Update Data Covid-19 Kota Banjar: ODP 139, PDP 9, Positif 2

update data covid-19 kota banjar
Update Data Corona Kota Banjar. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Update data Covid-19 Kota Banjar disampaikan oleh juru bicara Crisis Center, Tomy Subagja, Kamis (2/4/2020).

Menurutnya saat ini jumlah ODP di Kota Banjar ada 139 orang, jumlah PDP 9 orang, dan pasien positif Covid-19 ada 2 orang.

“Update tanggal 2 Maret 2020 pukul 14.00 WIB,  jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) ada 139 orang, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 9 orang. Selanjutnya untuk Positif COVID-19 ada 2 orang,” kata Tomy.

Baca Juga: Pasien Positif Corona di Kota Banjar Ternyata Bukan ODP/PDP, Ini Riwayatnya

Tomy juga menjelaskan update data Covid-19 Kota Banjar untuk pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang berasal dari Kota Banjar 1 orang, sementara dari luar Kota Banjar 1 orang.

Sebelumnya, Nana Suryana, wakil walikota Banjar, mengumumkan satu orang pasien positif Corona di Kota Banjar, Rabu (1/4/2020).

“Saya Nana Suryana, Wakil Walikota Banjar pada hari ini Rabu 1 April 2020 menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat kota Banjar bahwa per hari ini di kota Banjar ada satu pasien yang postif Corona,” kata Nana.

Nana menambahkan, di Kota Banjar juga ada warga luar yang positif Corona. “Satu lagi pasien positif warga luar kota Banjar,” katanya.

Dia juga mengimbau masyarakat Banjar agar mengikuti anjuran pemerintah untuk tinggal di rumah demi memutus penyebaran virus Corona di Kota Banjar.

“Saya imbau kepada seluruh warga masyarakat kota banjar, sayangi diri sendiri sayangi keluarga, sayagi teman-teman dan saudara kita dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk diam di rumah demi keselamatan semua orang,” tandasnya. (R7/HR-Online)

Loading...