Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita TerbaruSpesifikasi HP Oppo F15s yang Perlu Diketahui

Spesifikasi HP Oppo F15s yang Perlu Diketahui

Spesifikasi HP Oppo F15s dapat segera anda nikmati dalam waktu dekat ini. Perusahaan Oppo kembali meluncurkan produk terbarunya yakni Oppo F15s.

Smartphone ini kemungkinan akan resmi diluncurkan pada tanggal 24 April 2020 mendatang di India. Hal ini tentunya memperoleh apresiasi yang sangat baik dari para pengguna ponsel saat ini.

Spesifikasi HP Oppo F15s

Tahun 2020 ini merupakan awal yang baik bagi para produsen smartphone dunia untuk memperkenalkan produk unggulan terbarunya.

Sama halnya dengan salah satu produsen smartphone asal China yakni perusahaan Oppo. Meskipun baru sekedar rumor, perusahaan ini akan segera merilis produk terbaru unggulan mereka yang mempunyai nama Oppo F15s.

Dengan kehadiran produk Oppo yang selalu mengalami peningkatan dari waktu ke waktu, maka menjadikan para pecinta produk Oppo tidak merasa bosan dengan tampilan yang diusungnya.

Spesifikasi HP Oppo F15s ini akan menghadirkan beragam fitur yang mumpuni serta dilengkapi adanya teknologi canggih yang akan mengisi kelas level bawah pada ruang smartphone Android.

Oppo F15s hadir dengan tampilan desain yang lebih keren serta mengusung tampilan layar dengan ukuran yang lebar.

Menurut informasi yang beredar, perangkat ini juga memiliki performa yang tangguh sehingga mampu diandalkan dalam hal multitasking. Untuk lebih jelasnya, dibawah ini spesifikasi Oppo F15s:

Desain

Smartphone ini mempunyai layar dengan panel AMOLED berukuran 6,5 inci yang setara dengan 16,51 cm.  Layar tersebut mampu menampilkan gambar Full HD+ 1080 x 2400 piksel.  

Pada spesifikasi HP Oppo F15s bagian atas layar, terdapat poni ala tetesan air atau disebut dengan waterdrop notch yang memuat kamera selfie sebesar 16 MP.

Keunggulan lain dari desain layar yang diusung Oppo F15s adalah smartphone ini dapat menghadirkan kerapatan pixel hingga 405 ppi per inchi sehingga mampu menampilkan gambar dengan lebih jernih dan terang.

Hal lain yang membuat ponsel ini semakin menarik adalah adanya dukungan teknologi 430 nits type brightness yang mampu membuat tampilan layar HP Oppo F15s semakin keren.

Kamera

Dengan menawarkan harga yang terkesan mahal, HP Oppo F15s dapat memberikan performa yang tangguh pada setiap lini.

Spesifikasi HP Oppo F15s selanjutnya adalah dari segi kamera. Sama halnya pada smartphone lain, Oppo F15s telah dibekali dengan kamera depan serta belakang yang sama handalnya.

Pada kamera depan mempunyai resolusi sebesar 16 MP. Hal ini bukan tidak mungkin apabila Oppo F15s dapat memberikan tampilan gambar yang bagus dan menarik.

Untuk kamera belakang, smartphone ini telah mengusung resolusi kamera belakang 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Pada kamera belakang, perangkat ini mempunyai skill pengambilan gambar yang lebih baik.

HP Oppo F15s telah dilengkapi dengan adanya pengaturan kompensasi pencahayaan kontrol ISO. Hal menarik lain, untuk memberikan pengalaman pengambilan gambar layaknya fotografer ternama, Oppo F15s telah disematkan adanya beragam fitur menarik lainnya.

Spesifikasi HP Oppo F15s terkait fitur tersebut antara lain sentuhan fokus, zoom digital, deteksi wajah, serta flash otomatis. Selain itu, perangkat ini telah membawa mode pemotretan continous shooting mode Rentang Dinamis Tinggi atau HDR.

Dapur Pacu

Mengenai performa dapur pacunya, Oppo F15s telah mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang dapat memberikan tenaga ponsel secara maksimal.

Selain itu, smartphone ini juga telah dilengkapi adanya inti prosesor yang sama hebatnya yakni 2 GHz, Quad Core, Kryo 26, Quad Kyro 260 + 1.8 Ghz.

Hal menarik lain dari HP Oppo F15s adalah telah dibekali grafik Adreno 610 dengan arsitektur 64 bit serta RAM sebesar 4 GB.

Memori

Membahas spesifikasi HP Oppo F15s berikutnya adalah mengenai bekalan memori dengan kapasitas ruang penyimpanannya.

Smartphone ini telah dilengkapi adanya memori internal sebesar 64 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB.

Baterai

Spesifikasi Oppo F15s lain yang tidak kalah penting adalah daya baterai yang diusungnya. Smartphone ini telah membawa baterai dengan tipe Li-ion yang memiliki kapasitas 4000 mAh dengan pengisian daya yang cukup cepat yakni VOOC V3.0.

Hal ini tentunya dapat memberikan penggunaan ponsel yang cukup efektif dan efisien sehingga anda tidak perlu menunggu lama dalam proses pengisian dayanya.

Dengan spesifikasi HP Oppo F15s diatas, banyak kemungkinan yang akan terjadi, salah satunya menjadikan smartphone ini menempati posisi unggul pada kelasnya sehingga dapat bersaing dengan para kompetiornya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -