Warna Kerudung Saudia, Memberikan Banyak Inspirasi Dalam Berbusana

Warna Kerudung Saudia
Warna Kerudung Saudia. Foto: Istimewa

Dunia fashion memang menawarkan berbagai macam pilihan gaya yang selalu bisa ditampilkan, tak terkecuali dengan warna kerudung Saudia. Bagi kalangan wanita muslim, pastinya sudah sangat familiar dengan kerudung Saudia ini.

Kerudung Saudia dengan bahan yang nyaman dan adem memang sedang populer digunakan. Bahkan variasi warna yang kaya, membuat kita dapat mengkreasikan berbagai gaya saat berpenampilan.

Seperti yang sudah kita ketahui, saat ini beraneka ragam pilihan model fashion untuk kerudung tampil dengan gayanya yang semakin modern dan modis. Dalam berbagai kesempatan, setiap wanita selalu memiliki gaya masing-masing untuk ditunjukkan.

Baca juga: Kerudung Warna Milo, Tampil Lebih Kasual dengan Style Menarik

Adanya jilbab Saudia dengan banyaknya pilihan warna, tentu saja akan memberikan kemudahan kepada kita untuk menunjukkan gaya berpakaian yang semakin terlihat cantik dan juga manis. Anda pun tak perlu takut kekurangan inspirasi untuk memperlihatkan pesona yang ada di dalam diri.

Pilihan Warna Kerudung Saudia

Terdapat banyak variasi kerudung Saudia, mulai dari model beserta gayanya yang kekinian, dapat kita jumpai dengan mudah. Apalagi jika sudah memberikan permainan kombinasi warna yang dapat membuat penampilan semakin memukau.

Begitu pula dengan jilbab Saudia dengan variasi warnanya. Kerudung Saudia ini dapat dipadupadankan dengan berbagai outfit andalan untuk dikenakan dalam kegiatan apapun. Baik itu pada saat acara hang out bersama teman-teman, pergi ke pesta, atau dapat melengkapi penampilan ketika bekerja.

Mengingat begitu banyak pilihan warna yang ditawarkan oleh jilbab Saudia ini, sudah barang tentu anda mengalami sedikit kesulitan untuk memilih warna yang tepat.

Maka dari itu, berikut ini akan kami berikan beberapa pilihan warna kerudung Saudia yang dapat anda kenakan. Tentu saja beserta style berpakaian yang pastinya menginspirasi.

Saudia Warna Navy

Warna navi atau lebih mudahnya disebut warna biru dongker merupakan salah satu warna favorit para wanita. Warna navy ini merupakan warna turunan dari warna biru yang sangat gelap.

Baca juga: Kerudung Warna Cream Pas Banget Dipadukan dengan Warna Atasan Ini

Selain itu, warna ini juga terlihat sangat kontras dengan warna putih. Mengingat warna navy ini termasuk ke dalam tone warna gelap, maka memiliki keuntungan untuk mengkombinasikan dengan warna-warna yang lain.

Meskipun warna navy ini merupakan warna gelap, akan tetapi berbeda jauh dengan warna hitam. Dimana warna navy masih memiliki semburat terang.

Warna kerudung Saudia yang satu ini cocok sekali dipadupadankan dengan warna-warna terang maupun gelap lainnya.

Seiring berjalannya waktu serta perkembangan fashion, para wanita fashionable semakin berani menunjukkan penampilan mereka dengan memadukan jilbab Saudia warna navy tersebut.

Jilbab Saudia warna navy ini bisa anda padupadankan dengan atasan warna biru lainnya. Tentu saja tidak akan terlihat monoton, melainkan anda akan terlihat lebih cantik. Untuk lebih baiknya, pilih saja warna biru yang lebih terang seperti biru awan atau biru muda.

Saudia Warna Salem

Warna jilbab Saudia berikutnya adalah warna salem. Warna ini juga menjadi warna yang paling disukai oleh para wanita.

Warna salem sendiri merupakan warna yang masih mempunyai hubungan dengan warna orange. Jika dilihat, warna kerudung Saudia salem ini hampir sama dengan warna peach.

Namun, meskipun demikian, untuk membedakan kedua warna tersebut cukup mudah. Warna salem memiliki warna yang lebih cerah dibandingkan dengan warna peach.

Warna salem ini justru lebih cenderung ke merah jambu. Selain itu, warna salem juga termasuk ke dalam warna-warna pastel.

Warna-warna pastel memang memiliki kesan indah untuk memperlihatkan penampilan semakin feminim. Begitu pula dengan kerudung Saudia ini.

Warna kerudung Saudia yang satu ini ketika dikenakan akan memperlihatkan betapa cantiknya anda. Apalagi jika sudah dipadukan dengan outfit berwarna peach.

Baca juga: Kerudung Warna Mocca, Gaya Berbusana Makin Cantik dan Trendi

Saudia Warna Dusty

Tak jarang sebagian wanita memilih jilbab Saudia dengan warna dusty untuk menemani berbagai kegiatan harian mereka.

Selain warna dusty ini cenderung memiliki sifat yang natural, ternyata juga memberikan kesan yang lebih kalem.

Dusty merupakan warna agak keabu-abuan. Warna jilbab Saudia ini dapat anda padankan dengan beberapa warna-warna pastel seperti peach.

Jika ingin menunjukkan kesan yang lebih tegas lagi, warna kerudung Saudia yang satu ini dapat dikombinasikan dengan outfit berwarna biru. (R10/HR-Online)

Loading...