Warga Keluhkan Kondisi Jalan Purwadadi-Bojongnangka Ciamis

Warga Keluhkan Kondisi Jalan Purwadadi-Bojongnangka Ciamis
Seorang pengendara terlihat melintas di Purwadadi-Bojongnangka yang belum juga diperbaiki. Foto:Suherman/HR

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Warga Desa Bantardawa, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, sudah sejak lama mengeluhkan buruknya infrastruktur jalan Purwadadi-Bojongnangka yang belum juga diperbaiki.

Herli, warga Bantardawa, mengatakan, akibat jalan yang rusak parah tersebut, banyak pengguna jalan yang mengalami kecelakaan. Apalagi saat hujan turun, jalan tersebut sangat licin dan terdapat banyak kubangan yang membahayakan.

“Sebagai masyarakat, kami hanya bisa berharap Pemerintah Kabupaten Ciamis segera melakukan perbaikan jalan menuju pusat ibu kota kecamatan ini. Sudah lama jalan di desa kami ini kondisinya rusak parah dan banyak mencelakakan para pengguna jalan,” katanya, Selasa (14/04/2020).

Senada dengan itu, Alfian, warga lainya, menuturkan, akibat buruknya jalan di Desa Bantardawa tersebut, dirinya juga pernah mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil.

“Ngenes bisa, soalnya jalan ini seingat saya sudah lama tidak pernah diperbaiki. Saya juga pernah terjerembab saat bawa mobil hingga blok mesin pecah akibat terbentur,” katanya.

Alfian sangat berharap Pemerintah Kabupaten Ciamis segera mungkin untuk menganggarkan dana untuk perbaikan jalan sepanjang kurang lebih empat kilo meter tersebut. (Suherman/Koran HR)