Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TerbaruSpesifikasi Toyota C-HR Karl Lagerfeld, Dihadirkan dengan Limited Edition

Spesifikasi Toyota C-HR Karl Lagerfeld, Dihadirkan dengan Limited Edition

Spesifikasi Toyota C-HR Karl Lagerfeld kini tengah menjadi sorotan. Mobil anyaran dari Toyota yang belum lama ini dihadirkan, mendapat perhatian masyarakat ramai berkat gelar yang dibawanya.

Toyota C-HR Karl Lagerfeld memiliki makna nama yang begitu dalam. Sengaja dibuat dan dirancang secara khusus, dimana menghadirkan semangat dari seorang perancang busana legendaris yang sudah meninggal dunia tahun lalu.

Baca juga: New Toyota GR Yaris 2020 Rilis, Hatchback Buas Bertenaga Turbo 1600cc

Tak khayal bila keluaran mobil anyaran dari Toyota ini mendapatkan antusias yang sangat baik. Apalagi, ditambah dengan bekalan spesifikasinya yang keren dan modern, mendapatkan kemungkinan besar laku keras di pasaran.

Spesifikasi Mobil Toyota C-HR Karl Lagerfeld

Sebagai perusahaan otomotif asal negara Sakura ini, Toyota sangat terkenal dengan banyaknya line up mobil SUV yang cukup beragam.

Seperti yang sudah kita saksikan bersama, di setiap jalan yang dilewati, begitu banyak mobil Fortuner serta Rush terpampang nyata dengan gagahnya.

Seolah belum ingin berhenti memikat hati para penggemarnya, Toyota kembali menghadirkan terobosan baru di segmen pasar kendaraan roda empat, yaitu Toyota C-HR Karl Lagerfeld. Tentu saja, mobil anyaran dari Toyota ini melengkapi sederet jajaran line-up SUV mereka.

Menariknya lagi, spesifikasi Toyota C-HR Karl Lagerfeld yang dibawa telah dirancang sebagai Toyota C-HR Limited Edition. Dengan kata lain, tersedia dalam jumlah terbatas.

Menurut kabar yang sudah beredar, Toyota C-HR Karl Lagerfeld akan mulai dirilis secara resmi di negara Thailand. Sungguh, akan menjadi mobil dengan variasi terbaru yang digadang-gadang kehadirannya.

Sebelum anda merasa lebih penasaran lagi, tak perlu lama-lama berikut ini akan kami sampaikan beberapa spesifikasinya.

Desain

Desain Toyota C-HR Lagerfeld akan menjadi spesifikasi pertama kali yang akan kita bahas. Balutan warna kontras menghiasi bagian bodinya yang tampak gagah dan elegan.

Belum cukup sampai di situ saja, ketika dilihat secara keseluruhan, spesifikasi Toyota C-HR Karl Lagerfeld terkait desain ternyata memiliki konsep warna yang sangat menggoda. Memadukan warna putih dan hitam, begitu tampak futuristik dan dinamis.

Jika melihat setiap sudutnya hingga sentuhan warna yang ditampilkan, sisi bumber, bodi samping, serta atapnya tampak mengusung warna yang mencolok.

Baca juga: Toyota TJ Cruiser 2020 Segera Rilis, Varian SUV Andalan Terbaru

Dengan warnanya yang tak biasa ini, sudah pasti setiap pandangan akan tertuju pada mobil Toyota C-HR Karl Lagerfeld.

Masih berbicara mengenai spesifikasi, kemudian kita akan beralih ke bagian bodyworknya. Bodywork yang diperlihatkan mengusung warna hitam yang tenang.

Spesifikasi Toyota C-HR Karl Lagerfeld ini juga menyematkan tanda sebagai identitas aslinya. Di bagian pintu belakang, terpampang jelas tulisan Karl Lagerfeld yang menyedot perhatian publik.

Fitur

Demi melengkapi tampilan bodinya agar semakin sempurna, Toyota C-HR Karl Lagerfeld telah dibekali dengan beberapa fitur serta teknologi yang super canggih. Fitur yang tak boleh sampai terlewatkan adalah sistem penerangan yang dibawanya.

Di bagian belakang, Toyota C-HR Karl Lagerfeld telah disematkan lampu dengan teknologi LED. Berkat sistem penerangannya ini, memberikan hasil pencahayaan yang terang dan tajam.

Fitur yang menjadi satu diantara spesifikasinya ini juga menghadirkan beberapa teknologi keamanan. Sehingga anda pun mendapatkan jaminan keselamatan yang baik saat mengendarai Toyota C-HR Karl Lagerfeld.

Spesifikasi Toyota C-HR Karl Lagerfeld terkait fitur keselamatan tersebut terdiri dari kontrol traksi, ABS, Hill Start Assist Control, stabilitas kendaraan, serta EBD.

Fitur-fitur ini dengan segala macam fungsi yang ditunjukkannya, akan memberikan kemudahan dalam penggunaannya.

Jenis fitur lainnya yang dibenamkan di dalam Toyota C-HR Karl Lagerfeld yaitu head unit layar sentuh dengan ukuran 7 inci, tampilan instrumen multi info sebesar 4,2 inci, tujuh airbag, kontrol AC dua zona, lampu proyektor, tak ketinggalan dengan keylessnya.

Jantung Pacu

Berlanjut ke spesifikasi lainnya. Jika menengok kemampuan jantung pacunya, Toyota C-HR Karl Lagerfeld telah dibekali dengan mesin berukuran 1.8 L 4 silinder.

Baca juga: Toyota Camry S-Edition 2020, Penampilan Sedan Kelas Mewah

Spesifikasi Toyota C-HR Karl Lagerfeld dirancang sebagai mobil hybrid dengan segala performa yang dihasilkan.

Dengan menggunakan mesin tersebut, Toyota C-HR Karl Lagerfeld mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar 96. dk bersama torsi maksimal 142 Nm.

Kemampuan yang dimilikinya ini terlihat pada tipe mesin biasanya. Sedangkan untuk mesin motor listrik yang dibawanya, dapat menghasilkan tenaga hingga 72 HP dengan torsi puncaknya sebesar 163 Nm.

Berbekal dengan dua tipe mesinnya ini, spesifikasi Toyota C-HR Karl Lagerfeld semakin lengkap. Tak heran jika mobil ini memiliki banyak penggemar. (R10/HR Online)