Tas Hush Puppies Wanita Asli dan Palsu, Bagaimana Cara Membedakannya?

tas hush puppies wanita
Berbagai macam warna tas Hush Puppies untuk wanita. Foto: Ist/Net

Tas Hush Puppies wanita merupakan tas branded yang sangat diminati banyak orang. Sebenarnya Hush Puppies hadir tidak hanya sekedar tas wanita saja, tetapi juga bisa digunakan untuk pria. Namun dengan model yang berbeda-beda.

Tas Hush Puppies sendiri memang sudah hadir sejak lama. Banyak model menarik yang bisa dipilih sesuai dengan selera.

Tidak sedikit wanita yang sudah menggunakan tas ini. Hal ini dikarenakan tas Hush Puppies memiliki kesan mewah dan ukuran sedang.

Meskipun begitu, ada beberapa ukuran kecil dan agak besar dari tas ini. Tentunya tas ini bisa digunakan untuk menunjang penampilan dan gaya.

Cara Membedakan Tas Hush Puppies Wanita Asli dan Palsu

Seperti yang diketahui bahwa barang branded selalu menjadi incaran banyak orang. Selain bergengsi, barang branded juga memiliki kualitas yang sangat bagus. Hal ini memang sudah menjadi ciri khas tersendiri pada tas branded.

Tidak hanya itu saja, tas branded juga selalu dibekali dengan logo atau sebuah label. Inilah yang membuat pengguna semakin tampil bergaya. Tas branded juga memiliki beragam model.

Seperti halnya tas Hush Puppies yang kini sudah beredar di Indonesia. Bahkan brand Hush Puppies sudah sangat populer di Indonesia. Brand terkenal ini tidak hanya mengeluarkan tas saja, tetapi juga fashion item lainnya.

Disamping kepopuleran tas Hush Puppies wanita selalu muncul barang tiruan. Istilah ini lebih dikenal dengan KW. Hal ini tentunya sangat merugikan para pembeli. Oleh karena itu, para pembeli terutama wanita harus pandai dalam memilih Hush Puppies.

Dalam memilih fashion item, tentunya dibutuhkan kejelian. Bahkan harus dipertimbangkan dengan baik. Sehingga anda tidak hanya memilih modelnya saja tetapi juga asli atau palsunya. Berikut ini beberapa tips dalam memilih tas Hush Puppies.

Perhatikan Label yang Tertera pada Tas

Produk yang memiliki brand terkenal selalu dibekali dengan label resmi. Hal tersebut bisa menjadi salah satu cara untuk membedakan tas asli dan palsu. Tas Hush Puppies sendiri biasanya menggunakan label berupa info yang valid.

Contohnya adalah label nama, tag, guarantee, kemudian pembuat. Tas Hush Puppies juga akan menyertakan tempat pembuatan tas ini. Seperti Made in Italy dan sebagainya. Biasanya label tersedia di beberapa tempat seperti bagian dalam atau bagian bawah tas.

Perhatikan Bagian Resleting yang Digunakan

Tips selanjutnya dalam memilih tas Hush Puppies wanita adalah bagian resleting. Bagian ini seringkali terlewatkan karena modelnya sudah menarik. Namun bagian resleting dapat digunakan untuk membedakan tas asli dan palsu.

Tas Hush Puppies yang asli sudah pasti menggunakan resleting yang kuat dan berbahan logam. Hal yang membuat menarik adalah terdapat logo Hush Puppies pada resleting tersebut. Hal ini benar-benar berbeda dengan tas yang palsu.

Terkadang ada tas palsu yang begitu mirip bahkan tidak bisa dibedakan. Namun spesifikasi kecil saja bisa digunakan sebagai pembeda. Seperti bagian resleting yang terkesan sederhana.

Bahan yang Digunakan

Selain resleting, tampilan tas juga sangat berpengaruh. Perlu diketahui bahwa tampilan tas dipengaruhi oleh bahan yang digunakan.

Tas Hush Puppies wanita menggunakan bahan kulit yang berkualitas tinggi. Hal ini dapat dilihat dari pola bahan kulit yang sangat rapi dan beraturan.

Berbeda dengan tas Hush Puppies palsu. Tas yang palsu sudah jelas memiliki pola yang tidak beraturan. Kemudian bahan kulit yang digunakan tidak memiliki aroma khas Hush Puppies.

Anda bisa memilih tas Hush Puppies berkualitas berdasarkan bahan yang digunakan. Anda bisa memperhatikan dengan jeli bahan dan pola yang digunakan pada tas. Sebab, hal tersebut dapat menjadi pembeda yang cukup signifikan.

Jahitan Tas Hush Puppies Wanita

Tips yang tidak kalah penting adalah pola jahitan tas. Tas Hush Puppies asli tentunya dijahit dengan rapi dan tidak ada yang terlewatkan bahkan berantakan.

Berbeda dengan tas palsu yang memiliki pola jahitan berantakan. Agar tidak mudah tertipu dengan tas yang palsu, maka bisa melihat pola jahitannya.

Tas yang memiliki pola jahitan rapi memang tergantung dengan pembuatnya. Seperti tas Hush Puppies yang dibuat oleh produsen ternama dan tangan yang sudah ahli.

Dalam memilih tas Hush Puppies, akan lebih baik jika menggunakan tips diatas. Percuma saja jika sudah membeli tas Hush Puppies wanita, namun palsu. Penampilan menjadi tidak bergaya karena tas yang palsu. (R10/HR-Online)