Sepatu Mijia Sneaker 4, Sneakers Pintar Keluaran Xiaomi

Sepatu Mijia Sneaker 4
Sepatu Mijia Sneaker 4. Foto: Istimewa

Sepatu Mijia Sneaker 4 merupakan salah satu dari sekian banyak usaha dari Xiaomi Corporation untuk mampu menghadirkan barang yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Akan tetapi, produk yang satu ini sedikit berbeda dengan yang biasa diproduksi oleh perusahaan asal China ini.

Xiaomi Mijia merupakan sepatu olahraga. Mungkin jika mendengarnya anda akan merasa kebingungan, kaget, ataupun bahkan sangat tidak percaya.

Apakah Xiaomi mampu menghadirkan barang-barang fashion yang super ciamik dengan harga yang terjangkau? Berikut ulasan lengkapnya untuk anda.

Sepatu Mijia Sneaker 4 Hasil Kolaborasi dengan Intel

Inovasi-inovasi terbaru memang tidak akan dihentikan seiring dengan perkembangan zaman. Terutama dalam sebuah ekosistem Mijia.

Kali ini Xiaomi kembali memperkenalkan sepatu Mijia, smart shoes yang dilengkapi dengan chip pintar yang telah dikembangkan oleh intel Corporation.

Baca juga: Fakta Menarik Dibalik Sepatu Sneakers

Chip Intel IpCore ini terpasang di dalam sol sepatu pintar Mijia ini. Kehadiran sebuah chip tersebut telah dikalibrasikan dengan setiap tekanan yang berasal dari tubuh anda tiap kali melangkahkan kaki.

Dari setiap langkah saat menggunakan sepatu Mijia Sneaker 4 tersebut, chip pintar Intel mampu mengelola berbagai macam informasi. Sensor yang terdapat di dalamnya akan bertugas meningkatkan chip dalam menyimpan sebuah data.

Kemudian data tersebut akan dikirimkan ke ponsel yang telah terhubung dengan Mijia smart shoes tersebut. Dalam pembuatannya, pihak Xiaomi menggunakan proses hidraulik dengan empat lapisan yang berbeda.

Cara tersebut mampu meningkatkan kenyamanan dari sepatu secara keseluruhan. Ketika dihadapkan dengan berbagai kondisi jalanan, Xiaomi Mijia Sneakers 4 ini akan memberikan dukungan yang sangat kuat dan juga stabil.

Dengan demikian, tentu dapat membuat pengalaman berolahraga yang jauh lebih menyenangkan. Tak heran jika item fashion ini begitu dinanti.

Review Mijia Sneaker 4

Jika anda diminta untuk menggambarkan karakter dari produk sepatu Mijia Sneaker 4 ini dengan harga terjangkau, kemungkinan besar menjadi hal yang paling pertama dikeluarkan. Produsen yang berbasis Beijing ini memang sangat handal dalam menghasilkan barang unggulan dengan kualitas baik.

Berbagai Hal Menarik dari Mijia Sneakers

Sepatu Mijiaini menghadirkan berbagai macam hal yang menarik. Salah satunya adalah mampu memberikan efek antibakteri di dalam sol sehingga sepatu akan terhindar dari aroma bau kaki yang tidak sedap.

Fitur ini merupakan fitur yang pertama kalinya digunakan. Tak sampai disitu, terdapat pula beberapa keunggulan lain yang ditawarkan oleh Mijia smart sneakers ini yaitu sebagai berikut.

Datang dengan Kemasan Memadai

Jika anda berpikiran ketika membeli sebuah sepatu Mijia Sneaker 4 dengan kemasan yang keren, anda cukup keliru. Tak ada desain ataupun gambar menarik yang terdapat dalam kotak sepatunya.

Hanya akan terdapat kardus berukuran sedang berwarna coklat dan juga deskripsi barang pada bagian sisinya. Akan tetapi, kotak yang diberikan untuk pengemasan cukup tebal dan juga kokoh sehingga mampu meminimalisir kerusakan.

Material Knit yang Nyaman

Upper sepatu ini dibuat dengan menggunakan bahan knit yang akan membungkus kaki dengan sangat nyaman. Rajutannya cukup lentur sehingga kaki tidak akan terasa terkekang ketika memakainya.

Kelenturan ini juga akan memudahkan anda ketika memakai dan juga melepaskan sneaker. Untuk membuat sepatu menjadi semakin kokoh dan juga kuat, Xiaomi membenamkan struktur fish bone atau tulang ikan.

Xiaomi mengklaim dengan menggunakan teknologi ini mampu memberikan dukungan yang sangat oke pada bagian kaki ketika berjalan ataupun berlari dengan sepatu Mijia Sneaker 4. Penggunaan sistem tulang ikan ini juga akan meminimalisir resiko terkilir pada kaki.

Teknologi Midsole Super Canggih

Tak hanya menggunakan teknologi fish bone yang sangat dibanggakan oleh produsen ponsel ini, mereka juga menggunakan teknologi 5 in 1 Uni Moulding yang diterapkan pada sepatunya.

Teknologi yang satu ini merupakan sebuah proses yang mengkombinasikan berbagai macam bahan pada bagian midsole dan juga outsolenya.

Baca juga: Tren Model Sepatu Sneakers Wanita Tahun 2020

Bahan-bahan yang digunakan tersebut diantaranya adalah kain karet sintesis pada outsole, PU vacum pada midsole, TPU, busa penyeimbang, dan juga polyurethane pada bagian dalam sepatunya.

Banyaknya lapisan material yang digunakan ini kemudian akan digabungkan dengan sistem press. Hal ini tentu akan membuatnya kokoh sekaligus sangat nyaman ketika digunakan.

Xiaomi juga menyatakan bahwa teknologi ini mampu membuat sepatu Mijia Sneaker 4 menjadi lebih tahan lama. Jahitan yang terdapat pada bagian dalamnya pun akan menjadikannya lebih awet. (R10/HR-Online)