Tas Carrier Eiger, Melengkapi Segala Kegiatan Traveling

Tas Carrier Eiger
Tas Carrier Eiger. Foto: Istimewa

Kini telah hadir tas carrier Eiger yang mampu memenuhi setiap kebutuhan traveling anda. Hobi mendaki gunung, traveling, maupun kegiatan hiking lainnya, tentu saja membutuhkan segala perlengkapan yang mesti dipersiapkan.

Mendaki gunung menjadi pilihan yang tepat bagi anda bila menginginkan gaya liburan yang berbeda. Serasa penat karena disibukkan dengan berbagai aktivitas di kantor ataupun banyaknya tugas-tugas kuliah yang harus diselesaikan, maka mendaki gunung ini dapat menjadi refreshing yang menyenangkan.

Selain menjadi alternatif untuk membuat pikiran menjadi segar kembali, mendaki gunung ini juga dapat dijadikan sebagai bentuk olahraga yang menyehatkan bagi tubuh kita.

Akan tetapi, agar kesan mendaki gunung anda semakin lebih seru lagi, jangan sampai lupa mengajak anggota keluarga maupun teman dekat lainnya.

Pilihan Tas Carrier Eiger

Mengingat serunya menjalankan kegiatan mendaki gunung semacam ini, kurang lengkap rasanya jika tas dari Eiger tak ikut serat menemani perjalanan anda. Sebab itulah, jangan sampai melewatkan tas carrier yang satu ini.

Baca juga: Tas Mini Twelve South, Ini Hanya Mampu untuk Tampung AirPod

Tas dari Eiger ini memberikan keuntungan dalam menyimpan barang bawaan selama kegiatan mendaki gunung berlangsung. Selain itu, memuat barang dalam jumlah yang banyak, segala bentuk persediaan tidak akan merasa kekurangan.

Berdasarkan fungsinya yang sangat bermanfaat ini, tak jarang setiap orang, baik pria maupun wanita, memilih tas dari Eiger ini untuk digunakan.

Saat ini pun sudah banyak tersedia berbagai macam tas carrier tersebut, mulai dari pasar-pasar terdekat hingga toko online menawarkan pilihan yang lengkap.

Semakin banyak model serta desain yang disediakan, tak menutup kemungkinan bagi anda merasa kesulitan untuk memilih tas carrier Eiger yang paling tepat.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi tas Eiger yang pas untuk dikenakan. Simak ulasannya berikut ini.

Tas Eiger Migrate Ruck 35 Original

Tas Eiger Migrate Ruck Original ini merupakan backpack yang sesuai dimanfaatkan untuk menjalani berbagai aktivitas sehari-hari ataupun petualangan ringan. Kompartemen pokok dari tas carrier ini cukup lega dan lapang.

Memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya, karena dapat diakses melalui bukaan atas dan resleting depan yang memiliki fungsi sebagai jalan pintas untuk membukanya. Tas Eiger Migrate Ruck 35 Original ini memiliki berbagai fitur yang menambah kesan dinamisnya.

Fitur-fitur tas carrier Eiger tersebut diantaranya memiliki dua buah saku samping beserta penutupnya, terdapat pula saku depan yang lebar sehingga mudah untuk diakses.

Tas Eiger yang satu ini juga dilengkapi dengan slevee untuk dokumen. Anda dapat menyimpan laptop berukuran 14 di dalam sleeve tersebut.

Sebagai penunjang kenyamanan, dibuat dari bahan polyester ripstop yang mempunyai daya tahan kuat, awet, serta water repellent.

Eiger Rhinos Rucksack 45L

Tas selanjutnya adalah Eiger Rhinos Rucksack 45L. Dengan balutan warna biru yang elegan, memberikan kesan perjalanan traveling maupun kegiatan hiking lainnya menjadi lebih sempurna.

Baca juga: Tas Sophie Martin Terbaru dengan Beragam Model Kekinian

Ukuran tas carrier Eiger yang ditawarkan cukup ideal dan proporsional, yaitu dengan panjang 32 cm, lebar 22 cm, dan tinggi 65 cm. Tak lupa dengan bahan polyesternya yang nyaman ketika dikenakan.

Tak jauh berbeda dengan tas Eiger sebelumnya, Eiger Rhinos Rucksack 45L ini juga telah dirancang dengan berbagai fitur keren lainnya. Seperti rain cover, chester strap, hip belt pocket, trekking poles holder, serta fitur-fitur lainnya.

Dengan rancangan desain semacam ini, tentu saja akan memenuhi kebutuhan anda sebagai para petualang dalam menghadapi medan serat iklim tropis sekalipun.

Tas Carrier Eiger Equator Trek 65

Masih berbicara mengenai tas Eiger dengan pilihan modelnya yang unik dan apik. Dibekali dengan ukuran dimensi yang sesuai yaitu panjang 38 cm, lebar 29 cm, dan tinggi 77 cm, sehingga dapat memenuhi kebutuhan traveling anda.

Carrier Eiger Equator Trek 65 terbuat dari bahan nylon 210D SF Wave serta nylon 420D yang berkualitas. Memberikan kenyamanan maksimal ketika digunakan.

Agar menghadirkan kelengkapan terbaik, tas carrier Eiger ini telah dilengkapi dengan saku hit belt, saku samping dengan akses dua arah, saku di bagian bawah, saku tutup atas, saku depan, serta yang paling penting kompartemen utama dengan pemisah atau sekat, dan berbagai fitur lainnya. (R10/HR-Online)