Spesifikasi HP Xiaomi Redmi M2003J15SC, Apa Saja Yang Bisa Dinantikan

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi M2003J15SC, Apa Saja Yang Bisa Dinantikan
Spesifikasi HP Xiaomi Redmi M2003J15SC. Foto:Ist/Net

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi M2003J15SC baru-baru ini muncul di situs sertifikasi TENAA Cina. Sebelumnya juga telah muncul perangkat dengan model serupa di website 3C.

Akan tetapi, saat muncul di TENAA akan bisa dilihat spesifikasi dan gambar dari smartphone tersebut. Seperti ukuran layar, kapasitas baterai, dan dimensi.

Kemunculan perangkat ini tentu membuat heboh di segmen pasar ponsel. Pasalnya, Xiaomi sering mengekspos produk mereka di laman TENAA.

Mengintip Spesifikasi HP Xiaomi Redmi M2003J15SC di Laman TENAA

Berikut spesifikasi yang diusung smartphone terbaru buatan Xiaomi ini. Pastikan anda tak melewatkannya.

Ukuran Layar

Melihat dari TENAA bahwa smartphone ini memiliki dimensi 162,3 x 77,2 x 8,9 mm dan lebar layar 6,53 inci. Resolusi dari smartphone ini Full HD+ atau 1.080 piksel. Ketebalan yang dimiliki 8,9 mm dengan berat smartphone 198 gram.

Bagi anda yang ingin memiliki saat sudah diluncurkan secara resmi, smartphone ini pas untuk dibawa kemana-mana. Memiliki ketahanan terhadap percikan air atau disebut splash-proof. Fitur ini tentu akan mengamankan smartphone anda jika ada air yang netes di layar.

Baterai

Baterainya mempunyai kapasitas 4.920 mAh. Diperkirakan akan memiliki fitur fast charging 22,5 watt. Fitur fast charging ini membuat anda semakin menyukai varian smartphone ini. Tanpa perlu memakan waktu banyak saat proses charging. Hal ini menjadi salah satu fitur andalan yang sangat menarik saat pengguna harus segera melakukan komunikasi.

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi M2003J15SC yang seperti ini membuat produk semakin dinanti. Sistem pengecasan yang cepat ini akan menghasilkan daya tahan baterai juga lebih awet. Hal ini sangat cocok untuk anda gunakan saat bekerja seharian dan ini tidak akan merepotkan anda untuk pengecasan yang sering.

Prosesor

Perangkat dengan nomor seri M2003J15Sc ini ditenagai prosesor Octa-core 2.0GHz dan akan bertumpu pada chipset MediaTek Helio G80. Kemampuan yang ada dalam perangkat ini akan membuat performanya sangat cepat.

Namun perangkat ini tidak menjelaskan secara detail mengenai kapasitas RAM maupun memori internalnya. Tetapi dilihat dari kemampuan chipset akan sangat cocok untuk anda yang suka main game.

Kamera

Dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 13 megapixel, anda akan puas mengabadikan foto dan video. Kamera utama smartphone akan memiliki resolusi 48 megapixel.

Disana juga tak menjelaskan akan seperti apa spesifikasi HP Xiaomi Redmi M2003J15SC pada model kameranya, dual camera, triple camera atau quad camera tidak ada detailnya pada laman TENAA.

Tentu dengan kamera utama yang memiliki resolusi yang besar akan menghasilkan gambar yang jernih, bersih dan jelas. Untuk anda yang pecinta game akan puas dengan warna yang ditampilkan perangkat ini.

Warna

Membawa warna yang cantik dan menarik perhatian seperti Sky Blue, Pine Morning Green, dan Ice Fog White. Tentu warna ini akan membuat Xiaomi makin eksis dengan berbagai fitur yang akan ditawarkan.

Desain

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi M2003J15SC dilihat dari desain akan tampak mirip dengan model Note 9 Pro. Namun akan ada beberapa modifikasi agar terlihat tidak sama persis. Supaya ada kelebihan lain yang lebih unggul dari pada Note 9 Pro.

Fingerprint

Seperti pada model Note 9 Pro yang sudah dibekali dengan Fingerprint. Namun bedanya, pada Note 9 Pro berada di samping kamera. Pada model ini akan terpasang di belakang dibawah kamera.

Adanya Fingerprint tentu menjadi fitur yang sangat mengamankan file. Tidak ada yang bisa masuk atau mencuri file anda yang disimpan di dalam smartphone.

Jaringan

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi M2003J15SC selanjutnya, pada tipe ini akan berkompatibel dengan jaringan 4G. Tipe 5G dari smartphone akan hadir untuk seri yang K30. Semakin dekat dengan hari peluncuran, maka akan semakin banyak informasi yang keluar.

Xiaomi tidak dapat diragukan lagi jika mengeluarkan sebuah produk, hal ini terbukti dengan semua produknya yang terlihat mewah dan elegan.

Produk-produk Xiaomi sudah banyak yang dikeluarkan dengan berbagai macam varian. Spesifikasi dan fitur yang tentu akan membuat anda sangat ingin memilikinya.

Diperkirakan smartphone ini akan diluncurkan di Malaysia, Thailand, dan Singapura pada awal bulan depan. Namun untuk Indonesia, belum ada informasinya.

Untuk anda yang penasaran dengan perangkat ini, tentu anda harus bersabar. Pasalnya, belum ada informasi resmi kapan akan diluncurkan dari spesifikasi HP Xiaomi Redmi M2003J15SC. (R10/HR Online)

Loading...