Toyota C-HR Karl Lagerfeld, Edisi Mobil SUV Terbaru Tahun Ini

Toyota C-HR Karl Lagerfeld
Toyota C-HR Karl Lagerfeld. Foto: Istimewa

Baru-baru ini, Toyota Motor Thailand kembali menghadirkan Toyota C-HR Karl Lagerfeld. Tentu saja, mobil anyaran ini disambut dengan sangat baik oleh para pengguna roda empat saat ini.

Sebagai salah satu perusahaan otomotif terbaik di dunia, Toyota tak pernah mengecewakan para penggemarnya dengan segala produk mobil yang dipamerkan. Seluruhnya, memiliki bekalan spesifikasi yang canggih dan juga modern.

Seperti nama yang dibawanya, C-HR Karl Lagerfeld dibuat dan dirancang secara khusus dengan semangat perancang busana legendaris yang telah meninggal tahun lalu. Selain itu, C-HR Karl Lagerfeld juga menampilkan gaya yang semakin unik dan menarik.

Spesifikasi Toyota C-HR Karl Lagerfeld

Toyota sebagai salah satu pabrikan mobil, sudah banyak jenis SUV yang diluncurkan oleh Toyota. Dengan kata lain, Toyota telah memiliki deretan SUV yang cukup banyak dikenal oleh khalayak ramai.

Inilah yang kemudian menjadi latar belakang dan alasan mengapa hadirnya C-HR Karl Lagerfeld. Mobil anyaran ini telah menjadi salah satu mobil SUV andalan dari Toyota.

Baca juga: Toyota Voxy 2020, Tampil Sebagai MPV yang Lebih Mewah

Selain itu, SUV menjadi salah satu varian mobil yang sangat populer dan didambakan oleh masyarakat luas. Tak terkecuali Indonesia.

Pada tahun 2020 ini, mobil SUV menjadi mobil yang banyak diminati serta dibeli. Bahkan telah menjadi tren di dalam industri otomotif global.

Dari segi inilah, tak khayal bila kehadiran Toyota C-HR Karl Lagerfeld memiliki kemungkinan yang besar akan laku keras di pasaran. C-HR Karl Lagerfeld telah secara resmi diluncurkan di Jepang.

Lalu seperti apa sejatinya spesifikasi yang dibawanya? Pasti menimbulkan banyak pertanyaan. Berikut akan kami ulas untuk anda.

Desain

C-HR Karl Lagerfeld memiliki tampilan desain yang futuristik dan tampak dinamis. Mengusung konsep warna yang tampak manly dengan warna hitam dan putih.

Sudut bodi C-HR Karl Lagerfeld pertama kali yang akan kita bahas adalah pada bodyworknya. Bodywork yang ditampilkan mengusung warna hitam yang sangat tegas.

Selain itu, Toyota C-HR Karl Lagerfeld juga memiliki desain yang memikat hati siapa saja yang melihatnya dengan tampilan atap, bagian samping, dan bumber berwarna kontras.

Dimana warna putih menjadi pilihan yang disematkan pada ketiga bagian mobil tersebut. Tentu saja, dengan kombinasi kedua warna tersebut, hitam beserta putih, memberikan desain tampilan C-HR Karl Lagerfeld yang tangguh.

Dapur Pacu

Masih berbicara mengenai spesifikasi dari C-HR Karl Lagerfeld. Berikutnya kita akan membahas terkait performa dapur pacu yang diberikan.

Sejatinya, C-HR Karl Lagerfeld merupakan mobil anyaran hibrid. Mobil hibrid merupakan sebuah kendaraan yang menggunakan dua atau lebih sumber tenaga guna menggerakkan mobil tersebut.

Pada dasarnya, mobil hibrid atau kendaraan hibrid lebih merujuk pada kendaraan listrik hibrid yang telah menggabungkan sebuah mesin pembakaran dalam dengan satu atau lebih motor listrik.

Sedangkan untuk Toyota C-HR Karl Lagerfeld sendiri, dilengkapi dengan mesin 1.8 L 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 96,6 hp serta torsi sebesar 142 Nm.

Sebagai bentuk pendukung kekuatan dapur pacunya, C-HR Karl Lagerfeld juga dilengkapi dengan mesin listrik yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 72 hp dan torsi sebesar 163 Nm.

Baca juga: Toyota Innova Crysta Leadership Edition, Desain Tampak Makin Futuristik

Namun sungguh disayangkan, C-HR Karl Lagerfeld hanya akan diproduksi dalam jumlah yang terbatas, yaitu 200 unit saja. Tentu saja hal ini menjadi pertimbangan yang matang bagi anda sebelum memutuskan untuk memilikinya.

Fitur

C-HR Karl Lagerfeld juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang tak kalah canggihnya. Fitur tersebut terdiri dari lampu belakang dengan teknologi LED yang tajam dan terang.

Toyota C-HR Karl Lagerfeld juga dilengkapi dengan daftar perlengkapan keselamatan yang memberikan tingkat keamanan yang terjamin bagi para penggunanya. Seperti halnya EBD, Hill Start Assist Control, kontrol traksi, ABS, dan stabilitas kendaraan.

Tak ketinggalan dengan lampu proyektor, tujuh airbag, T-Connect, telematika, head unit layar sentuh sebesar 7 inci, tampilan instrumen multi info berukuran 4,2 inci, kontrol AC dua Zona, serta keyless.

Harga

Bagi anda yang ingin memiliki SUV dari Toyota edisi khusus ini, harga yang harus dikeluarkan sejumlah 1.219.000 bath.

Jika dihitung dengan nilai mata uang rupiah, C-HR Karl Lagerfeld dibanderol dengan harga Rp604 jutaan. Harga Toyota C-HR Karl Lagerfeld ini berdasarkan harga di pasar Thailand. (R10/HR-Online)

Loading...