Toyota Voxy 2020, Tampil Sebagai MPV yang Lebih Mewah

Toyota Voxy 2020
Mobil Toyota Voxy 2020. Foto: Ist/Net

Toyota Voxy 2020 telah hadir sebagai wajah baru dalam segmen pasar otomotif pada tahun ini. Sontak mendapat sambutan yang meriah dari para penggemarnya.

Siapa sangka? Toyota Voxy dihadirkan untuk menggantikan keberadaan Toyota NAV1. Di Jepang sendiri, Toyota NAV1 dikenal juga dengan sebutan Toyota Noah.

Menariknya, baik Toyota Voxy maupun Toyota Noah memiliki banyak persamaan bak saudara kembar.

Agar para calon pengguna dapat membedakannya dengan baik, untuk Toyota Noah, sengaja didesain dengan tampilan yang lebih formal dibandingkan dengan Toyota Voxy.

Spesifikasi Toyota Voxy 2020

Seperti yang sudah kita tahu sebelumnya, sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar, segala produk mobil yang dikeluarkan oleh Toyota tak pernah mengecewakan para pengguna sekaligus pecinta kendaraan roda empat.

Hal ini pun juga berlaku bagi Toyota Voxy versi terbaru. Pastinya anda penasaran bukan? Bagaimana spesifikasi dari Toyota Voxy ini? Berikut akan kami ulas untuk anda.

Eksterior

Tampilan luar sebuah mobil atau desain eksterior memang tak pernah luput dari pandangan para calon pengguna. Begitu pula dengan spesifikasi Toyota Voxy yang satu ini.

Toyota Voxy 2020 memiliki desain yang tampak futuristik dan dinamis. Hal ini terlihat jelas dari bodi yang ditunjukkannya, dimana terlihat sangat atraktif dengan rancangan robotik khas Jepang.

Apalagi, Toyota Voxy memiliki tatanan lampu sisi depan yang sangat memukau dan tampak elegan. Bahkan jika emblem yang dimiliki dilepas, maka mobil ini akan tampak seperti Toyota Vellfire.

Beralih ke bagian sampingnya, Toyota Voxy kini memiliki dua sisi pintu geser elektrik yang memiliki nilai lebih praktis saat hendak digunakan.

Tak tanggung-tanggung, dengan adanya pintu geser elektrik ini juga memberikan kesan yang lebih luas di bagian belakangnya.

Meskipun demikian, Toyota Voxy 2020 tetap mempertahankan tampilan mobil MPV pada umumnya. Dimana pada pintu geser yang digunakan tidak memiliki banyak ornamen sehingga terlihat rapi, bersih dan mulus.

Tak lupa di bagian belakangnya, Toyota Voxy dibekali pintu bagasi yang cukup besar. Sehingga dapat memuat banyak barang bawaan. Tak ketinggalan dengan lampu LED yang tertata di bagian belakangnya.

Jantung Pacu

Setelah kita sudah panjang lebar membahas eksterior Toyota Voxy, maka saatnya beralih ke spesifikasi selanjutnya yaitu performa jantung pacu yang disematkan.

Sebagai perusahaan otomotif yang mengerti kebutuhan khalayak ramai akan kendaraan yang memiliki kecepatan maksimum, maka Toyota Voxy dibekali dengan kapasitas mesin sebesar 1987 cc.

Saat Toyota Voxy 2020 melaju di jalanan, dengan bekalan jantung pacunya ini, dapat mengeluarkan tenaga hingga 150 hp.

Bukan tidak mungkin, ketika beradu dengan mobil lainnya, Toyota Voxy dapat melaju dengan lincah dan gesit.

Bukan hanya itu saja, agar Toyota Voxy semakin tangguh dan kuat, telah didukung dengan torsi mencapai 193 Nm.

Dengan demikian, soal kecepatan, Toyota Voxy dapat bersaing dengan para kompetitor-kompetitor di kelasnya.

Interior dan Fitur

Masih berbicara mengenai spesifikasi Toyota Voxy 2020. Kali ini, kita akan membahas mengenai kemewahan yang diberikan oleh Toyota Voxy dengan interior dan fitur yang dimilikinya.

Sebagai mobil MPV yang memberikan kesan manja bagi para penggunanya, Toyota Voxy telah dibekali dengan berbagai fitur yang keren dapat dapat diandalkan.

Saat kita menengok ke sisi depannya, maka akan disuguhkan dengan layar monitor yang terlihat lebih mendominasi pada bagian dashboardnya. Selain itu, model dual layar yang sama seperti Toyota NAV1 tetap dipertahankan.

Untuk memberikan kesan pengemudi yang jauh lebih baik, kubah instrumen cluster yang dimilikinya diletakkan tepat di hadapan pengemudi.

Instrumen cluster pada bagian interior Toyota Voxy 2020 ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Optitron.

Tak cukup dengan desain interior di bagian depannya saja, akan tetapi di sisi tengah pun tak kalah mewahnya.

Toyota Voxy memiliki ruang kaki yang sangat lapang, sehingga memberikan kenyamanan yang sesungguhnya ketika berkendara.

Selain itu juga, untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih sempurna, jok dengan model captain seat telah diberikan dengan dilengkapi arm rest. Secara keseluruhan, interior dari Toyota Voxy 2020 terasa lebih lapang dan lega. (R10/HR-Online)

Loading...