Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruTas Mini Twelve South, Ini Hanya Mampu untuk Tampung AirPod

Tas Mini Twelve South, Ini Hanya Mampu untuk Tampung AirPod

Twelve South telah merancang tas keluaran terbarunya yaitu tas selempang kulit dengan ukuran yang sangat mungil bahkan hanya dapat menampung sebuah AirPods saja, yakni tas mini Twelve South.

Tas ini dirilis untuk memperingati April Mop yang jatuh pada tanggal 1 April kemarin. Dilansir dari Verge, Twelve South ini meluncurkan tas mungil dengan edisi yang sangat terbatas.

Dimana hanya tersisa 671 unit saja. Lebih lanjut, Twelve South memberi nama tas mungil ini dengan sebutan AirBag.

Tas Mini Twelve South, Tas Serbaguna dari Stod

Karena sebenarnya tas yang satu ini dirancang untuk dapat menampung sebuah AirPod saja, maka tas Twelve South ini terbilang sangat unik dan juga lucu ketika digunakan.

Tentu saja, banyak terdapat nada sumbang yang muncul menyusul dari peluncuran produk tas kulit yang juga terbilang nyeleneh ini.

Baca juga: Tas Jelly Mini Desain Unik dan Menarik, Melengkapi Gaya Berpenampilan

Tas mini Twelve South ini dilengkapi dengan strap panjang. Mungkin anda bertanya-tanya mengenai siapa yang akan membeli barang yang tidak praktis dan juga mahal ini?

Akan tetapi, jawaban untuk semua pertanyaan tersebut, salah satunya adalah penyanyi kondang Rihanna.

Sebab penyanyi terkenal tersebut pernah terlihat menggunakan dompet Delvaux kecil seharga 1.000 dolar AS atau setara dengan Rp 16,5 juta rupiah pada musim gugur yang lalu.

Namun, seiring berkembangnya zaman pada saat ini tentu menjadikan beberapa orangnya yang mungkin jail menjual produk tas mini ini dengan bahan tiruan atau KW.

Tas tiruan tentu memiliki perbedaan yang sangat mencolok dengan tas yang aslinya. Maka dari itu, agar tidak salah pilih, berikut tips membedakan tas mini Twelve South kulit yang asli dan yang palsu.

Tas Kulit Identitas Seorang Wanita

Wanita mana yang tidak akan tergoda untuk mengkoleksi sebuah tas. Dapat dikatakan bahwa wanita memang tidak pernah lepas dari hal yang satu ini.

Tas kerap diartikan sebagai simbol dari gaya setiap wanita. Bahkan tak sedikit wanita akan mengkoleksi berbagai jenis dan juga merk tas, mulai dari harga yang murah hingga tas dengan harga yang fantastis.

Seperti tas keluaran Twelve South tahun ini. Demi menunjang sebuah penampilan, tak ada salahnya jika anda memilih menggunakan tas yang berbahan dasar dari kulit.

Tas mini Twelve South yang berbahan dari kulit memang memiliki nilai yang lebih tinggi dibandingkan dengan tas yang lainnya.

Memeriksa Label

Perancang tas Bybos, Hanny Danani Punjabi berpendapat tas yang sering dipalsukan adalah tas dari brand yang cukup terkenal, seperti Gucci, Chloe, Channel, LV, Twelve South, dan Hermes.

Versi tas palsu tersebut dijual dengan berbagai macam kualitas. Karenatas Twelve South ini limited edition, maka dari itu sangat mudah untuk mengeceknya.

Tas kulit yang asli tentu mencantumkan informasi yang jelas mengenai produk yang dijual, terutama bahan yang digunakan. Sebaliknya jika produsen tas palsu jauh lebih mengabaikan hal ini.

Periksa Jahitan Dan Struktur Tas

Langkah selanjutnya untuk mengetahui tas mini Twelve South asli atau palsu adalah dengan memperhatikan kerapian pada pola jahitan.

Baca juga: Tas Christian Dior, Hadir dengan Model Trendi Melengkapi Setiap Penampilan

Karena tas ini terbilang cukup mahal, biasanya juga akan diproduksi dengan baik dan sempurna. Biasanya tas tersebut juga dijahit dengan rangkap dan sangat rapi.

Cek Pori Pori Kulit

Tas Twelve South yang dibuat dari bahan asli akan menampilkan warna yang natural. Hal ini menandakan bahwa kulit aslinya memang diambil dari kulit berkualitas yang baik. Pada tas yang asli, anda akan menemukan beberapa bagian yang halus ataupun berkerut.

Sentuh dan Rasakan Tekstur Kulit

Barangkali langkah yang satu ini merupakan langkah yang paling tepat untuk mendeteksi tas Twelve South milik anda asli atau palsu.

Caranya cukup mudah, yakni dengan meraba permukaan dari tas. Jika tas tersebut asli, maka akan terasa halus. Meski begitu, juga tidak selalu rata.

Sedangkan jika tas mini Twelve South yang anda beli tersebut terasa rata, kaku, ataupun agak lengket ketika disentuh, hal ini bisa menandakan bahwa tas yang anda beli palsu karena diproduksi dengan menggunakan mesin. (R10/HR-Online)