ini dalam waktu lama atau di medan apapun.

Oleh sebab itu, ketika akan membeli, sebaiknya anda cermati lebih dulu bagian belakang bawah dari sepatu ini. Adakah heel protector yang disematkan di sana.

Umumnya produk KW tidak memberikan alat pengaman seperti ini. Walaupun ada, biasanya kualitasnya tidak bagus. Jadi, anda dapat membedakan kualitas dari heel protector tersebut untuk mendapatkan sepatu Kickers yang asli.

Harga yang Ditawarkan Sebanding dengan Kualitasnya

Sudah menjadi hukum alam bahwa ada harga ada kualitas. Begitu pula dengan sepatu Kickers pria. Kualitasnya yang tinggi dengan modelnya yang terbaik menjadikan harga sepatu ini bisa dibilang cukup tinggi.

Jadi bila ada toko sepatu yang menawarkannya dengan harga murah bahkan jauh dari standar harganya, anda wajib untuk meragukannya. Bisa jadi sepatu yang ditawarkan adalah sepatu KW.

Sebagai rujukan, anda harus melakukan survei terlebih dahulu pada beberapa website terpercaya untuk tahu berapa harga sepatu Kickers yang original.

Biasanya harga sepatu Kickers yang ditawarkan dari beberapa website terpercaya tidak terpaut jauh dengan harga yang ditawarkan di toko.

Sepatu Kickers Hanya Dijual di Toko Besar

Umumnya hanya toko sepatu besar dan sudah ternama saja yang telah memesan sepatu Kickers langsung dari pabriknya.

Jadi dengan kata lain, semua sepatu Kickers yang dijual di berbagai toko sepatu besar 100% original. Lantas bagaimana bila anda membeli sepatu Kickers pria tersebut secara online.

Anda harus waspada, teknik jual beli yang baru melihat barangnya sudah mengirimkan uang, tentunya sangat beresiko dengan tindak penipuan.

Oleh sebab itu, sebagai langkah awalnya, anda harus memastikan bahwa toko online tersebut merupakan toko yang sudah terpercaya.

Anda bisa memperhatikan testimoni dari konsumen yang sudah pernah bertransaksi melalui toko online tersebut. Lebih banyak manakah testimoni negatif atau positif.

Pilih yang sebagian besar memberi testimoni positif. Disamping itu, perhatikan pula seberapa besar harga yang ditawarkan. Apakah masih sesuai standar dengan harga originalnya. Jangan mudah tergoda dengan sepatu Kickers pria yang memiliki harga murah atau jauh di bawah standar.

Memiliki Date Kode dan Tag

Salah satu ciri bahwa sepatu Kickers yang ditawarkan adalah produk asli adalah dengan melihat date kode dan juga tag. Setiap produk baik KW maupun asli memang pada umumnya memiliki date kode atau tanggal produksi dan juga tag.

Namun untuk sepatu Kickers, date kode dan juga tagnya akan terlihat lebih terang dan jelas. Disamping itu, tulisannya juga tidak mudah hilang walaupun digosok atau disikat.

Berbeda dengan sepatu Kickers palsu. Karena dibuat dari bahan yang bermutu rendah, tulisan yang tertera pada dan kode dan juga tak terlihat buram dan mudah hilang walaupun hanya digosok menggunakan tangan.

Oleh sebab itu, anda harus memastikan untuk mengecek tulisan yang tertera pada dan date kode dan juga tag. Pastikan bahwa sepatu Kickers pria yang anda pilih memang benar-benar original. (R10/HR Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img