Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBerita TerbaruSpesifikasi Toyota Passo Moda Charm, Mobil yang Cocok untuk para Ladies

Spesifikasi Toyota Passo Moda Charm, Mobil yang Cocok untuk para Ladies

Sudah banyak beredar kabar terkait spesifikasi Toyota Passo Moda Charm yang memikat hati kalangan kaum wanita.

Bukan hanya berfokus pada kalangan pria saja, dengan segala inovasi yang dibawanya, Toyota berhasil menghadirkan varian mobil terbaru dengan desainnya yang lebih girly.

Toyota Passo Moda Charm belum lama ini secara resmi sudah diluncurkan di Jepang. Sebagai salah satu mobil hatcback dengan desainnya yang menggemaskan, sudah barang tentu akan memberikan wajah baru dalam segmen pasar otomotif saat ini.

Santer terdengar, Toyota Passo Moda Charm akan dijual secara domestik saja. Dilansir dari sebuah berita, Toyota Passo Moda Charm merupakan mobil yang sengaja dikembangkan dari sub merek Daihatsu Toyota. Menariknya lagi, mobil anyaran dari Toyota ini telah menjadi kembaran Daihatsu Boon.

Spesifikasi Toyota Passo Moda Charm

Kehadiran Toyota Passo Moda Charm bukan tanpa alasan begitu saja. Dewasa ini, sudah banyak kita jumpai sejumlah kaum hawa yang mengalihkan hobi barunya dengan mengoleksi berbagai mobil unik dan menarik.

Kesan wanita yang selalu tampil feminim dan cantik, tidak hanya serta merta diperlihatkan dari penampilannya saja. Dari tunggangan yang digunakannya pun juga akan menambah penampilan semakin memukau.

Baca juga: Toyota Fortuner Facelift, Desain Futuristik dan Mesin Tangguh

Hal tersebutlah yang kemudian dimanfaatkan oleh Toyota untuk menciptakan Moda Charm dengan bekalan spesifikasi yang tidak hanya canggih dan modern, tetapi juga mengusung keindahan yang tak biasa.

Mau tahu bagaimana spesifikasi Toyota Passo Moda Charm yang satu ini? Mari kita simak ulasan selengkapnya.

Desain

Dengan melihat desain yang ditampilkan oleh Toyota Passo Moda Charm saja, sudah dapat kita pastikan bahwa sasaran atau target utama adalah para kaum wanita.

Sengaja didesain dengan tampilan luar yang menggoda bersama bentuknya yang lebih ringkas, lucu dan imut merupakan pemandangan yang luar biasa dari segi eksteriornya.

Toyota Passo Moda Charm telah dibalut dengan warna yang lembut dan menyentuh. Warna Juicy Pink Metallic menjadi warna favorit yang sangat memikat.

Bukan hanya itu saja, sebagai salah satu spesifikasi Toyota Passo Moda Charm, desain yang ditampilkan juga mengusung empat warna lainnya. Seperti halnya warna-warna pastel, merah muda, krem, putih dan juga hijau.

Warna-warna yang dipilih oleh Toyota dalam melengkapi Passo Moda Charm ini sudah sangat mewakili dan menggambarkan karakter serta jati diri seorang wanita yang sesungguhnya.

Terlebih lagi, di bagian atasnya sudah terpampang warna putih atau warna lain yang disesuaikan dengan bodi mobilnya.

Sebagai salah satu spek Toyota Passo Moda Charm, mobil ini sengaja didesain secara khusus untuk melewati medan perkotaan.

Spesifikasi Toyota Passo Moda Charm dilengkapi dengan ukuran dimensi yang sangat ideal dengan panjang 2.490 mm, lebar 1.650 mm, serta tinggi 1.525 mm.

Interior

Bukan hanya desain atau tampilan luarnya saja yang sangat memikat, calon pengguna pun disuguhkan dengan kesan nyaman nan manja dengan interiornya yang mewah.

Toyota Passo Moda Charm juga menghadirkan desain interior yang terlihat lebih simpel dan praktis, sehingga memudahkan para penggunanya untuk mengoperasikan.

Sederhana tetapi megah, membuat anda para wanita mendapatkan sensasi yang berbeda ketika mengendarai mobil anyaran dari Toyota yang satu ini.

Baca juga: Toyota C-HR Karl Lagerfeld, Edisi Mobil SUV Terbaru Tahun Ini

Spesifikasi Toyota Passo Moda Charm dari segi interior tak cukup berhenti di situ saja. Kondisi kabin yang disuguhkan paling banyak didominasi dengan lapisan kulit serta kain sintetis berkualitas. 

Tampilan jok yang ditawarkan juga tampak makin berkelas dengan sentuhan garis jahitan berwarna emas. Tak ketinggalan dengan garis-garis putih yang begitu mempesona.

Dalam memberikan gaya berkendara yang lebih sempurna lagi, juga dibekali dengan beberapa fitur menarik.

Seperti penghangat di kursi pengemudi, kursi belakang yang dapat dilipat 60:40, start button, layar infotainment berukuran besar, dan tak kalah menariknya lagi adalah seluruh kaca pintu yang didukung dengan anti sinar UV.

Dapur Pacu

Soal dapur pacu, meskipun Toyota Passo Moda Charm dirancang untuk para otomania female, performa yang dihasilkan tak boleh dipandang sebelah mata begitu saja.

Toyota Passo Moda Charm telah dibekali dengan mesin bensin 1.0 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 68 HP beserta torsi 92 Nm.  

Untuk melengkapi spesifikasi Toyota Passo Moda Charm dari sudut pandang kemampuan mesinnya, juga didukung dengan transmisi CVT serta dijalankan dengan melalui roda depannya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru