Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruTas Kerja Wanita Kekinian Buat Penampilan Stylish dan Kece Pas Ngantor

Tas Kerja Wanita Kekinian Buat Penampilan Stylish dan Kece Pas Ngantor

Tas kerja wanita di samping berguna untuk membawa perlengkapan kerja dan juga barang-barang berharga seperti smartphone dan dompet, ternyata juga bisa membuat penampilan anda lebih stylish dan kece saat ngantor.

Bagi wanita, tas dan juga sepatu itu adalah segalanya. Paling tidak, harus punya beberapa macam jenis sesuai kebutuhan dan juga acara yang akan didatangi.

Seperti pergi ke tempat kerja, nonton, hangout bersama teman, atau liburan ke pantai. Pastinya kaum hawa ini akan menggunakan model tas yang berbeda. Begitu juga dengan tas kerja.

Model Tas Kerja Wanita Kekinian

Salah satu persoalan yang sering muncul adalah saat akan pergi ke kantor. Kaum wanita sering kehabisan ide untuk memilih model yang akan digunakan. Rata-rata setiap merk pasti mengeluarkan koleksi yang hampir sama untuk model tas kerja, jadi akan terkesan monoton.

Di tahun 2020 ini, anda boleh kok menggunakan tas kerja yang stylish dan trendy. Biarpun anda pergi ke kantor, tetapi penampilan haruslah tetap bergaya.

Baca juga: Tas Kerja Pria, Hadir dengan Desain yang Trendi dan Juga Multifungsi

Wanita yang bekerja di kantor memang tetap harus memperhatikan gaya dan juga penampilannya. Selain bisa memacu semangat kerja, penampilan yang prima juga bisa memunculkan aura positif agar anda tetap produktif ketika bekerja.

Jangan mudah bingung dulu, berikut ini akan kami sampaikan beberapa model tas kerja wanita kekinian yang bisa jadi rekomendasi anda saat ngantor.

Leather Shopper Tote Bag

Setiap perusahaan pastinya memiliki tipe pegawai yang berbeda. Gaya dan juga tas yang digunakan tentu juga berbeda. Bagi anda yang harus membawa laptop setiap hari, anda pasti membutuhkan ransel. Atau lebih memilih membawa dua jenis tas yaitu tas laptop dan shoulder bag.

Tetapi untuk sebagian wanita, membawa satu jenis tas yang stylish bisa membuat aktivitas menjadi lebih praktis. Bila anda adalah wanita yang suka dengan gaya praktis, maka cocok sekali menggunakan tote bag dari bahan kulit.

Modelnya sederhana, tetapi ukurannya cukup besar dan bisa menampung laptop serta perlengkapan lain. Apalagi saat ini sudah banyak merk yang menawarkan model tote bag untuk wanita bekerja.

Bahannya dibuat dari bahan kulit sehingga lebih awet dan kuat. Tas kerja wanita ini selain lebih stylish juga bisa membantu anda membawa banyak barang yang dibutuhkan saat kerja di kantor anda.

Leather Handbag

Kebanyakan kaum wanita memakai shoulder bag saat pergi ke kantor. Tetapi sekarang sudah banyak tersedia model hand bag yang dapat anda pilih sebagai tas kerja. Salah satunya adalah leather handbag yang hadir dengan model klasik.

Memang sekilas akan terlihat seperti model tas guru. Tetapi handbag ini berbeda, sebab ukurannya cukup besar dan bisa digunakan untuk membawa laptop serta perlengkapan lain. 

Model klasik dan juga warna kulit asli yang disematkan pada model tas kerja ini sangat pas dipadukan dengan outfit apapun saat anda ke kantor.

Zip Sling Bag

Salah satu pilihan tas kerja wanita untuk anda tampil kece dan stylish saat ngantor adalah zip sling bag. Bagi sebagian wanita, khususnya yang selalu menggunakan transportasi umum, tas model simpel merupakan pilihan utama.

Jenis ransel dan juga sling bag menjadi pilihan yang utama. Apalagi saat ini banyak merk yang menyediakan sling bag dengan berbagai macam model kekinian.

Baca juga: Tas Christian Dior, Hadir dengan Model Trendi Melengkapi Setiap Penampilan

Tetapi khusus bagi anda yang commute dan tidak perlu membawa banyak barang saat pergi ke kantor, maka zip sling bag menjadi pilihan yang paling cocok.

Ukuran tas kerja ini sedang dan dilengkapi dengan resleting agar barang-barang yang ada di dalam tas selalu aman dan tidak mudah jatuh.

Hobo Bag

Hobo bag memang menjadi salah satu jenis tas kerja wanita yang memiliki kompartemen cukup lapang sekaligus desainnya stylish untuk tampil gaya. Tas ini dapat digunakan saat pergi ke kantor bila desainnya cukup simpel dan warnanya tidak terlalu mencolok.

Disamping memiliki desain yang stylish dan nyaman dikenakan, material kulit asli yang lembut dan berkualitas pada hobo bag juga mendukung penampilan anda.

Simple dan juga feminine office wear dapat dipilih sebagai gaya yang tepat ketika anda menggunakan tas ini saat ngantor.

Sekarang anda sudah tidak bingung lagi bukan menentukan seperti apa tas kerja yang bisa dibawa ke kantor?

Mulai sekarang, anda bisa mix and match tas kerja wanita dengan outfit favorit agar selalu stylish dan kece saat ngantor. (R10/HR-Online)

- Advertisment -