Tren Warna Lipstik Tahun 2020

Berita Kecantikan, (harapanrakyat.com).- Tren Warna Lipstik Tahun 2020. Tahun 2019 berlalu, lupakan masa lalu, mari buat tren baru.

Mengikuti tren sudah menjadi sebuah hobi bagi para kaum milenial, khususnya di bidang fashion dan kecantikan.

Berbicara tentang kecantikan, bagi kaum hawa, menjalani aktifitas tidak lengkap rasanya jika tidak menggunakan lipstik.

Tren Warna Lipstik Tahun 2020

Lipstik Warna Nude

Warna lipstik nude tampaknya masih menjadi tren di tahun 2020. Pasalnya, lipstik nude merupakan pilihan yang sempurna untuk Anda yang gemar dengan natural makeup look.

Terlebih lagi warna nude sangat cocok untuk Anda yang suka memadukan warna lipstik.

Anda disarankan pula untuk memilih lipstik warna nude yang sesuai dengan skin tone Anda, supaya hasil yang didapatkan bisa maksimal.

Lipstik Warna Fuchsia

Tren warna lipstik selanjutnya adalah Fuchsia. Lipstik dengan warna fuchsia ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berpenampilan hangat.

Karena warna lipstik fuchsia dapat memberikan efek yang cerah dan segar bagi wajah Anda.

Oleh karena itu, bagi Anda dengan riasan no-makeup makeup look atau minimalist makeup sangat dianjurkan untuk memilih lipstik dengan warna fuchsia ini.

Anda pun dapat memulaskan lip gloss, untuk membuat tampilan glossy lips yang menjadi on point saat Anda mencoba lipstik warna fuchsia.

Two Toned Lipstik

Ada pembeda dari tren warna lipstik tahun 2020 daripada tahun-tahun sebelumnya. Ttahun lalu, warna lipstik ombre begitu fenomenal, justru di tahun 2020 tampilan two toned lipstik.

Two toned lipstik memiliki penampilan yang hampir sama dengan tren ombre. Karena perpaduan dua warna lipstik. Namun pembeda dari keduanya ada pada perpaduan warnanya.

Tren ombre memadukan dua warna lipstik yang lembut dan lebih cerah. Sedangkan tampilan two toned memadukan dua warna lipstik yang sama-sama terang atau bold tapi memiliki tone yang berbeda.

Serta pengaplikasiannya dengan cara satu warna lipstik dipulaskan di bibir bagian atas dan warna lainnya di bibir bawah.

Lipstik Warna Merah

Tren warna lipstik berikutnya adalah warna merah. Merah merupakan warna lipstik yang tak lekang oleh waktu. Hingga tahun 2020, lipstik warna merah masih menjadi salah satu warna lipstik favorit.

Kebanyakan dari orang hanya akan menggunakan lipstik warna merah pada saat formal saja, karena warnanya yang terlihat mencolok.

Namun jika lipstik warna merah diaplikasikan dengan makeup yang natural, maka hasil riasan tidak akan terlihat berlebihan dan dapat digunakan saat beraktifitas sehari-hari.

Warna lipstik merah akan memberikan kesan fresh dan matang bagi Anda yang menggunakannya.

Lipstik Warna Metallick

Anda penyuka warna lipstik yang berkilau? Maka warna lipstik metalik adalah pilihan warna lipstik yang tepat untuk Anda.

Lipstik warna metalik cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara resmi seperti makan malam atau pesta.

Anda dapat juga menggunakan warna lipstik metalik pada aktifitas sehari-hari. Namun dengan pemilihan warna lipstik metalik yang lebih soft dan sesuai dengan warna skin tone Anda.

Warna lipstik metalik akan memberikan kesan berkelas saat Anda menggunakannya. Itulah informasi mengenai tren warna lipstik tahun 2020. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...